Aku, ka Haya, ka Gusion dan ka Lesley berjalan ke arah ruang security untuk melihat hasil rekaman CCTV kemarin sore... Namun hal aneh nya kamu tidak di perbolehkan melihat CCTV tersebut di karna kan prifacy sekolah
Walau pun anak osis pun tidak di perbolehkan melihat kecuali ketua osis anak kelas 3.
Kami pun bingung ingin bagaimana lagi sehingga kami kembali ke ruang osis untuk merencanakan sesuatu.
Kami semua bolos beberapa pelajaran untuk mencari bukti agar kejadian ini tidak terjadi lagi nanti nya...
Hayabusa : "ah! Gue tau! Kita kesini malem malem aja nanti kita bisa diem diem cek CCTV ke ruang security"
Gusion : "tapi gak se gampang itu. Lu tau kan ruang CCTV itu di kunci pastinya. Dan kalo gak salah tiap malam ada security yang jaga malem nantinya"
Lesley : "tapi kalo untuk malem kayaknya bakalan susah di tambah lagi pasti gelap banget. Dan security malem juga pasti tidak memperbolehkan"
Kagura : "bagaimana kalo kita curi kunci nya"
Gusion : "Curi? Gak segampang itu kagura... Mungkin aja ngomong gampang belum tentu kenyataan nya bakalan lancar"
Kagura : "tenang aja... Security malam kan pasti gk ada atasan yang jaga... Dan pasti dia bebas dong. Dan mungkin aja dia bisa lengah seperti tidur dan sebagai nya. Dan di saat itu kita curi kunci nya"
Hayabusa : "tapi kalo dia gak lengah? Kalo malam biasanya sekitar 3 security yang jaga"
Kagura : "kita kan ber 4 nih kita bisa bagi 2 kelompok... Satu lewat pintu belakang dan satu nya lewat gerbang depan. Biasanya security yang pegang kunci itu ada di gerbang depan. Nah kalo yang pintu belakang sudah masuk. Tunggu di kelas 2-3 yang deket ruang security"
Lesley : "terus yang lewat gerbang depan ngapain?"
Kagura : "yang gerbang depan tugas nya lebih berat. Kalo security itu tidur kita bisa lancar namun kalo dia tidak lengah atau tidur. Kita butuh kelompok 2 untuk cari perhatian security itu. Jadi tetap aktifkan hp kalian. Ada yang ingin di tanya kan? Atau ada yg gk setuju sama ide ini?"
Gusion : "gue setuju, tapi jam berapa kita ketemuan nya?"
Kagura : "usahakan agak malem an sekitar jam 10 biasanya di jam jam segitu kan orang sudah pada ngantuk. Bagaimana? Ada lagi?"
Semua nya pun setuju dengan ide ku. Dan kami akan ber aksi di hari sabtu malam minggu. Di karna kan hari itu adalah hari libur kami berfikir mungkin ide ku ini yang terbaik.
1 hari sebelum hari sabtu kami berkumpul ke ruang osis untuk bagi tugas. Di karna kan tugas bagian depan gerbang agak sulit kami pun membagi kelompok aku dengan ka lesley dan ka haya dengan ka Gusion
Semua rencana kami sudah matang bahkan kami punya rencana cadangan. Alat alat yang di butuh kan sudah kami persiap kan semua nya...
Namun pada saat hari kita ingin ber aksi tidak se lancar yang kami kira...
.
.
.
.
.
Ternyata...
.
.
.
.
.
Penjagaan nya lebih ketat...
KAMU SEDANG MEMBACA
Kagura School Live
RomancePERINGATAN!! PEMBACA DI SARANKAN UMUR 18++ _________________________________________ Berceritakan tentang gadis pemalu yang pintar. Tekad nya kuat dan bulat namun suatu saat dia bertemu dengan se orang laki laki. Dan dia jatuh cinta pada laki laki t...