Masih di woozi POV.
"Siapa aja?"
"Gue haechan renjun dan lami!" Ucap jaemin.
"Lamii!" Batin gue.
"Engga deh lu duluan aja!"
"Ayoo ga penolakan!" Ucap jaemin narik tangan gue keluar toilet dan menuju kelas.
Gue ikutin aja apa kata jaemin.
Woozi POV end.
Dikelas woozi liat lami lagi asyik ketawa ketawa dengan renjun dan haechan.
"Woyy siapa yang kalah, sorry gue lama!" Kata jaemin.
Pas gur liat ke arah jaemin di samping nya ada woozi dengan wajah yang kusut.
"Gue tau pasti dia abis nangis karna gue, gue berasa bersalah ama dia!"batin gue.Gue ngelamun akan tetapi haechan pecahkan.lamunan gue.
"Heh! Lu ngelamun mulu nanti kesurupan mau lu!" Ucap haechan.
"Biar gue kesurupan biar bisa siksa lu cerewet!" Kata gue.
"Duhh sudahlah lanjut aja yu mainnya!" Ucap renjun.
"Ehh Zi lu mau ikutan ga!" Ucap haechan ke woozi sibuk dengan melamun.
"Mau main bareng ga nii kita mau mulai!GC!!" Ucap renjun.
"Ehh..engga sok aja kalian main gw lagi ga mood main!" Ucap woozi.
"Ohh gitu ya udah yu kiya mulai!" Ucap haechan.
"Ehhh...wait! Gue izin ke..ke toilet bentar, jadi kalian main duluan aja!" Ucap gue sambil ngedorong tubuh jaemin.
"Awass gue kebelet, minggir GC!!" Ucap gue pura pura kebelet padahal mah kagak.
Jaemin pun minggir.
Gue langsung lari keluar kelas. Akan tetapi gue nabrak seseorang laki laki sepantaran ama gue cakep putih rambut berjambul:)
"Ahhh maaf saya ga sengaja!" Ucap gue.
Pas gue liat ke atas. Kok kayak ga asing ya muka nya.
"M...Mark! Lu mark kannn!" Ucap gue teriak.
"I-iya aku mark kok kamu kenal?" Ucap mark.
"Ehhh iya aku tau kamu itu dari....dari temen.aku! Lu pasti...
"pacar nya yeri kan?" Ucap gue dengan suara kecil."Lahhh! Kok kamu tau dariman aku pacarnya yeri? " Ucap mark berbisik kata akhirnya.
"Ya tau lah kan gue liat di ig nya!" Ucap gue ngebisik.
"Hehhh! Lagi ngapain hah! Dilawang pintu ngomongin orang yaaa?" Ucap renjun.
"Ehhhh....eng-enggak kok kita ga ngomongin kalian bener!" Kata mark sambil ngacungin 2 jari.
Mereka bertiga ngangguk.
"Ehh mark lu keseni mau ngapain? " kata gue.
"Ohh iya! Tadi nya gue kesini mau nanya apa lu tau kelas yeri dimana? " ucap mark.
"Ohh kelas yeri toh, dari sini tu keliatan kelas yang ujunggggg banget nah itu kelas nya!" Ucap gue ngomong ujung nya dengan bibir monyong.
"Biasa aja kali tu bibir kamu kondisikan dulu geleh aku liatnya!" Ucap mark bikin gue cemberut.
"Heuhhh..dari sini tuu kelas nya nya itu di ujung banget mentoq!" Ucap gue.
"Ok makasih!" Ucap mark ninggalin gue dilawang pintu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mantan | Na Jaemin
Fanfiction"Lucinta gue atau lucinta luna?" Jaemin Moga suka sama cerita nya^^