Ujian akhir tengah berlangsung. Raut ketat terpancar di wajah seluruh siswa saat sedang mengerjakan soal ujian. Jungkook terlihat santai mengerjakan lembar soalnya. Kecerdasan jungkook tidak di ragukan lagi. Bahkan menyelesaikan soal ujian baginya sangat mudah.Hingga waktu habis, guru park mengutip lembar milik siswa satu per satu. Setelah itu dia keluar dari kelas. Semua siswa menghela nafas lega setelah beberapa menit tadi mereka menguras otak mereka.
"Jungkook-ah, kau terlihat tidak tegang tadi? Wahh hebat sekali" ucap jimin kagum pada jungkook. Ia sudah berdiri di samping jungkook.
"Kau saja yang bodoh" cetus seokjin yang tiba-tiba datang dan ikut berdiri di samping jimin.
Jimin melirik seokjin sebal "Ya, hyung!"
Namjoon yang duduk di belakang jungkook ikut tertawa. Menurutnya jimin begitu lucu saat sedang kesal. Lalu jungkook menatap teman-temannya dengan senyum tipis di bibirnya.
"Hasil ujian kapan keluar?" tanyanya.
"Iya betul. Aku sudah tidak sabar ingin segera lulus. Aku ingin masuk ke universitas favorite" sambung taehyung antusias.
"Mungkin minggu depan" jawab seokjin lalu ia melirik taehyung "makhluk sepertimu apa akan lulus?" ejeknya pada taehyung.
Namanya juga alien, di katain seperti apapun senyum idiot taehyung selalu mengembang. Bahkan ia hanya menyengir setelah seokjin mengejeknya.
Di kursinya yonggi hanya menatap datar teman-temannya yang sedang bercanda. Bahkan dia tidak berselera sama sekali untuk ikut bercanda. Hoseok yang duduk di sampingnya, menyenggol bahu yonggi pelan.
"Jangan melamun" omelnya.
Kemudian hoseok melanjutkan main gamenya. Bahkan laki-laki itu terlihat sangat asyik dengan dunia gamenya sendiri.
****
Kaki jenjang dua gadis itu tengah melangkah menuju perpustakaan. Terdengar suara ketukan sepatu saat mereka melangkah. Candaan-candaan hangat dan tawa kecil terlontar dari bibir mereka berdua.
Yerin dan jieun memilih novel yang ingin mereka pinjam. Setelah dapat mereka langsung menghampiri penjaga perpustakaan.
"Kita kekantin?" tanya yerin saat mereka keluar dari pintu perpustakaan.
"Boleh. Aku juga lapar"
"Kau tidak menemui jungkook sunbae?" tAnya yerin lagi.
Jieun berfikir sejenak, kemudian ia menggeleng cepat sembari tersenyum tipis "jungkook sunbae pasti sedang bersama teman-temannya" ucapnya.
Makanan sudah tersaji penuh di meja yerin dan jieun. Porsi makan mereka seperti orang rakus saat ini.
"Yerin-ah" panggil jieun pelan.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Cold Senior[COMPLETED]
FanfictionJungkook, dia itu senior dingin, jutek dan menyebalkan. Setiap kata yang di ucapkannya itu terkesan dingin. Tetapi dibalik semua itu, jungkook memiliki kisah yang sedih. Aku pernah melihatnya menangis. Karena taehyung oppa, aku mulai dekat dengannya...