Walk in to Allah

942 123 23
                                    

Hinata & Hanabi Fanfiction

Character Naruto by Masashi Kishimoto Sensei

Story by Me

Typo always, GaJe, Alur berantakan,dll.

Genre : Rohani, Family, Teens, Mistery, & little Romance.

Tidak bermaksud menyinggung pihak manapun

Bismillah..

Happy Reading

Karena permintaan dari Hiashi sebagai kepala keluarga, akhirnya keluarga Uzumaki tinggal di mansion Hyuuga. Alasan nya karena ingin mengenal lebih dalam satu sama lain dan mempermudah proses belajar islam yang sengaja mereka jalani.


Semua usaha Hinata, keluarga Uzumaki dan juga Asosiasi Muslim Jepang yang dengan senang hati membantu akhirnya membuahkan hasil.

Neji akhirnya bersyahadat, dia benar-benar merasa..
Sungguh dia puas dan bahagia, Puas dan serasa melambung ke langit ketujuh setiap kali mendengar penjelasan dasar-dasar pondasi islam . Jelas sudah dihadapan matanya mana yang benar dan mana yang salah.

Ia bulatkan tekad dan keberanian, keputusan seumur hidup akan dibuat saat ini.

"Aku ingin menjadi Muslim.” Neji dengan yakin berbicara dihadapan semuanya.
Seketika gema syukur meledak ke angkasa sana. Bahkan Hinata bersujud syukur, keluarga Hyuuga heran, terutama Neji.

"Apa yang kau lakukan Hinata?" tanya Neji,

"Aku sujud syukur nii-san.
Setiap seorang muslim mendapatkan nikmat dalam hidupnya dari Allah, Rasulullah Muhammad mengajarkan kita untuk bersujud kepada-Nya. Dan keputusan mu ini adalah sebuah nikmat yang sangat agung bagiku."

Minato tersenyum, " Allah ta'ala Maha Pemberi Petunjuk.. Baiklah, dengarkan penjelasan ku."

Terlebih dahulu Minato membimbing dan menjelaskan setiap makna yang terdapat didalam dua kalimat tauhid.
Mengajak Neji merenung dan berpikir dengan akal yang jernih.

Neji POV

Aku berlutut. Dadaku bergemuruh! Minato jii-san membacakan kepadaku sebuah kalimat suci yang wajib dibaca semua orang yang akan menjadi muslim. Dia mengajarkanku maknanya. Juga sumpah agung dan suci yang ada di balik tiap susunan kata-katanya, sehingga aku sungguh-sungguh memahaminya.
Aku menyaksikan bahwa tidak pernah ada Tuhan lain selain Allah yang Esa, pencipta langit dan bumi beserta isinya. Dan Rasulullah Muhammad adalah benar-benar utusan Allah, yang telah teguh menjalankan amanah agung-Nya dan janjinya.
Dengan mantap dan teguh aku mengucapkan kalimat itu. Kalimat yang akan membuat hidupku berbeda selama-lamanya. Aku bersumpah seumur hidupku untuk selalu menaati-Nya dengan segenap kemampuanku dan menjauhi semua larangan-Nya.

Akan ku serahkan segala yang aku punya untuk menegakkan agama-Nya. Aku bersumpah!!
Aku merasakan tubuhku telah suci, Segala najis telah luruh dari kulitku. Dan lepaslah sudah segala gemuruh di dadaku. Benak ini terasa lebih ringan dan leluasa.
Guruh kegembiraan pecah memenuhi udara , keluar dari tiap lisan dihadapan ku saat menyaksikan aku masuk islam. Minato jii-san berdiri , dia menyuruhku bangkit, dan dia menggenggam tanganku.

"Kau tahu?
Ada persaudaraan yang lebih kuat daripada persaudaraan sedarah."

Aku hanya mengernyit.

Minato jii-san melanjutkan penjelasan nya.
"Persaudaraan itu adalah persaudaraan dalam iman. Kau tahu, semua orang muslim di seluruh dunia adalah saudaramu. Mereka akan menjaga dan membelamu, seperti satu tubuh. Aku pun adalah saudaramu, Bersama-sama kita akan menjalankan dan menyampaikan agama Allah di muka bumi ini, juga menghancurkan kezaliman."

Destiny (Complete)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang