Prolog

2.7K 79 7
                                    

Banyak orang yang bilang kalau masa masa SMA adalah masa masa paling indah di sekolah. Tapi menurut ku biasa saja, kegiatan ku sama seperti saat aku di SMP. Aku ingin mendapat kan beasiswa ke luar negri jadi aku ingin belajar dengan giat di sini. Kali aja aku dapat jadi aku tak perlu menyusahkan orang tua ku lagi. Walau aku terlahir di keluarga yang mampu, aku tetap ingin mandiri, aku tak mau selalu bergantung pada orang tua ku. Walau aku perempuan. Aku tak ingin di pandang sebelah mata nanti nya oleh laki laki karna aku lemah. Aku harus jadi kuat se enggak nya walau hanya belajar dan belajar yang ku bisa. Yang penting aku bsa wujud kan impian ku. Mungkin masa masa ku di SMA ini aku gak akan dapat pacar lagi... Padahal nih ya... Aku mau merasakan pacaran bagaimana pun juga... Tapi boro boro pacaran, suka sama orang aja gak pernah. Karna yang ku tahu hanya pelajaran sekolah. Aku pernah ikut kencan buta bersama Hanabi sahabat ku tapi tidak ada satu pun laki laki yang tertarik pada gadis seperti ku.

Kira kira ini sampai kapan ya... Aku ingin seperti Hanabi juga yang sudah pernah pacaran. Aku ingin jatuh cinta seperti wanita pada umum nya. Semoga saja di SMA ini aku dapat jatuh cinta. Walau ku gak tau tipe cowo yang ku suka itu bagai mana.

Lagi pula... Memang ada yang mau sama gadis seperti ku? Gadis pendiam dan pemalu yang hobi nya hanya belajar, membosankan sekali diri ku ini... Bahkan banyak yang bilang cita cita ku jelas ingin mengalahkan Google. Sial memang mereka semua! Aku ini juga bisa jadi gadis yang manis tau kalau aku mau!

Tapi sayang gak ada kemauan dari diri ku sih... Aku lebih suka jadi diri ku sendiri... Ntah ada atau tidak nanti laki laki yang menyukai ku apa ada nya.

Mungkin ada....

Suatu saat nanti...

Kagura School LiveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang