Chapt. 17

892 95 8
                                    

Aku mencintaimu sungguh seperti orang bodoh

-parkjieun-
18juni2018

~

Author POV

Cuaca hujan gerimis dan udara yang sangat dingin di luar seperti mewakili perasaan jieun saat ini. Hatinya terasa sesak dan perih saat mengingat kejadian saat piknik kemarin.

'Entah keberapa kalinya jungkook telah menciumku' suara hatinya berbicara.

Entah alasan apa yang membuat hati gadis itu sesakit ini karena laki-laki itu lagi. Jungkook terus menciumnya tanpa alasan. Ia merasa dirinya seperti gadis jalang yang bisa di pakai kapanpun. Walaupun begitu, rasa cintanya pada jungkook tidak berkurang sedikitpun.

Dengan mata yang sedikit sembab, jieun menutup kembali buku diarinya yang telah terisi tinta yang bertuliskan isi hatinya saat ini. Lalu ia kembali menyimpannya kedalam laci meja belajar nya. Suara ketukan pintu terdengar dari luar kamar.

"Masuk" ucapnya seraya berdiri dari duduknya lalu beralih duduk di atas kasur.

Taehyung memutar kenopi pintun kamar adik sepupunya itu. Dilihatnya kini jieun tengah terduduk lesu di kasurnya. Taehyung menghela pelan sebelum melangkahkan kakinya untuk menghampiri adiknya itu.

Taehyung duduk di sebelah jieun sambil mengusap pelan bahu adiknya "kau kenapa?" tanyanya pelan. Jieun hanya menggeleng pelan sebagai jawaban.

"Ceritakan padaku" taehyung seakan memaksa jika jieun harus memberitahukannya. Pasalnya ia merasa khawatir saat jieun terlihat lesu seperti ini.

"Oppa.." panggil jieun akhirnya.

"Emm?" taehyung tersenyum lembut sembari mengusap pelan surai hitam milik jieun.

Jieun terdiam sesaat. Ia bingung apakah ia harus bertanya tentang hal ini pada taehyung, tapi sungguh jieun ingin menanyakannya saja. Akhirnya jieun mulai bertanya pada taehyung "oppa, apakah saat masih berapacaran dengan eunha eonni jungkook sunbae sangat mencintainya?" ia menatap taehyung lekat agar oppanya itu menjawab pertanyaannya dengan jujur.

Sungguh taehyung sangat terkejut dengan pertanyaan jieun, tapi ia memang harus memberitahukan pada adiknya itu. Taehyung menghirup nafas dalam lalu membuangnya secara perlahan "iya. Jungkook sangat mencintai eunha, wanita yang lebih tua darinya. Tapi jungkook merasa sangat kecewa saat eunha meninggalkannya begitu saja. Laki-laki itu hampir saja frustasi tapi sekarang ia sudah bisa mulai menerima kenyataannya" jelas taehyung.

My Cold Senior[COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang