Hinata & Hanabi Fanfiction
Character Naruto by Masashi Kishimoto Sensei
Story by Me
Typo always, GaJe, Alur berantakan,dll.
Genre : Rohani, Family, Teens, Mistery, & little Romance.
Tidak bermaksud menyinggung pihak manapun
Bismillah..
Happy Reading
"Baiklah.. Aku harus mencari tahu hal itu, Alhamdulillah.. Kita juga mahasiswa Universitas Tokyo. Semoga Allah memudahkan.." Himeka mengulum senyum, begitu pula Karin.
Semua sudah kembali , jatidiri yang sudah lama tertimbun dipalung jiwanya timbul lah sudah ke permukaan.
Semua berawal dari beberapa malam lalu, saat itu hujan lebat, petir menggelegar , kilat mewarnai gelapnya langit tengah malam itu. Dia sendirian di rumah, hanya melodi hujan dan sekawanannya yang menemani.Kushina dan Minato ?
Sedang pergi menghadiri acara yang diadakan kawan lama mereka di desa Suna dan akan pulang pagi hari nanti. Tou-san maupun Kaa-san nya memang mengajaknya, tapi dia sendiri yang menolak karena beralasan ingin mempersiapkan segala hal untuk kuliahnya dua hari lagi.
Naruto dan Karin?
Karena mereka mulai masuk semester 5 perkuliahan, dan mereka disibukan dengan segala kegiatan organisasi kampus. Mereka tetap tinggal di Tokyo saat ini. Memang, seminggu yang lalu Himeka pun tinggal di Tokyo, bersama Karin juga Naruto untuk mengikuti kegiatan Ospek selama seminggu. Namun setelah selesai dia memutuskan pulang ke Konoha terlebih dahulu sebelum masuk waktu Kegiatan Belajar Mengajar.
Dalam keadaan ini dia merasa de javu , bersamaan dengan suara bedebum yang memecah kesenyapan, muncul kilasan sesosok gadis kecil -yang seperti nya dirinya sendiri- disekap di ruangan yang dingin dan gelap , sendirian di tengah malam beserta hujan lebat dan halilintar membahana memekakan telinga. Persis dengan yang dialaminya detik ini.
Dengan tangan gemetar ia mencari-cari telepon nya di nakas samping ranjang.Mencoba menghubungi seseorang.
'Hallo.. Assalamu'alaikum.. Hime ? Ada apa menelepon malam-malam begini? Daijobu ka? Hime?'
Suara lelaki diseberang sana.
Himeka yang sedang dalam keadaan tidak baik dan pikiran kacau bahkan lupa menjawab salam."Hikss.. hiks.. Nii-san.. Nii-san.. Hiks.. Hikkss.." dia hanya mampu menagis.
Dan itu terdengar melalui sambungan telepon keduanya.
'Apa yang terjadi? Apa kau sendirian dirumah? Apa disana sedang hujan lebat?'
Naruto yang awalnya bingung menjadi khawatir dengan Himeka, karena sejak kecil Himeka memang memiliki trauma dengan hujan lebat ditengah malam, serta kesendirian dalam kondisi seperti itu.
Naruto berusaha tenang dan menenangkan Himeka.
'Tenang.. Ada nii-san disini, nii-san akan menemanimu sampai kau tertidur lagi ya? sekarang kau perbanyak berdzikir, itu akan menenangkan dirimu.'
"...." Himeka hanya mendengarkan perkataan Naruto. Sejak dulu , Naruto selalu bisa menenangkan dirinya..
Walau sebenarnya kali ini berbeda, berbeda karena ingatannya kembali. Kini ia tahu bahwa dirinya, yang selama ini dikenal orang lain sebagai Uzumaki Himeka, sejatinya adalah..
Hyuuga Hinata.
Ya, dia adalah Hyuuga Hinata, salah satu putri kembar dari pasangan Hyuuga Hiashi dan Hikari, adik dari Hyuuga Neji dan saudari kembar dari Hyuuga Hanabi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Destiny (Complete)
FanfictionDua gadis kembar yang hidup di dua lingkungan dan kultur berbeda. Hingga takdir mempertemukan mereka berdua dan menuntun langkah mereka menuju cinta hakiki. Hidupku sederhana, bahkan terbilang amat sederhana. Hidup bersama ayah, ibu, dan kakak ku ya...