Seakan akan ucapan woozi membuat hati gue sedih.
Air mata gue mulai keluar lagi padahal gue ga mau nangis.
Tiba tiba tangan woozi menghapus air mata gue.
"Jangan menangis!" Ucap woozi sembari mendongkak kan muka gue yang asalnya nunduk jadi tatap dia.
"Jangan buang air mata mu ini!" Kata kata woozi bikin hati gue goyah.
Tanpa sadar gue langsung tebas tangan woozi dan lari menjauh darinya.
Dikelas
Gue nangis tanpa suara gitu, tetapi air mata ku tetap keluar padahal gue gamau nangis sama sekali! Mungkin hati gue lagi sedih pen nangis:(
Tiba tiba ada seseorang yang duduk di kursi sebelah. Gue pikir dia jaemin nyatanya bukan dia toh!.
"Lu nangis ya lam!" Kata seorang itu.
Yapp, siapa lagi selain si renjun.
Gue pun mendongkak wajah gue dari asal nya nunduk dengan tangan sebagai bantal.
Renjun natap gue panik dan langsung bawa gue keluar kelas.
"Lo nangis gara gara jaemin kan? "Ucap renjun.
Gue geleng geleng.
"Terus siapa lam?"
Gue diem gamau nyerita soal ini.
"Aiss, ya udah kalo lu ga mau cerita soal ini ya gue ga akan maksa! Tapi kenapa lu nangis terus hah!" Ucap renjun meraih tangan gue kegenggaman nya.
Gue langsung hapus air mata gue.
"Gue ga papa kok, gue lagi sedih aja!""Ya sedih kenapa hah, dikit mah cerita atu sama gue dikit pun tak apa apa!"
Harus gimana lagi gue pasrah deh. " gue lagi sakit hati jun!" Ucap gue sambil nunduk.
"Sakit hati! Udah gitu aja? "
"Kan tadi kata lu dikit aja ga papa berati kan.intinya!"
"Untung temen! Jadi lu nangis terus gara gara itu toh!"
Gue ngangguk
"Ga ada yang lain yang lebih serius gitu? "
"Kan tadi lu bilang jawab dikit berati satu kalimat aja!"
"Ahh pusing gue ngomong ama lu, dah kayak ngomong sama si Idoy dunia terbalik!"
"Hah! Lu samain gue sama kembaran lu!"
"Kampret! Bokap lu tu! Ya kali bokap gue!"
Gue kembali tertawa.
Renjun POV
Lami pun kembali tertawa ria.
"Gue seneng lam lu bahagia sama gue, gue bakal bikin lu tetap tersenyum dihadapan gue. Walaupun lu bukal milik gue, tapi gue anggap lu sodara gue." Batin gue.Lami tertawa dihadapan gue udah cukup bagi gue kalo gue pengen lu bahagia lam!
"Nah gitu dong senyum, gue ga tahan liat lu sedih begini karna hal sepele lam, karna gue...ahh ga usah dipikirin, toh dia ga suka ama.gue gimana nanti! Atit rasanya ditolak cinta itu!" Batin gue.
"Balik ke kelas yu lam, nanti ada yang liat kita beduaan nanti disangka ngapain!" Ucao gue narik tangan lami jalan kearah kelas.
Renjun POV end.
Tiba tiba renjun genggam tangan gue.
"Balik ke kelas yu lam, nanti ada yang liat kita beduaan nanti disangka ngapain!" Ucap renjun sambil narik tangan gue menuju kelas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mantan | Na Jaemin
Fanfiction"Lucinta gue atau lucinta luna?" Jaemin Moga suka sama cerita nya^^