9. KESIMPULAN.

67 66 7
                                    

Hyemi POV

Kami (Read=Aku dan Lucas) saat ini duduk dikursi yang tak jauh dari mesin minuman otomatis.

"Jadi, kenapa kau ada di kantor polisi. Noona?" Tanya Lucas, lagi.

"Kau?" Aku balik bertanya.

"Kartu kredit ku hilang, jadi aku sedang mengurusnya sekarang."

Aku hanya mengangguk.

"Noona?"

Aku meneguk sedikit soda sambil memikirkan jawaban untuk pertanyaan Lucas.

"Aku.." Lirihku. Kedua mataku masih menatap manik mata nya yang benar-benar menunggu setiap kata yang keluar dari bibirku.

Salah satu alis Lucas terangkat, seolah meminta aku untuk berbicara. Tapi, memberitahu Lucas kalau Ayah sedang dipenjara. Apakah tidak apa-apa?

Aku masih menatapnya, tanpa sadar kini tangannya sudah mengelus lembut rambutku.

"Tak Apa, Noona. Kau tak perlu cerita sekarang." Titahnya. "Aku tau kau sedang gelisah. Raut wajahmu, aku masih mengingatnya."

Aku lupa. Kami begitu dekat, tepatnya 5 (Lima) tahun lalu.

Entah dorongan dari mana, tapi aku menceritakan semuanya pada Lucas.

Mulai dari alasan aku pindah dan mengganti nomor teleponku.

Sampai keadaan keluarga ku dan Ayah saat ini.

Lucas tak banyak memberi respon. Ia hanya mendengarkan sambil menatapku dalam.

Selesai aku bicara, ia tersenyum dan mengelus lembut kedua tanganku yang saat itu berada dalam pangkuanku.

Ia kemudian berdiri dengan menarik serta tanganku.

"Aku antar pulang. Sudah malam." Ucapnya.

Aku menggeleng pelan, "Tidak apa-apa, Noona belum ketinggalan Bus terakhir."

Namun ia tetap menggiring ku sampai duduk di samping kursi pengemudi. "Aku tidak menerima penolakan." Jelasnya dengan mengacak pelan rambutku.

***
Author POV

Yoongi sedang bersama member Bangtan untuk menyempatkan diri mengisi perut mereka sebelum perform On Stage di sebuah acara musik.

Member lain fokus pada makanan dihadapan mereka, kecuali Yoongi yang selalu mengecek Handphone nya bahkan setiap 5 (Lima) detik sekali.

My Dumolid
12.15 AM
Aku rindu kekasihku.

Read

Pesan ku sudah dibaca. Tapi kenapa belum juga ada balasan. Batin Yoongi

"Ada apa Hyung?" Tanya Hoseok.

"Huh?"

"Kau selalu mengecek Handphone mu, menunggu kabar?"

"Tidak." Jawabnya.

"Tapi, Hoseok-ah.." Panggil Yoongi. "Menurutmu kenapa seorang gadis tak membalas pesan dari kekasihnya?"

ke-enam member lain tersenyum kecil bahkan terkekeh.

"Jadi, Hyemi sedang mencampakkanmu?"

Yoongi menggeleng cepat. "Bukan aku, temanku." Elaknya. "Ini cerita temanku."

"Oh, temanmu Hyung." Goda Jimin.

"Oke, Jadi si te.man.mu ini sekarang sedang gelisah, tiap menit mengecek Handphone nya karena kekasihnya tidak ada kabar?" Tanya Hoseok memberi penekanan di beberapa kata.

STRUGGLE [SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang