Dia pun melewati ku tanpa melirik ke arah ku sedikit pun. Aku merasa seperti dia bukan hanabi yang ku kenal.
Dia sudah berubah bukan lagi hanabi yang di penuhi senyuman tiap hari nya. Apa aku sama dia akan terus begini? Sungguh gak nyaman rasa nya bermusuh an dengan sahabat dekat.
Namun ada yang aneh dengan ka haya. Dia seperti memperhatikan hana... Apa aku cuman cemburu ya?
Hm...
Aku pun sampai di kelas dan ber pamit an dengan ka haya.
Hayabusa : "sudah sana masuk nanti pulang sekolah ketemuan di depan gerbang. Bilang ke Alucard juga ya!"
Kagura : "iya ka..."
Aku pun langsung duduk di tempat duduk ku...
Tiba tiba saja aku kepikiran yang tadi... Pada saat ka haya memperhatikan hana, sepertinya memang ada yang aneh. Apa aku harus cari tau ya?
Tapi sepertinya tidak usah deh. Aku harus nya bisa mempercayai ka haya tidak akan main main...
Kringgg.... Kringgg.... Kringgg... ~
Bel pulang pun berbunyi.Aku pun langsung menghampiri alucard untuk memberi tahu kan kalau ka haya menunggu kami di gerbang depan sekolah.
Kagura : "Alucard, ayo! Ka haya sudah nungguin kita"
Alucard pun langsung berdiri dari kursi nya...
Alucard : "ah iya ayo! Tadi baru saja aku membalas pesan dari Ruby. Katanya dia senang kita kesana"
Kagura : "bagus lah kalo begitu ayo cepat!"
Sambil jalan ke arah luar kelas
Alucard : "ayo! Tunggu apa lagi! Aku kangen dia hehe"
Aku dan Alucard pun langsung jalan ke arah depan gerbang. Sebenar nya aku takut kalau nanti berpapasan dengan ka bruno.
Ya semoga saja tidak. Karna takut nya aku spontan memeluk Alucard lagi bisa bisa kalo ka haya tau dia bisa marah...
Kami pun akhirnya sampai di depan gerbang.
Aku melihat ka haya seperti sedang berbicara dengan seorang cewe. Aku pun langsung mendekati nya.
Kagura : "udah nunggu lam--"
Aku kaget waktu cewe itu berbalik ternyata dia ada lah hana...
Hana pun langsung pergi dan berpamit an dengan ka haya.
Hanabi : "sepertinya pacar kaka udah datang. Aku duluan ya..."
Aku pun karna merasa cemburu aku langsung tanya kan kepada ka haya ada apa sebenar nya.
Kagura : "ada apa sama hana ka?"
Hayabusa : "oh ngga ko tadi ada urusan sebentar"
Alucard : "bohong tuh bohong dia main belakang"
Hayabusa : "lo jangan jadi kompor ya! Ngapain gue main sama cewe lain! Gue udah punya cewe yang punya banyak kelebihan"
Alucard : "pffttt... Gombal..."
Kagura : "ya sudah lah lupakan... Yuk jalan keburu kesorean nanti"
Kami pun langsung jalan ke arah rumah Ruby. Kalau kata Alucard sih rumah nya gak begitu jauh dari sekolah jadi kami memutuskan untuk jalan kaki dari sekolah
Sebenernya aku masih kepikiran sama kejadian hari ini. Apa apaan hana seperti itu! Dan kenapa ka haya juga meladeni nya.
Bikin makin pusing aja. Gak bisa apa hidup ku tenang sedikit!
Tidak lama kemudian kami pun sampai di rumah Ruby.
Alucard pun membunyikan bel rumah Ruby dan tidak lama kemudian Ruby membuka kan pintu
Ruby : "Hei kalian, ayo masuk! Aku sudah menunggu dari tadi loh!"
Kami pun masuk ke dalam rumah Ruby dan sepertinya dia sedang sendirian di rumah.
Ruby : "Kalian mau minum apa?"
Hayabusa : "gue apa aja deh"
Alucard : "sama deh aku juga"
Ruby : "Kagura mau minum apa?"
Kagura : "Aku apa aja deh Ruby"
Ruby pun berjalan ke arah dapur untuk mengambilkan minum
Ruby : "ya sudah tunggu sebentar ya!"
Aku pun mengikuti nya.
Kagura : "Ruby, aku ikut dong mau bantu."
Ruby : "oh boleh ko! Sini kagura aku juga sedikit kangen sama kamu haha..."
Aku dan Ruby pun menyiapkan teh manis untuk teman kami. Pada saat ruby menggulung baju lengan panjang nya aku seperti melihat sesuatu.
Seperti gores an silet... Apa jangan jangan dia pernah ber fikir untuk bunuh diri? Atau bagai mana?
Aku juga merasa seperti ada yang aneh dari dia. Seperti tatapan dan sikap nya sedikit aneh.
Ruby : "Ayo kagura kamu bawa kan gula nya..."
Kagura : "oke!"
Kami pun berjalan ke ruang tamu dan menyajikan minum. Lalu Ruby langsung duduk di sebelah Alucard. Dan aku pun duduk di tengah alucard dan hayabusa.
Aku pun langsung ber bisik ke Alucard.
Kagura : "psstt! Psstt!"
Alucard : "hmm?"
Kagura : "Tangan kiri nya Ruby coba perhatikan seperti ada luka beset an silet"
Alucard : "hah serius? Liat dimana?"
Kagura : "waktu bantu bikin minuman tadi"
Tiba tiba saja ka haya pun mengaget kan ku.
Hayabusa : "ada apa ini? Ko bisik bisik an aku gak di ajak sih!"
Seketika Ruby langsung menengok ke arah ku dengan spontan dengan tatapan aneh....
.
.
.
.
.
Apa cuma aku?
.
.
.
.
.
Yang merasa ada yang beda dari Ruby...
KAMU SEDANG MEMBACA
Kagura School Live
RomancePERINGATAN!! PEMBACA DI SARANKAN UMUR 18++ _________________________________________ Berceritakan tentang gadis pemalu yang pintar. Tekad nya kuat dan bulat namun suatu saat dia bertemu dengan se orang laki laki. Dan dia jatuh cinta pada laki laki t...