"Tae cepat buatkan lagi. Itu sudah mau habis!"
Perintah Hana adalah kewajiban bagi ketiga hybridnya termasuk untuk Kim Taehyung. Sedari tadi sudah tidak terhitung berapa banyak botol susu formula yang ia buat lalu berikan kepada Jungkook.
Taehyung pikir Hana akan memberikan asinya kepada Jungkook karena gadis itu begitu menyayangi si bungsu, kesempatan bagus juga untuk Taehyung mengintip sedikit dada Hana. Tapi pria itu harus berlapang dada untuk mengubur rencana busuknya. Bukannya dapat mengintip Taehyung justru mendapat pukulan kencang di kepala juga omelan Hana.
Plak
"Aku ini masih gadis bodoh. Tidak bisa mengeluarkan asi." Seperti itulah kemarahan Hana yang tertuju untuk Taehyung. Hybrid itu hanya mempoutkan bibirnya ke depan, ingin menangis saja rasanya.
Taehyung tahu Hana pasti sangat lelah juga khawatir dengan keadaan Jungkook secara bersamaan. Gadis itu bahkan merelakan jam kuliahnya dengan membolos kelas hanya untuk menjaga Jungkook. Tentunya Taehyung dan Jimin juga ikut membolos bekerja karena tidak tega jika harus meninggalkan Hana mengurus si bungsu sendirian.
Tapi kenapa Taehyung yang selalu sial. Selalu dapat tugas tidak menyenangkan. Seperti saat ini, Taehyung harus membuatkan susu formula sembari menggendong tubuh hybrid Jungkook. Membawanya kemana-mana seperti seorang Ibu yang menimang anaknya. Tapi kembali lagi, ini perintah Hana— kewajiban Taehyung.
Sementara gadis itu memilih untuk sibuk memasak banyak makanan di dapur ditemani oleh Jimin tentunya. Si bantet itu entah kenapa selalu mendapatkan perilaku istimewa dari Hana. Ya, walaupun Hana membantahnya dengan mengatakan jika Jimin jauh lebih membantunya di dapur ketimbang Taehyung.
"Jimin itu bisa memasak walau sedikit. Jadi aku membutuhkan bantuannya."
"Tapi aku juga bisa membantumu, Han," sahut Taehyung.
Hana menggelengkan kepalanya. "Tidak Tae. Kau hanya akan menghabiskan bahan makanan yang ada. Lebih baik kau bantu aku memberi susu Jungkook, tolong jaga dia sementara kami sibuk memasak."
Jadi begitulah kenapa sedari tadi Taehyung bolak-balik membuat susu formula untuk si kelinci Jeon. Seharusnya jika dengan asi Jungkook sudah dapat berubah kembali menjadi manusia sedari tadi, tapi berhubung tidak ada jadilah hanya pakai susu formula dan itu membutuhkan sedikit waktu lebih lama. Lihatlah sudah tujuh botol susu yang Taehyung buatkan tapi Jungkook masih asik menghisapinya tanpa adanya tanda-tanda akan berubah.
"Yak, kapan kau akan berubah bodoh. Aku sudah lelah," maki Taehyung pada Jungkook dengan suara pelan. Tidak ingin Hana mendengar lalu kembali memarahinya. Hana itu galak jika sudah menyangkut si bungsu.Sementara itu Jungkook tidaklah peduli dengan makian hyung-nya, pipi bulatnya masih sibuk bergerak-gerak cepat mengecap susu formulanya. Sebenarnya terlihat sangat menggemaskan, mungkin jika Hana yang melihatnya ia sudah sibuk membubuhi ciuman diseluruh wajah Jungkook tapi ini Taehyung. Pria itu justru ingin memakan si kelinci sebagai santapannya jika saja ia tidak ingat itu adalah Jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
SEVEN WAY HYBRID✓
FanfictionTentang Hana yang bertemu seekor hewan berbulu yang mengaku sebagai Hybrid lalu bertambah menjadi tiga Hybrid hingga akhirnya menjadi tujuh Hybrid. Bisakah Hana mengurus ketujuhnya, atau haruskah ia membuang salah satunya? Copyright © Vdr_wings 2018