(1)

1.9K 74 9
                                    

~kringgg.... Kringgg... Kringgg..~
(bel istirahat)

Aku langsung mengambil bekal makanan ku dan menuju taman sekolah untuk makan bersama hanabi sahabat ku.

Kami biasa menghabiskan waktu istirahat dengan memakan bekal dan ngobrol ngobrol soal apa yang kami lakukan di kelas.

Karna kami beda kelas jadi kami hanya bisa bertemu pada saat berangkat skolah, jam istirahat, dan jam pulang skolah.

*akhirnya sampai juga... Tapi hanabi mana ya?*(ujar ku dalam hati)

Hanabi : "BA!!!"
Hana mengaget kan ku dari belakang

Kagura : "Waah...!! Hana itu gk lucu! Aku hampir kena serangan jantung di usia muda tau!"

(sambil membuka kotak bekal nya)
Hanabi : "hehe... Sekarang ayo kita makan. Aku lapar! Kenapa kamu datang nya lama sekali!"

Kagura : "kan kamu tau kelas ku jauh. Lagi pula aku gk begitu betah lama lama di kelas kalo gak ada kamu. Gak ada yang bawel di kelas aku jadi kesepian"

Hanabi : "iya juga sih wajar aja kamu gk betah, oh ya kagura kita kan SMP sekelas terus baru kali ini aja pisah kelas. Aku juga sedikit merasa kesepian"

Kagura : "ya semoga aja kelas 2 nanti kita sekelas deh. Aku kangen bawel nya kamu di kelas"

Hanabi : "ya semoga aja... Omong omong kagura... Telur gulung yang kamu buat itu keliatan enak! Bagi dong!"

(sambil menyodorkan kotak makanan)
Kagura : "nih ambil aja hana tapi gk ada rasanya karna gk ku kasih garam"

Hanabi : "oke gk jadi... Aku lebih suka yang asin"

Kagura : "padahal enak enak aja tuh tanpa garam juga"

Hanabi : "telur tanpa garam kayak kamu tanpa buku pelajaran mu itu ya haha..."

Kagura : "ya ngga juga sih. Buktinya aku bisa hidup tanpa buku pelajaran"

Hanabi : "ha?"

Kagura : "kalo aku sudah hafal semua isinya"

Hanabi : "cih... Sama aja! Oh ya kagura!"

Kagura : "kenapa?"

(Sambil menunjuk ke arah ruang osis)
Hanabi : "lihat kaka osis yang di depan ruangan nya itu? Ganteng ya"

Kagura : "oh? Ka hayabusa? Dia kan kaka didik ku waktu MOS dulu"

Hanabi : "eh? Serius? Ko bisa? Kamu beruntung! Sedangkan aku cmn bsa ngeliat dia dari jauh aja. Pemandangan indah yang jarang di sajikan"

Kagura : "sudah lah! Aku gak tertarik! ayo cepat habiskan makanan mu bentar lagi bel masuk"

Hanabi : "hm.. Iya juga sih yuk makan dulu"

Aku pun menghabiskan makanan ku sambil melihat kaka osis itu sepertinya menarik juga dia. Tapi agak sedikit tegas. Aku jadi keingat waktu dia marah karna aku lupa bawa atribut MOS... Huhuhu... Tapi kenapa dia bisa ganteng banget ya... Dia primadona sekolah? Sepertinya selalu ada perempuan yang dekat dengan nya.

Tiba tiba kaka osis itu pun melihat ke arah ku

*sial!!! * aku langsung menutup wajah ku secara spontan

(sambil melihat ke arah ku)
Hanabi : "kagura? Kamu kenapa? Sakit? Wajah mu merah dan kenapa muka mu di tutup?"

Kagura : "Di-dia melihat ke arah ku"

Hanabi : "dia siapa?"

Sambil menunjuk ke arah hayabusa
Kagura : "kaka osis yang galak itu"

Hanabi : "mana? Gak ada tuh kayaknya dia sudah masuk ruang osis"

Aku pun langsung melihat ke depan ruang osis. ternyata memang dia sudah tidak ada... Syukurlah...
Kagura : "ah... Iya ya... Haha..."

Hanabi : "kamu gapapa kan?"

Kagura : "gapapa yuk lanjut makan!"

Hanabi : "yuk"

Setelah aku menghabiskan makan dengan hanabi aku pun langsung kembali ke kelas karna bel masuk tinggal sebentar lagi.

Aku ber pamit an dengan hanabi

Hanabi : "kagura! Pulang nanti ku tunggu depan gerbang ya! Kita pulang bareng!"

Kagura : "oke! Tunggu aku ya!"

Hanabi : "siapp! Bye! Slamat belajar!"

Kagura : "daahhh!!"

Aku pun jalan menuju kelas ku. Huft...!! Apa apaan kaka osis tadi tiba tiba nengok gitu! Nyebelin! Bikin kaget!

*DUAGH!!!* aku bertabrakan dengan seseorang dan aku jatuh tapi dia tetap berdiri sepertinya dia sengaja.

Kagura : "heh! Jalan tuh pake ma--"

Aku melihat ke arah orang itu... Dan ternyata dia kaka osis yang tadi... Ka Hayabusa...!!

Kagura School LiveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang