BRAK!!!
Siang itu sebelum seluruh member Bangtan berangkat untuk melanjutkan Concert Tour Europe mereka, Yoongi lagi-lagi lebih dulu harus mendapat banyak ocehan dari Bang PD.
Menggebrak meja kerja nya yang sudah ada beberapa foto mengenai Yoongi dan Hyemi, Bang PD menatap nyalak Yoongi yang masih berdiri di hadapannya dengan kepala tertunduk.
"Kau benar-benar gila ya?"
Yoongi masih diam tidak berniat menjawab.
Flashback On
Malam itu, Saat baru saja terjadi sebuah kecelakaan kecil di cafe tempat Hyemi bekerja, Yoongi tiba-tiba masuk dan langsung mengulurkan tangannya untuk membantu Hyemi.
Namun kecelakaan kecil tersebut dengan segera menjadi kegaduhan besar, karena ia Yoongi.
Beberapa pengunjung yang sadar akan kedekatan Hyemi dan Yoongi justru mulai menaruh curiga dan bertanya-tanya mengenai hubungan si Idol dengan pelayan Cafe tersebut.
Hyemi menghentikkan tangan Yoongi dan memberinya kode untuk menyadari situasi sekitar.
Sampai akhirnya Yoongi berdiri dan terlebih dulu membungkuk memberi salam kepada beberapa pengunjung Cafe. Lucas dan Hyemi yang memang berada di sisi Yoongi pun ikut berdiri.
"Aku minta maaf atas hal yang baru saja terjadi, Aku yakin staff Cafe yang lain akan segera membereskan hal ini dan mengganti pesanan Anda dengan yang baru." Jelasnya kepada salah satu pelanggan.
Setelahnya Yoongi dengan sadar menarik tangan Hyemi dan membawa nya ke ruang staff.
Mendudukan Hyemi di sebuah kursi, Yoongi segera menyapukan pandang dan melangkahkan kakinya gusar sebelum akhirnya berjongkok di hadapan Hyemi.
"Kenapa?" Tanya Hyemi.
"Kau berdarah." Jawab Yoongi dengan memegang pergelangan tangan kiri Hyemi.
Hyemi bahkan tidak sadar kalau tangannya terluka, karena bukan kearah itu pertanyaannya tadi.
"Kenapa Oppa meminta maaf atas kesalahanku?" Tanya Hyemi, lagi.
Yoongi sempat menjeda kegiatannya sebelum melanjutkan kembali seolah tak mendengar ucapan Hyemi.
"Kenapa Oppa bahkan menggenggam tanganku dan membawaku menjauh dari kerumunan? Oppa tau kan, hal itu justru mengundang curiga banyak orang? Oppa tau kan, kalau ini akan jadi masalah?"
"Sudah selesai." Ucap Yoongi. Memperlihatkan pergelangan tangan Hyemi yang sudah dibalut plester.
"Oppa tak mendengarkan Aku?"
"Dengar kok." Menatap Hyemi lembut, Yoongi kembali berucap. "Maaf, Aku terlalu peduli padamu dibanding pada orang lain."
Flashback Off
Yoongi tau, kalau saat ini, dirinya penuh sorotan. Hal kecil yang terjadi padanya pun tentu akan jadi bahan perbincangan. Yoongi sangat menyadari hal itu lebih dari siapapun.
Tapi ia juga sangat paham kalau Bang PD tidak menyukai hal buruk yang terjadi pada peliharaannya. Maksudnya Min Yoongi.
Jika sebuah kabar yang tidak diinginkan Bang PD terdengar, ia pasti akan menghentikannya saat itu juga.
Sebenarnya, berita mengenai kejadian semalam juga sudah lenyap. Bang PD bekerja lebih cepat membungkam beberapa mulut reporter maupun jurnalis yang menyorot maupun mendengar kabar tersebut.
Setelah beberapa saat, Yoongi keluar dari ruangan Bang PD. Memasuki sebuah Van dan kini telah bergabung dengan member Bangtan yang lain.
"Aku harap kau lebih berhati-hati lagi kedepannya. Kau tentu tak menginginkan sesuatu yang buruk terjadi, kan?" Seokjin Hyung berucap dengan masih memejamkan matanya sambil bersandar pada kursi mobil.
KAMU SEDANG MEMBACA
STRUGGLE [SELESAI]
FanfictionRank; 180518 #49 - {struggle} 310718 #25 - {struggle} 130219 #11 - {struggle} Ketika mereka bersama, mereka sangat bahagia. Mereka benar-benar bebas tertawa, pergi kemanapun dan sejauh apapun sambil terus berpegangan tangan. Tapi, begitu mereka be...