Hinata & Hanabi Fanfiction
Character Naruto by Masashi Kishimoto Sensei
Story by Me
Typo always, GaJe, Alur berantakan,dll.
Genre : Rohani, Family, Teens, Mistery, & little Romance.
Tidak bermaksud menyinggung pihak manapun
Bismillah..
Happy Reading
"Hime, lihat itu.."
Hinata menoleh ke arah yang ditunjuk Naruto. "Ada apa?"
Cup..
Naruto mencuri satu kecupan di pipi Hinata.
"Tidak ada apa-apa.." Naruto bicara tanpa dosa.
"Naruto-kuuuun.."
"Khehehee.. Maaf-maaf.."
Keduanya pun tertawa bersama.
Hari ini berjalan begitu santai, karena keduanya sama-sama mengambil libur dari aktivitas kuliah dan kerjanya.
Minato dan Kushina sudah kembali ke Konoha seminggu setelah pernikahan Naruto dan Hinata.
"Hana-chan, Neji-kun, kalian sudah siap?" Hikari bertanya kepada kedua anak nya.
"Ha'ii.. Kami sudah siap !" Neji dan Hanabi datang dan memeluk Kaa-sama mereka dari arah belakang.
Hikari tersenyum, kedua anaknya kemudian duduk di depan ibunya.
"Ini, bento untuk kalian. Oh ya Nata-chan tidak berangkat bersama kalian?" Hikari bertanya kepada Hanabi dan Neji.
"Arigatou Kaa-sama.." ucap keduanya.
"Tidak, karena fakultas kami berbeda. Ini seminar bisnis, jadi hanya fakultas ekonomi saja yang hadir.
Dan kami akan berangkat bersama Karin, karena dia menjadi pewakilan dari BEM untuk membantu panitia." Neji.Kemudian Neji melirik Karin yang baru datang dari arah kamar ikut duduk di samping Hanabi.
"Sudah pasti Nata-chan berangkat berdua dengan suaminya.. Tadi kulihat Nata-chan sedang di dapur, memasak untuk Naruto-nii ." Hanabi terkikik saat melihat Naruto yang baru datang ke ruang tengah.
"Ohayou minna..
Kalian sedang berkumpul? Oh ya, apa kalian melihat Hime? Eehh.. Maksudku.. Hinata?" Naruto bertanya"Nata-chan ada di dapur." Hanabi.
"Oh.. Baiklah, kalau begitu aku ingin melihat Hinata dulu." Naruto gugup karena tatapan menggoda yang orang-orang layangkan ke arah nya.
"Ya sudah, Kami bertiga berangkat ya Kaa-sama. Assalamu'alaikum.. Ittekimasu !"
"Waalaikumussalam.. Itterasai !"
Karin , Neji, dan Hanabi pun berangkat.
"Hime.. Kau asyik sekali.." Naruto duduk di kursi dapur memperhatikan istrinya yang sedang memasak.
"Eehh.. Kau mengagetkanku saja,
Ohayou.." Hinata tersenyum."Ohayou mo, Kau memasak apa?"
Hinata memasukan makanan kedalam dua kotak makan, menyiapkan bento. Lalu memasukannya ke tas jinjing.
"Aku memasak sayuran, untuk makan siang kita nanti.
Naruto-kun nanti akan ke kantor sehabis kuliah?""Iya.. Kau pun akan mengajar anak-anak kan nanti?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Destiny (Complete)
FanfictionDua gadis kembar yang hidup di dua lingkungan dan kultur berbeda. Hingga takdir mempertemukan mereka berdua dan menuntun langkah mereka menuju cinta hakiki. Hidupku sederhana, bahkan terbilang amat sederhana. Hidup bersama ayah, ibu, dan kakak ku ya...