Pria itu..

1K 133 16
                                    

Hinata & Hanabi Fanfiction

Character Naruto by Masashi Kishimoto Sensei

Story by Me

Typo always, GaJe, Alur berantakan,dll.

Genre : Rohani, Family, Teens, Mistery, & little Romance.

Tidak bermaksud menyinggung pihak manapun

Bismillah..

Happy Reading








"Whoooaaaahhh..." Kiba

"Sugoooooiii.." Hanabi

"Amazing..!!" Sakura

"Indaaaaahnyaaaaa..." Ino

"Kereeen..!!" Tenten

" Pantas saja Sensei memilih tempat ini, darimanapun dilihat, pemandangan nya memang luar biasa."
Shikamaru.

"Hmm.. Aku setuju.. Ibarat wajah sang surya tenggelam tepat didalam air sungai dan menghasilkan warna-warna yang mengagumkan ini" Sai.

Sai pun kembali mengarahkan kamera nya, kali ini dia mengambil foto Ino, Sakura, Tenten dan Hanabi dengan background kataware-doki.

Kesan cantik semakin kentara pada hasil potretannya kali ini.

Sai tersenyum tipis melihatnya.

Satu kata yang mewakili panorama ini :

"Awesome!!"








Tanpa yang lain sadari, Sai sedari tadi berpikir. Ia berpikir mengenai keberadaan alam semesta ini. Bagaimana dunia seisinya bisa seindah dan sesempurna ini?
Mana mungkin semua berjalan begitu saja dengan sendiri nya kan?

Pikirannya kembali mengingat keputusan sepupunya, Uchiha Itachi yang mendeklarasikan bahwa dirinya akan menganut agama islam.
Agama yang menurut sebagian besar orang adalah paham berbahaya dan membuat candu, dimana orang yang beragama mau melakukan apa saja yang diperintahkan / diajarkan agama nya sekalipun tidak mendatangkan manfaat dan keuntungan materil.
Menurutnya agama seperti jeruji besi yang membuat hidup tidak bebas, banyak aturan ini-itu..

"Ayo.. Kita kembali ! Sudah gelap !" Suara Shikamaru menyadarkan Sai dari lamunannya, dia kembali menatap langit yang memang sudah hampir gelap. Kemudian dia melirik Shikamaru yang sudah berjalan diikuti yang lain.

Sai mendecih " Cih.. Langit gelap hanya alasan saja bukan? Karena ini waktumu melaksanakan ibadah kepada Tuhanmu kan, Shikamaru? " Gumamnya kecil, hanya terdengar oleh dirinya sendiri.

Ia bahkan heran pada Shikamaru yang menganggap segala hal 'merepotkan' bisa taat pada ajaran agamanya.

"Walau begitu, aku penasaran dengan agama yang bisa mati-matian dibela Shikamaru dan menakhlukan Itachi - nii (?)"

Itachi memang tidak se-'buas' adiknya ;  Uchiha Sasuke. Yang mendapat julukan 'Prince Ice'  di Universitas nya karena fisik yang hampir sempurna, ketampanan mutlak serta sikapnya yang dingin dan acuh.

Sasuke terjun kedunia balapan.

Namun tetap saja sejak meninggalnya Mikoto dan Fugaku (orangtua Itachi dan Sasuke ) akibat kecelakaan pesawat saat melakukan perjalanan bisnis ke Turky, Itachi jadi lebih pendiam dan meluapkan kesedihan nya pada pekerjaan di Uchiha Group yang menumpuk. Ia sampai lupa waktu dan tidak memikirkan hal apapun.

Destiny (Complete)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang