~di pagi hari.
Pukul 05.30
Pallipaliipi right cherry bomb feel it yum.alarm hp gue bunyi.gue lupa alarm nya ga gue mati in biasa nya kalo hari hari sekolah gue suka pake alarm soal nya gue bangun nya suka siang jadi suka telat ke sekolah nya!jadi gue pake alarm biaf gue bangun!Duhh suara alarm gue tu keras banget sampe sampe jaemin yang jauh dari kasur gue pun kebangunin sama ni suara alarm.
"Duhh suara alarm nya keras banget sihh!" Kata jaemin sambil nutupin telinganya karna suara alarm nya baerisik amat.
"Hehehe maaf aku lupa ga di mati in kalo hari libur." Kata gue sambil tersipu mu.
"Emang kamu kalo hari biasa suka pake suara alarm yang menggelegar ini telinga kamu,telinga macam apa sih padahal ini suara nya gede bener kamu ga budeg kan." Kata jaemin.
"Iya kalo hari biasa pake alarm ini.hehbe maaf ya jadi keganggu tidurnya.sudah lah jangan dibahas lagi ya sekarang kamu kalo mau lanjutin tidurnya lanjutin aja alarm nya aku mati in kok."gue nyengir kudake jaemin.
"Ga aku ga akan lanjutin makannya." Ucap jaemin kesel.lagi mimpi indah di ganggu aja!untung gue sayang kamu!
"Kamu marahh maafin aku yaa!"
"Ya udah gpp.kamu udah rada mendingan kan sekarang."
"Iyaa alhamdulillah aku rada sembuhan tapi aku masih lemes banget dan pusing nya masih ada dikit."
"Oh ya udah aku mau keluar dulu kamu mau nitip apa aku beliin!"
"beli bubur aja yang di deket sini."
"Ya udah aku keluar dulu ya!"
"Iyaa sanah pergi!"
"Kamu ngusir.jahat amat sih untung sayang!"
"Apaan sih udah sanah pergi bawel!"
Jaemin keluar dari kamar gue.Gue mencoba buat bangun tapi gue masih pusing.gatau dari mana ni pusing datang nya.
Tiba tiba aja gue bisa pusing gini biasa nya kalo gue pusing akibatnya dari kecapean atau banyak pikiran.banyak tugas.Gue pergi ke arah kanar mandi buat cuci nuka dulu.
Setelah dari kamar mandi gue turun ke bawah keruan tamu. kayaknya ibu gue nginep lumayan lama.
Beberapa menit kemudian jaemin pulang tadinya dia mau ke kamar gue tapi jaemin liat gue lagi di dapur. Gue lagi bikin susu buat gue.kalo buat jaemin biar aja di bikin sendiri kalo gue bikinin susu takutnya dia lagi ga mau minum jadi biarkan saja dia yang bikin.
sebenernya gue ga nyadar kalo jaemin dah pulang jaemin datang secara tiba tiba.dia dateng langsung peluk gue.
"Ehhh..jaemin...ada kan buburnya." Kata gue sambil ngaduk minuman gue.
"Ada kok...kok bikin minumannya cuman satu aku mana." Kata jaemin sambil meluk gue.(ihh kok jaemin jadi main peluk pelukan sihh abaikan.)
"Kamu emang mau minum yang ginian jarang jarang aku liat cowo minum yang ginian!"
Emang,emnag gue mah ga pernah liat cowo minum susu karna gue ga punya kakak gue.gue ini anak pertama dan yang keduanya belum lahir masih dalan kandungan ibu gue! Ibu gue lagi hamil 3 bulan. Gue harap adik gue laki lah.
"Kan aku tinggi dan sehar gini itu karna minum itu."
"Tapi kok kamu kurus.ohh aku tau kamu mah KUTILANG ya?"
"Kutilang apa itu kutilang?"
"KURUS TINGGI LANGSING..hahaha!" Gue ketawa ngakak banget.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mantan | Na Jaemin
Fanfiction"Lucinta gue atau lucinta luna?" Jaemin Moga suka sama cerita nya^^