"Suga BTS diminta fans untuk sadar diri."
"Sikap cuek Suga BTS buat fans muak."
"Lagi, Suga BTS perlihatkan ke-tidak tertarikan nya mengikuti segala kegiatan BTS."
"Pro dan Kontra sikap cuek anggota BTS."
Berita buruk dan tidak nyaman yang terus ditayangkan bahkan dituliskan di berbagai media Korea selatan pagi ini sedang menjadi pembahasan Bang PDnim dengan ke-7 (Tujuh) anggota BTS.
Seluruh anggota sedang menundukkan kepalanya saat ini, termasuk Yoongi. Setelah menghela napas, Bang PDnim bersuara.
"Aku sudah katakan untuk mengurangi sifat temperamen buruk mu itu, kan?" Ucapnya tajam pada Yoongi. "Kau tau aku tak akan pernah membuangmu, jadi sia-sia saja kau melakukan hal yang justru akan memperburuk citramu sendiri."
Anggota lainnya masih hanya mendengarkan dengan menundukkan kepala mereka.
"Ini salahku. Bisa kau bicara hanya denganku? Biarkan yang lainnya istirahat." Pinta Yoongi dengan menatap berani Bang PDnim.
"Salahmu, adalah kesalahan seluruh anggota BTS." Jelas Bang PDnim.
"Namjoon-ah," Panggil Bang PDnim pada anggota BTS yang lain.
"Kau Leader nya. Kenapa kau tidak bisa mendisiplinkan anggota mu? hah?"
"Aku minta maaf." Jawab Namjoon.
"Karena dia lebih tua darimu, bukan berarti kau harus bersikap mudah padanya."
"Iya, aku mengerti." Ucap Namjoon.
Berdiri dari duduknya, Bang PDnim kembali berbicara setelah mendekat ke tempat duduk Yoongi.
"Kalau kau tidak tertarik mengikuti segala kegiatan BTS, sekalian saja aku non-aktifkan kau untuk beberapa bulan kedepan."
Pernyataan Bang PDnim barusan, membuat semua anggota BTS menolehkan tatapan mereka ke arahnya.
"Maksud Bang PDnim?" Tanya Taehyung.
"Yoongi tidak akan ikut perform dengan kalian. On Stage maupun Off Stage."
"Bagaimana mungkin? Bukankah itu justru akan menimbulkan spesikulasi dan berita lain?" Tanya Taehyung, lagi.
"Katakan saja ia sakit. Yoongi menciderai salah satu bagian tubuhnya sehingga tidak bisa mengikuti kegiatan BTS untuk beberapa bulan kedepan."
"Tapi--"
"Sudah, kalian tidak perlu khawatir. Toh yang sedang kalian khawatirkan malah sama sekali tidak peduli. Benar kan, Yoongi-ya?"
Menepuk bahu Yoongi, Bang PDnim keluar dari ruangan tersebut.
"Hyung, kau benar-benar tidak akan melawan perkataan Bang PDnim barusan?" Tanya Taehyung saat hanya tinggal mereka ber-7 (Tujuh) didalam ruangan tersebut.
"Aku minta maaf, Taehyung-ah."
"Ini semua karena Hyemi?" Tanya Jin dingin.
"Hyemi...kekasihmu?" Hoseok ikut bertanya.
Yoongi hanya menghela napas. "Ini tidak ada kaitannya dengan Hyemi. Aku hanya muak dengan Bang PDnim. Kalian juga tau itu, kan?"
"Segala peraturan yang ia buat hanya untukku, sama sekali tidak masuk akal. Dan aku tidak tau harus bagaimana." Lanjutnya frustasi.
Namjoon menepuk bahu Yoongi, berharap dapat sedikit menenangkannya.
"Tapi kau muak dengannya karena ia tak membebaskanmu berhubungan dengan Hyemi. Benar kan?"
KAMU SEDANG MEMBACA
STRUGGLE [SELESAI]
FanfictionRank; 180518 #49 - {struggle} 310718 #25 - {struggle} 130219 #11 - {struggle} Ketika mereka bersama, mereka sangat bahagia. Mereka benar-benar bebas tertawa, pergi kemanapun dan sejauh apapun sambil terus berpegangan tangan. Tapi, begitu mereka be...