Halo, apa kabar?
Jadi seperti yang aku sampaikan hari-hari sebelumnya, PO The Grumpy di aku resmi tutup tanggal 10 Maret 2019. Untuk mengecek nama dan pesanan kalian silakan cek link di wall aku. Maaf untuk menyertakan alamat karena biar kalian bisa sekalian cek udah bener atau belum, mau ganti atau enggak. Nanti aku hapus dalam waktu 3 x 24 jam.
Terus yang belum ikut PO gimana?
Tenang, masih ada kesempatan sampai besok lewat toko buku online di bawah ini
Kalau kalian ikut periode PO, kalian masih tetap dapat bonus totebag dan posternya. Bedanya apa sama yang ikut PO di aku? Ada bedanya. Tenang aja. Nanti juga tau 🙂Pengiriman yang pesan di aku dimulai tanggal 22/23 Maret 2019. Untuk itu aku mohon kesabarannya ya 🙏
Untuk re-publish yang aku janjikan kemarin, masih akan ada kok. Cuma emang belum sempat aja. Nanti. Secepatnya.
Sekali lagi, sabar ya hehe.
Last ...
COMING SOON 20XX
Iya, coming soon,
gak tau kapan hahahahaEntah perasaanku aja atau memang begitu adanya, aku mungkin sering melakukan sesuatu yang berlawanan dengan keinginan kalian 🙃
Ini prekuel, bukan sekuel
Sebenarnya The Grumpy yang dulunya aku niatkan hanya sebagai keisengan belaka berubah menjadi agak serius ga tau juga kenapa.
Ada masih banyak hal tentang mereka yang mau aku ceritakan, tapi memang momennya gak pas kalau mau dimasukin ke The Grumpy, makanya jalan satu-satunya adalah membuatkan lapak sendiri.Aku udah bilang kan kalau versi cetak sama wattpad secara garis besar sama? Cuma diubah dikit-dikit aja dan kalian kemungkinan besar mungkin gak akan sadar kalau gak benar-benar memperhatikan juga.
Hanya, di buku, ada esktra chapter yang akan berhubungan dengan prekuel ini nantinya.
Mungkin bisa aku bilang pintu untuk baca the victim nantinya?
Gak tau deh.
Makanya re-publish nanti akan berlanjut, tapi gak sampai selesai 🙏
Untuk saat ini aku mau fokus ke Dosbim sama Oblivion dulu.
Jadi masih ada banyak waktu untuk mencari tau apa isi ekstra chapter itu entah beli sendiri atau pinjam :)I think that's all.
Thank you for everything,
Up until today
Really 🙏Jangan lupa bahagia 😊
Sincerely,
Your Queen,
Lili
👑
KAMU SEDANG MEMBACA
The Grumpy | Doyoung
FanfictionSUDAH TERSEDIA DI TOKO BUKU KESAYANGAN ANDA Gue gak marah, lo nya aja yang salah paham - Doyoung • Just for fun • Non baku • Tidak mengikuti kaidah penulisan yang baik dan benar ☆ Beberapa orang memutuskan berhenti membaca di tengah jalan. Itu pilih...