Tak... Tak... Tak... Tak...
Zzz ... Berisik!!
Suara yang sangat mengganggu itu memaksa gue untuk rehat sejenak dari tugas yang sedang gue kerjakan. Gue mengangkat pandangan dari layar, menatap lurus pada oknum yang membuat fokus gue buyar, oknum yang lagi mengetik di hadapan gue dengan cara yang gak wajar.
"Chae,"
"Hmm?"
"Itu keyboard laptop, bukan mesin ketik. Biasa aja mencetnya. Gak usah pake tenaga."
Chaeyeon mengerjap. "Hah? Ohh ... Hehe, sorry. Kebiasaan."
Heh? Kebiasaan apa? Kebiasaan pake mesin ketik maksudnya? Situ anak jaman apa?
Gue teralih saat hp gue bergetar. Ada LINE masuk.
LINE
bunny🐰:
Dmn?nayuna:
Next door, Kakbunny🐰:
Kopi?nayuna:
Bukaaan
Strawberry chocolate milk
Sama kentang gorengbunny🐰:
Sm?nayuna:
Chaeyeonbunny🐰:
Mark mna?nayuna:
Ngapain tanya Mark ke aku?
Aku gak lagi bareng Mark
Ini berdua aja sama Chaeyeonbunny🐰:
Plagnayuna:
Ya emang mau pulang
Kan nungguin kakak dari tadiiibunny🐰:
Dluan ajanayuna:
Ngelucu?bunny🐰:
GMembaca pesan itu, gue kontan mengernyit dalam-gagal paham. Lah, emangnya apa yang bisa dipahami dari balasan sesingkat itu?
Karena gak mau bingung sendiri, gue akhirnya melakukan panggilan ke nomer Kak Doyoung. Sekalian mau buang-buang pulsa. Pusing juga, lama gak habis-habis soalnya.
"Halow?"
"Udah pulang?"
"Ya kali."
"Kok belum pulang?"
YA MENURUT NGANA?
"Aku masih nungguin bos besar yang tau-tau lenyap tanpa kabar. Kalau dari jadwalnya sih, harusnya kelasnya cuma sampai jam 4 aja. Tapi tadi siang dia sempat bilang kalau mau ngasih asistensi dulu pas pulang. Gak tau deh tuh asistensi apaan sampai 2 jam. Matahari aja udah kembali ke peraduan, eh dia masih hilang tanpa pesan. Kakak lihat gak di mana orang yang aku maksudkan sedang berkeliaran?"
Kak Doyoung terkekeh. "Lo kebanyakan main sama Jisoo."
"Soalnya adeknya Kak Jisoo susah banget diajakin main."
"Gak usah nyindir."
"Siapa yang nyindir?"
"Pulang sendiri."
"Ih, masa gitu aja ngambek?"
"Siapa yang ngambek?"
Gue mendecak. "Kak!"
KAMU SEDANG MEMBACA
The Grumpy | Doyoung
FanfictionSUDAH TERSEDIA DI TOKO BUKU KESAYANGAN ANDA Gue gak marah, lo nya aja yang salah paham - Doyoung • Just for fun • Non baku • Tidak mengikuti kaidah penulisan yang baik dan benar ☆ Beberapa orang memutuskan berhenti membaca di tengah jalan. Itu pilih...