Hinata & Hanabi Fanfiction
Character Naruto by Masashi Kishimoto Sensei
Story by Me
Typo always, GaJe, Alur berantakan,dll.
Genre : Rohani, Family, Teens, Mistery, & little Romance.
Tidak bermaksud menyinggung pihak manapun
Bismillah..
Happy Reading
'Sayonara , Konoha .. !' batin gadis bersurai gelap didalam bis, matanya terus melihat desa asri yang menjadi tempatnya camp selama 3 hari terakhir. Kini dia dan rombongannya akan kembali pada kepadatan sang ibukota, ramai dengan gedung pencakar langit di setiap sudutnya.
Sampai di stasiun, mereka -- Naruto, Himeka, Karin -- menunggu sekitar 15 menit dengan duduk disebuah kursi dan mengobrol ringan. Mereka tidak menyadari bahwa ada sepasang mata yang memperhatikan mereka dengan tatapan intens plus aneh.
Tak begitu jauh dibelakang tempat duduk mereka, namun tetap ada jarak.Kereta yang ditunggu pun datang, Karin dan Himeka berpamitan dengan Naruto.
" Semoga dibulan penuh berkah ini, kalian diberi kelancaran dan keberkahan dalam perjalanan ini. Bagaimana pun juga ini perjalanan dalam rangka menuntut ilmu kan? " Harap Naruto.
"Uumm, iya nii-san.. Aku pun tidak sabar ingin melihat universitas Tokyo dengan mata kepalaku sendiri." Himeka menyahut antusias.
" Baiklah, kami pergi ya.. Assalamu'alaikum.. Ittekimasu ! " ujar Karin dan Himeka bersamaan kepada Naruto.
"Waalaikumussalam.. Itterasai* ! ". Naruto tersenyum melihat dua perempuan yang paling dekat dengannya selain ibunya -- Kushina -- .
Didalam kereta, mereka duduk didekat jendela, tak lama kereta melaju, Naruto melambaikan tangan.
Selama perjalanan Konoha - Tokyo yang memakan waktu sekitar 4 jam dengan menggunakan kereta, akhirnya mereka tiba di stasiun pemberhentian mereka ; Shinjuku Station . Stasiun pemberhentian yang paling dekat dengan distrik Nakano , tempat dimana pengarahan & interview Himeka berlangsung.
"Assalamu'alaikum.. Tokyo ! " gumam Himeka saat menginjakan kaki di kota Tokyo ini.
Disini sangat ramai, berbeda dengan Konoha yang hening dan tenang. Kereta berseliweran setiap menitnya,
Gedung - gedung mewah puluhan lantai menjulang tinggi berjajar dimana - mana , jalanan padat kendaraan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Destiny (Complete)
FanficDua gadis kembar yang hidup di dua lingkungan dan kultur berbeda. Hingga takdir mempertemukan mereka berdua dan menuntun langkah mereka menuju cinta hakiki. Hidupku sederhana, bahkan terbilang amat sederhana. Hidup bersama ayah, ibu, dan kakak ku ya...