(7)

906 45 19
                                    

Tiba tiba saja ada suara perempuan. Tanpa kami sadar ternyata dia sudah masuk dari tadi... Dia adalah ka Lesley...

Lesley : "Waah...!! Korban modus yang ke berapa nih?"

Hayabusa : "ko lu tiba tiba disini lesley... Mana gusion?"

Lesley : "gue dari tadi disini ko... Gak sadar ya? Lagian nih ngapain ber 2 an disini? Yang ke 3 setan tau!?"

Aku memperhatikan ka lesley
*berarti setan nya dia dong*

Lesley : "kenapa liat liat? Kaget ya de? Santai aja de ini juga tempat berduaan aku sma gusion ko..."

Sambil berjalan keluar
Lesley : "tapi karna ada kalian aku keluar deh. Ku gak mau ganggu kalian... Selamat ber 2an..."

Aku pun langsung memperhatikan ka haya sepertinya dia sibuk lagi sama tugas nya... Memang laki laki rajin...

Tiba tiba pun ka haya melihat ke arah ku...
Hayabusa : "Kagura..."

Kagura : "ya ka?"

Hayabusa : "bolos yuk! Satu pelajaran aja"

*oke ku tarik kata kata ku yang bilang dia rajin!*

Kagura : "hah? Gak mau! Gimana aku bisa dapat beasiswa kalau masih jadi murid kelas 1 aja udah bolos"

Sambil memegang ke 2 tangan ku.
Hayabusa : "sekali aja ya... Temenin gue disini..."

Kagura : "ta-tapi ka--"

Sambil mendekatkan wajah nya
Hayabusa : "gak ada tapi tapian, ok?"

*sial! Aku lemah sama bujuk an dia!*

Kagura : "oke, sekali aja ya!"

Hayabusa : "nah! Gitu dong!"

Ka haya pun melanjutkan tugas nya di laptop aku pun terus memperhatikan nya... Dia menarik juga... Semakin di lihat semakin manis... Pantas saja Hana suka sama dia...

Kalau begini... Apa aku juga suka sama dia? Tapi kalau aku suka sama dia bagai mana dengan Hana? Ah aku bingung... Lebih baik pikirkan saja nanti...

Hayabusa : "Kagura!"

Kagura : "ya ka?"

Hayabusa : "kenapa melamun?"

Kagura : "ngga ko..."

Hayabusa : "omong omong kamu belum jawab pertanyaan ku tadi pagi..."

Kagura : "pe-pertanyaan yang mana ya ka?"

Hayabusa : "kenapa kamu mendiam kan pesan ku?"

Kagura : "ah... Saya tidak begitu sering buka line ka maaf"

Hayabusa : "terus? Biasa chat an pake apa?"

Kagura : "whattsapp"

Hayabusa : "baik lah mana hp mu... Ku simpan nomor Whatsapp ku"

Sambil memberikan hp ku...
Kagura : "ini ka!"

Dia pun langsung save nomer nya di hp ku dan dia minta nomor ku juga langsung ku kasih.
.
.
.
.
.
Sepertinya...
.
.
.
.
.
Aku jatuh cinta....
.
.
.
.
.

Sambil memegang tangan ku..
Hayabusa : "Kagura kamu cantik. Tapi aku belum bisa memiliki mu... Masih banyak kesalahan ku padamu yang harus ku perbaiki sehingga lebih baik lagi... Tunggu aku berubah ya!"

Kagura : "ma-maksudnya apa ya ka? Aku gak ngerti. Aku kan punya orang tua ku. Ka haya mau angkat aku jadi anak apa gimana?"

Sambil mendekatkan wajah nya dan memegang pipi ku
Hayabusa : "bukan anak! Tapi ibu dari anak anak ku nanti"

*buset nih orang mikir nya jauh amat....!!! Inget oi masih SMA sabar dikit napa! Tapi... Kenapa dia jadi lembut... Dia gak bilang lo gue lagi? Apa aku salah dengar?*

Kagura : "ka-ka haya mikir nya jauh banget ya... Aku masih mau sekolah dulu ka...!!"

Dia pun mencium ku dan aku tersentak kaget karna tiba tiba... Dan lagi... Itu ciuman pertama ku...

Hayabusa : "itu bukti kalau aku serius Kagura"

Wajah ku pun me merah aku berusaha menyembunyikan nya tapi dia mengangkat dagu ku...
Hayabusa : "mau lagi?"

Aku pun langsung mendorong nya menjauh dan berdiri dari tempat duduk... Kalau tidak aku bisa mati dadakan karna nafas ku sedikit sesak...
Kagura : "ka-ka kayanya bentar lagi Bell pergantian jam deh..."

Ka haya pun langsung melihat jam tangan nya
Hayabusa : "masih 15 menit lagi..."

Dia pun langsung berjalan mendekati ku...
Hayabusa : "kalau begitu kamu sebaik nya jalan ke kelas... Nanti pulang sekolah hati hati ya... Kalau sudah sampai rumah langsung kabarin aku"

Aku pun langsung lari ke luar ruang osis menuju kelas ku...
.
.
.
.
Apa apaan dia!!??
.
.
.
.
Ko jadi begini!!?

——————————————————

Sambil tersenyum penuh arti...
Hayabusa : "Dia terlalu mudah ternyata..."

——————————————————

Kagura School LiveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang