"Hyung, menurutmu noona akan memilih siapa diantara kita yang akan diajaknya kawin terlebih dahulu?"
Pertanyaan tiba-tiba dari Jungkook membuat Jimin dan Taehyung yang sedang bertanding bermain game pun sontak menghentikannya. Pertanyaan Jungkook terasa lebih menarik ketimbang game yang sedang mereka mainkan. Apalagi ini menyangkut Hana.
"Tentu saja dia akan memilihku. Aku kan pejantannya yang pertama," jawab Jimin dengan bangganya.
Tidak mau kalah, Taehyung membantahnya. "Tidak. Pertama itu tidak selalu akan dipilih, yang pertama justru bisa saja menjadi yang terakhir."
Jungkook yang mendengarnya menganggukan kepalanya tanda setuju. "Tae hyung benar. Mungkin saja noona akan memilih Kookie duluan. Noona kan suka yang menggemaskan seperti Kookie," jawabnya dengan angkuhnya.
"Apanya yang menggemaskan. Wanita itu sukanya yang berotot. Terutama yang punya kotak-kotak di perutnya. Hana jelas akan memilihku karena hanya aku yang memilikinya," ucap Jimin kembali membanggakan dirinya.
Taehyung tertunduk lesu. Jika benar Hana menyukai yang memiliki kotak-kotak di perut maka Taehyung jelas kalah. Dari pada kotak, Taehyung justru memiliki yang bulat. Lebih tepatnya gundukan lemak di perutnya, cute tummy.
"Kotak-kotak di perut? Maksudmu seperti ini hyung?" Tanya Jungkook sambil menyibakan baju yang ia kenakan. Menunjukan delapan kotak-kotak diperutnya.
Sial punya Jungkook lebih banyak dari punyaku. Aku kan hanya punya enam, batin Jimin gusar.
"Jim, apa Hana tidak menyukai yang bulat? Apa harus kotak?" tanya Taehyung.
Jimin tampak bingung dengan pertanyaan Taehyung.
"Memang ada yang bulat ya, Tae? Bukankah seharunya kotak?" tanya balik Jimin.
Taehyung mengangguk. "Ada. Aku punya. Mau lihat?"
Taehyung buru-buru menyibakan sedikit bajunya guna memperlihatkan buntalan perutnya yang imut menurutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
SEVEN WAY HYBRID✓
FanfictionTentang Hana yang bertemu seekor hewan berbulu yang mengaku sebagai Hybrid lalu bertambah menjadi tiga Hybrid hingga akhirnya menjadi tujuh Hybrid. Bisakah Hana mengurus ketujuhnya, atau haruskah ia membuang salah satunya? Copyright © Vdr_wings 2018