Chapter 18.

49 13 3
                                    

Hari ini gue masuk sekolah lagi.

"Woyy!!kebo bangun lu ini abang lu dah pulang nii! Bangun kebo banhet sih jadi cewek, untung adek!" Ucap abang gue.

"Ngeeh bentar lag-" sontak gue langsung bangun dan duduk disamping kasur natap abang gue.
"Abang! Abang kapan pulang nya kok ga ngabarin dede si?"

"Ya elah ntar gue cerita in sekarang lu bangun mandi gue tunggu di bawah!"

"Okk!"

Abang gue baru pulang dari luar negri. Oh iya kenalin nama abang gue Baekhyun atau bisa gue panggil baek abang gue sekarang lagi kuliah di korea gatau gue gatau namanya apa yang penting abang gue bisa sekolah dengan baek aja. Ehh maksud nya baik aja.

Skip.

Setelah beres mandi nya gue langsung di baju dandan ga menor amat[gue mau sekolah bukan mau ngapel]. Setelah semuanya beres gue langsung turun ke bawah menemui abang terlaknat!, ehh maksudnya abang ter sayang aja. //takut di tampol lu ya//diem lu bacot//

Gue langsung menuju meja makan disana udah ada abang gue aja. Karna ibu gue belum pulang tapi kayaknya besok atau lusa ibu pulang.

"Bang,abang kapan pulang nya, kok ga ngabari aku sihh?"

"Hehe lupa gue ga ngabarin lu maaf ya,"
"Oh iya dek tadi abang liat dikamar sebelah kok ada irene ama si nahun anaknya bang sehun."

"Oh njir bang gur lupa!"

Gue langsung lari ngibrit ke arah kamar atas.
Gue lupa belum bangunin si irene kan si irene juga mau sekul.

Pas gue buka pintunya ternyata si irene lagi gendong si nahun kayaknya buat nidurin deh. Tapi irene dah pake pakean sekul.

"Ehh ren lu dah bang-"

"Sutttt brisik lu nahun lagi tidur!"

Gue langsung nutup mulut gue.

"Ohh iya lu tunggu aja di bawah nanti gur kebawah, dan tolong panggilin bi anah suruh kesini buat jagain nahun!"

"Wokeh gue kesana dulu ya cepetan nanti telat!"

"Liat jam lu!"

Gue langsung liat jam ternyata ini baru pagi bukan pagi tapi subuh jam 05.50 ahh njir.

"HAHH-"

"Gue bilang ngomong nya pelan bisa ga sih!"

"Ya elah emang tu bocah anak lu hah!"

"Ya udah nii!"Irene langsung natap gue tajem.

"Ya ya gue maafin, ehh maksud nya maafin gue!"
"Ya udah gue ke bawah dulu!"

Gue pun langsung turun kebawah.

"Heh bang lu bangunin gue kok pagi banget sih!"

"Ya elah ga papa kan kalo lu bangun pagi, itu tuh bantuin kek bi anah beres beres atau apa kek!"

Gue ampir lupa ucap irene barusan. Gue langsung lari ke dapur dan bi anah lagi ada di dapur lagi masak.

"Emm bi anah biar aku aja yang masak bi anah mending urusin nahun katanya irene mau masuk sekolah hari ini!"

Mantan | Na JaeminTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang