chapter 11.

75 15 7
                                    


"Iyaa maafin aku,udah sana katanya mau pulang!"
Jaemin akhirnya minggat juga dari rumah gue! Kalo ga dia bakal peluk gue sepanjang hari!ihh ga kebayang dah gue! Kalo gue terus biarin jaemin main peluk se enaknya nanti bisa bisa di kecanduan.

*****





Hari ini gue gabut banget gatau mau lakuin apa! Mau ke cafe tapi mau sama siapa semua nya pada sibuk pacaran.

Tok tok tokk

Kayaknya ada tamu uang dateng kerumah gue.gue langsung beranjak keluar kamar.
Gue ngibrit ke ruang tamu.pas gue buka pibtu nya ternyata ia aadalah....


Tante yoona sama anaknya sama suaminya om sehun.

Pas gue buka pintunya ternyata tante yoona sama om sehun kesini dan mereka juga bawa anaknya namanya kim naa hun.[yoona&sehun] itu singkatan nama anak mereka.^-^

"Tante yoona,om sehun,dek nahun. Ahhhh aku kangen dek nahun lama ga ketemu yaa!"

"Kangen nya sama  nahun aja nii..Kita bedua ga di kangenin gitu!" Ucap sehun.

"Hehehe iya aku juga kangen kalian,tapi aku lebih kangen sama ateu yoona dan dee nahun,kalo om sehun cuman dikit lah!" Gue nyengir kuda ke wajah sehun.

"Euhh untung ponakan dahh.!" Ucap sehun sambil ngusap dadanya sabar.

"Sudah lah kita ga bolehin masuk ni diluar dingin loh!" Ucap tante yoona.

"Heheh maaf aku lupa!"
"Ya sudah masuk lah!"
Gue mempersilahkan mereka masuk.

"Ehh ngomong ngomong ibu kamu kemana kok sepi sih?"

"Ohh ibuu,ibu lagi di rumah Rachel,biasa nyuruh jagain rachel lagi!"

"Emang mamah sama papah nya kemana? " ucap tante yoona.

"Lagi kerja di luar negri gatau kota lupa lagi!"

"Ohh iya tante ama om ada apa kesini tumben tumbenan!"

"Ohh iya om ama tante kesini tadinya mau nitip nahun disini tapi berhubung ibu kamu ga ada kamu bisa kan jagain nahun,ehh maksudnya nitip nahun selama seminggu disini!"

"Hahh.!selama seminggu,emang kalian mau pada kemana? "

"Kita ada pekerjaan di luar negri,masa nahun harus di bawa ke sana kan ga mungkin nanti bisa repot yoona nya!"

"Hah-oh iya bisa kok tapi ada syaratnya!"

"Apa syaratnya ? " ucap mereka barengan

"Eh...hehe syaratnya ga berat sih!"
"Syaratnya adalah om harus bawa in aku oleh oleh yang namanya baju hanbok 2 yang bagus!"

"Hahhh itu syarat sih bukanya berat tapi..."
"Ahh bole lah asal nahun ada yang jaga.iya om nanti beli in kamu baju handuk!"

"Hanbok bukan handuk!"

"Ahh ya itu tapi nanti pas om pulang kim nahun harus dengan keadaan sehat walafiat!"

"Ok tenang aja nahun sama aku pasti sehat plus bahagia,yakan nahun..."

"Huhhh!" Ucal nahun sambil main lego.

"Heheh maaf jadi repotin kamu ya!"
"tante makasih loh sama kamu mau jagain nahun.tante ucapin sekali lagi makasih ya lami,tapi kalo ada apa apa hubungi tante atau ga om ya!" Ucap tante yoona lembut banget.

"Heheh engga kok malah aku seneng kalo aku punya temen  yang  bikin bad mood aku hilang selain temen temen aku!" Gue senyum manis aja ke mereka.

"Dia mah ga usah dibilang makasih kalo ada syaratnyayang bikin dompet aku menipis!"

Mantan | Na JaeminTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang