"Ya udah gue pulang ya dahh,jangan kangen gue yaa! " kata jaemin sambil dadahh ke arah gue."Udah sana lu pergi mau gue tampol lu ya! "
"Tampol mah tampol aja tapi jangan pake benda keras,lebih baik pake hati kamu aja! "
"Idihhh najiss banget sanaa lu perrgii."
Setelah gue ngusir tu orang dengan cara paksa,akhirnya tu cowok rese balik juga.ternyata di rumah gue panas banget gara gara ada dia padahal tadi adem adem aja!
Pusing nya masih kerasa ternyata.kok gue tadi was was banget ya. Gue kira tu yang nelpon mau nyulik gue dan ternyata lain itu yang dateng malah si Jaemin cowok rese yang dateng! Kayaknya sial gue hari ini.
Gue masuk ke lantai dua yaitu ke kamar gue. Gue masuk ke kamar terasa adem banget lah ni kamar ga kayak di bawah di ruang tamu panas kalo ada si jaemin di sini.
Gue langsung minum obat di meja laci gue karna gue udah siap sedia obat obatan cadangan.
Setelah gue minum obatnya ternyata efek samping nya bikin gue tidur lama banget kayaknya.
Gue kebangun karna ada suara dari hp gue kayanya ada telpon.pas gue liat bener ada telpon dari si irene.
Irene bestfriend
"Hallo lam gimana,siapa orang yang telpon lu dia ngapain lu,lu ga papa kan,lu ga di apa apain kan sama itu orang gue jadi khawatir sama lu lam gue takut kalo lu kenapa napa sama dia.."
Irene ngomongnya ngabut banget."Yaaaa ternyata itu bukan yang lu pikirin sekarang ren gue ga papa kok gue baik baik aja.ternyata itu yang telpon gue tadi adalah si jaemin."
"HAHHH...kok bisa sih si jaemin punya kontak lu darimana dia dapet nya lam."
"Biasa aja kali ga udah teriak teriak,lu mah di telpin juga teriak teriak apalgi secara langsung."
"Heheh maaf..habisnya gue ga nyangka kalo si jaemin punya kontak lu,dapet darimana coba kontak lu."
"Kan waktu itu hp gue di ambil sama si jaemin satu hari,terus kayaknya dia ngoprek hp gue..soal nya hp gue lupa ga di password."
"Euhh pantesan.eh,btw, kenapa hp lu bisa di si jaemin sihh."
"Sudah lah nanti saja ceritanya di sekolah ya."
"Yaa elahhh.ya udah gue juga mau lanjut beres beres rumah gue yang udah kayak kapal pecah karna ulah sodara gue.sodara gue dateng loh ke rumah gue."
"Bodo amat ga nanya gue mah."
"Yeeeh jahat amat sih."
"Sudahlah byee.. tutttt." Panggilan di akhiri.
Gue langsung bangun dan pergi ke kamar mandi buat cuci muka gue.
Pas gue ngaca kok di muka gue ada yang bentol gitu dan ternyata gue ada jerawatnya.
"Hahhh kok ada jerawatnya sihhh ahhh gue ga terima ini ahhh..ohh iya gue baru inget kalo gue tadi siang ga pake creem siangnya ahhhhh gilaaa gue bisa lambat gini sihh ahhk." Gue frustasi banget.gue ga suka sama jerawat karna jerawat itu bikin gue ga pede banget buat liatin muka gue yang sinar gini.Gue langsung cuci muka dan maskeran gitu.pas gue di masker gue harus nunggu beberapa menit dan harus sanpe kering si maskernya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mantan | Na Jaemin
Фанфик"Lucinta gue atau lucinta luna?" Jaemin Moga suka sama cerita nya^^