Semenjak kejadian dirinya pingsan, Hana melarang ketiga hybridnya untuk saling beradu pamer perut kotak-kotak. Hana bilang bahwa ia menyukai semua bentuk perut mau kotak, bulat atau segitiga sekalipun ia menyukainya. Sebenarnya itu hanya alasannya saja agar ketiga hybridnya berhenti membuatnya sesak nafas melihat tubuh menggoda pria tampan.
Hana memang bersyukur bisa mendapat asupan menyegarkan seperti itu tapi tetap saja kalau tiga sekaligus buka-bukaan begitu rasanya mau pingsan saja.
"Hana, minggu besok kau sibuk tidak?"
Pertanyaan dari Jimin membuat Hana menghentikan tangannya yang sedang mengupas buah untuk ketiga hybridnya.
"Minggu besok? Sepertinya tidak. Tugas kuliahku sudah selesai semua. Kenapa?" tanyanya balik.
Bukannya menjawab Jimin justru memegangi ujung rambutnya sambil tersenyum-senyum malu. Hana memandang Jimin dengan heran.
Kenapa dengan Jimin-ie? Wajahnya memerah. Apa dia sedang mengalami masa heat juga sama seperti Taehyung waktu itu.
"Pakai lotion!" pekik Hana tiba-tiba hingga membuat Taehyung dan Jungkook yang sedang asik memakani buah pun tersedak.
"Uhuk.. uhuk.."
"Noona... uhuk.. uhuk.."
Melihat kedua hybridnya tersedak, Hana buru-buru pergi ke dapur mengambilkan air minum.
"Yak kenapa noona tiba-tiba mengatakan kata lotion, Kookie kan jadi kaget dan tersedak," rengek Jungkook setelah meminum air minumnya hingga habis. Taehyung ikut menganggukan kepalanya tanda setuju.
"Itu karena salah Jimin-ie!" ucap Hana menyudutkan Jimin.
Jimin mengerjapkan mata kucingnya bingung. "Aku? Tapi aku tidak melakukan apapun, Hana."
"Tapi tadi kau bersikap malu-malu begitu, Jim. Wajahmu juga sangat memerah. Kau sedang heat kan?" tuduh Hana.
Jimin yang dituduh seperti itu bukannya marah justru kembali menunjukan malu-malu kucingnya. "I-itu... aku..."
"Itu apa Jim?" tanya Hana tidak sabaran. Jungkook dan Taehyung jadi ikut menunggu hal yang akan dikatakan Jimin.
"Aku ingin pergi berkencan denganmu Hana," jawab Jimin dengan wajah memerahnya. Malu sekali. "Aku melihat drama tadi malam dan di sana sepasang kekasih itu pergi berkencan lalu ciuman. Aku ingin seperti itu, Han."
Kedua mata Hana mengerjap beberapa kali. Terkejut juga sedikit merasa malu mendengar Jimin mengajaknya pergi berkencan.
Tidak ingin tertinggal kedua hybrid yang lain pun ikut berseru.
"Noona, Kookie ikut!" rengek Jungkook.
Taehyung juga sama ikut merengek bahkan sudah berguling-guling di bawah kaki Hana. "Hana!!!!! Aku juga ikut yaaaaa..."
"Yak! Tidak boleh. Kencan itu berdua. Jadi hanya aku dan Hana. Kalian jaga rumah saja," potong Jimin dengan cepat. Tidak terima jika kencannya akan terganggu dengan kehadiran dua hybrid lainnya.
Tidak kehabisan akal Jungkook mulai berlutut di depan Hana memandangnya dengan kedua bola mata berbinarnya menujukan sikap manisnya. Sial godaan!
KAMU SEDANG MEMBACA
SEVEN WAY HYBRID✓
FanficTentang Hana yang bertemu seekor hewan berbulu yang mengaku sebagai Hybrid lalu bertambah menjadi tiga Hybrid hingga akhirnya menjadi tujuh Hybrid. Bisakah Hana mengurus ketujuhnya, atau haruskah ia membuang salah satunya? Copyright © Vdr_wings 2018