malam minggu

91.4K 12.8K 3.7K
                                    

LINE

nayuna:
Kak

bunny🐰:
?


Singkat. Padat. Dan—terpaksa—jelas. Gak apa-apa. Udah biasa.


nayuna:
Lagi apa?

bunny🐰:
Nugas

nayuna:
Banyak banget?

bunny🐰:
Y

nayuna:
Mesti banget dikerjain sekarang?

bunny🐰:
Y

nayuna:
Masih lama selesainya?

bunny🐰:
Y


Hmm... Kok gue kayak mau banting hp, ya?


nayuna:
Jadi gak bisa keluar?

bunny🐰:
Y


"Tck! Katanya handphone mahal! Tapi keypadnya satu biji doang! Halah! Gak guna! Ganti komunikater sana!"

Gue bisanya cuma marah-marah sendiri doang. Kan gak berani kalau mau marahin langsung :)


nayuna:
Ya udah. Semoga cepet selesai terus dapet nilai bagus. Jangan lupa makan, Kak.

bunny🐰:
K


Kambing emang :)

Padahal ini hari Sabtu. Padahal dari pagi sampai beberapa menit yang lalu juga udah gak gue ganggu. Padahal besok masih hari Minggu. Tapi masiiiih aja gak ada waktu. Hadedeuw!

Sebenarnya wajar, sih. Kak Doyoung itu anak kedokteran, jadi sibuknya luar biasa.

Hng ...

Gak, sih.

Sibuknya sebenarnya biasa aja.

Cuma dianya aja yang lebih doyan buku daripada manusia. Saking doyannya gue kadang pengen teriakin langsung "Pacaran aja sama buku!"

Tapi gak berani. Hehe.

Kadang juga gue gak ngerti kenapa bisa tahan banget sama dia.

Gak tau sukur banget ya gue ini?

Anyway, nama LINE Kak Doyoung gak sealay itu. Gue aja yang ganti. Biar kalau digalakin, ada yang hibur. Biar kalau dijutekin, berasa dibercandain. Biar gue gak takut buka chat dari dia. Soalnya dia kan serem. Jadi gue gak berasa bad mood banget banget. Cuma bad mood aja.

Na'as.

Iya, gue tau.

Gak apa-apa. Udah biasa.

Gue simpan lagi hp gue di atas meja terus tiduran di kasur. Gak tau mau ngapain. Gue lagi gak ada tugas.

Gak pernah punya tugas sih, kalau hari libur kayak gini.

Gue orangnya suka menjadwalkan apa pun yang mau gue lakukan. Senin sampai Jum'at itu gue fokus kuliah, segala macam tugas gue kerjain hari itu juga. Gak peduli kapan deadline pengumpulannya, pokoknya harus selesai dalam hari kerja. Sering banget tembus pagi walau tugasnya masih dikumpul minggu depannya lagi. Makanya sering diomelin Kak Doyoung.

The Grumpy | DoyoungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang