Season 3 (1)

629 34 10
                                    

Aku terbaring di kamar ku sambil memperhatikan jam tangan pemberian hana... Ketika ku balik jam tangan itu ada logo dan tulisan Mobile Legend... Kira kira itu apa ya?

Karna penasaran aku mencoba memecet salah satu tombol dari jam tangan tersebut...

Tiba tiba saja keluar sebuah suara dan tulisan dari moonton... Ntah siapa atau apa moonton itu

Moonton : "Hei! Ingin mencoba bermain game?"

Kagura : "game?"

Moonton : "ya, sebuah game agar hidup mu tidak membosankan"

Kagura : "tapi kamu siapa? Kamu bisa mendengar suara ku?"

Moonton : "tentu saja bisa. Aku moonton bisa di bilang Game Master (GM) dari permainan Mobile legend"

Kagura : "Jadi ini bukan jam tangan biasa?"

Moonton : "tentu saja... Apa kamu ingin mencoba nya?"

Kagura : "hmm... Boleh!"

Moonton : "baiklah kalau gitu tekan tombol Start lalu aku akan membawa mu ke tempat game"

Aku pun menekan tombol Start dan tiba tiba saja suasana kamar berubah menjadi suasana aneh yang aku gak tau ini dimana

Kagura : "dimana ini!?"

Moonton : "kamu sedang berada di arena game. Dan aku akan memberitahukan cara bermain nya... Pertama taman silahkan pilih senjata. Caranya tekan saja yang ada di layar jam tangan mu. Senjata apa yang kamu inginkan di situ ada pilihan nya. Dan untuk senjata tidak bisa di ubah lagi"

Aku pun memilih senjata, di layar jam tangan ku ada gambar sebuah payung, api, es dan sebuah bola kecil. Aku pun memilih payung karna menurut ku senjata payung itu unik

Moonton : "Baiklah kamu memilih payung Seimei. Biar ku jelas kan dulu untuk skill yang kamu miliki.

1. Membawa Payung

Yin Yang Gathering(pasif) : Ketika payung dan Kamu menjadi sebagai salah satu, maka menghasilkan perisai Absorving 300 dan men-stun musuh yang terdekat. Selain itu, akan memberikan pengurangan kecepatan pergerakan musuh.

SKILL 1 - Seimei Umbrella Open : Ketika menggunakan skill ini, kamu akan melemparkan payung ke arah yang diinginkan dan memberikan Kerusakan Fisik 330/385/440/495/550/605. Selain itu, efek dari Seimei Umbrella Open akan memperlambat pergerakan musuh 60%.

SKILL 2 - Rasho Umbrella Flee : kamu berpindah meninggalkan payung, menuju lokasi yang telah ditentukan.

SKILL 3 - Yin Yang Overturn : Dengan payung, Kamu akan mengeluarkan ledakan dan memberikan Kerusakan Fisik 250/270/290. Selain itu, akan memberikan efek memperlambat pergerakan musuh.

2. Tanpa Payung

SKILL 1 - Memindahkan payung dari tempat awal menuju tempat yang telah ditentukan

SKILL 2 - Kamu berpindah tempat ke arah lemparan skill 1 tadi dan memberikan Kerusakan Fisik 205/230/255/280/305/330. Selain itu, dia akan mendapatkan buff juga.

SKILL 3 - Mengikat musuh dengan rantai dari payung dan memberikan efek yaitu memperlambat pergerakan musuh selama 6 detik.

Apakah kamu sudah mengerti? Ada yang ingin di tanya kan?"

Kagura : "Aku mengerti! Tapi apa aku bisa mencoba nya besok? Ini sudah lumayan malam besok aku harus sekolah"

Moonton : "Baiklah untuk keluar dari game ini silahkan tekan tombol exit di layar jam tangan mu"

Lalu aku pun menekan tombol exit dan aku kembali ke kamar ku.

Aku pun langsung tidur...

Ke esok an hari nya aku bangun agak pagi agar ka haya tidak menunggu lama di depan rumah ku.

Kami pun berangkat ke sekolah bareng. Kami jalan sambil bergandengan tangan, mengobrol dan sesekali bercanda...

Ka haya pun memberikan 4 formulir osis dia minta tolong aku untuk membantu nya membagikan formulir untuk mendaftar sebagai osis.

Yang pasti aku juga ikut... Karna di kasih cuma 4 aku pun membagi kan nya ke Ruby, Alucard, Valir dan sisa nya untuk ku.

Hari ini ka haya sedang sedikit sibuk jadi untuk jam istirahat makan siang aku dengan ka haya makan di ruang osis ber 2 sambil dia mengerjakan tugas nya..

Hayabusa : "Aku ngerjain tugas kamu suapin ya"

Kagura : "ih, ka, kan aku juga mau makan"

Hayabusa : "ayo dong... Biar cepet kelar tugas ku... Dari pada nanti aku gak makan..."

Kagura : "yaudah iya aku suapin ka"

Hayabusa : "nah gitu dong..." sambil mencubit pipi ku

Kagura : "duh! Sakit ka! Jangan cubit cubit dong!"

Hayabusa : "habis kamu lucu kagura.. Hehe..."

Aku pun menyuapi makan ka haya sambil sesekali aku juga makan... Tapi sepertinya ka haya benar benar sibuk.

Dia bahkan terlalu fokus sama laptop nya... Ntah apa yang di kerjakan seperti buat tabel tabel...

Kagura : "itu apa ka buat tabel tabel?"

Hayabusa : "ini loh pemasukan dan pengeluaran uang kas osis"

Kagura : "oh, ka haya bendahara osis?"

Hayabusa : "lah, kamu baru tau? Kemana aja kamu kagura... Duh..."

Kagura : "hehe maaf ka aku juga baru nanya"

Tidak lama pun makanan kami sudah habis dan aku menutup kotak makan ku dan kotak makan ka haya.

Hayabusa : "udah abis?"

Kagura : "udah lah, emang masih laper?"

Hayabusa : "ya udah ngga sih" sambil mematikan laptop nya

Kagura : "loh ko di matiin? Udah selesai ka?"

Hayabusa : "ya belum cuman rehat dulu deh aku. Lagian kan ada kamu juga gak enak kalo aku terlalu fokus sama tugas"

Kagura : "haha gapapa kali ka... Dari pada ke tunda tunda nanti malah ga selesai"

Hayabusa : "gapapa dah... Lagi pengen ngobrol ber 2 dulu sama kamu. Jarang jarang kan kita terbebas dari alucard dan Ruby. Belum lagi kadang ada si gusion sama lesley disini"

Kagura : "ya, iya juga sih ka... Cuman kayaknya suka canggung kalo ber 2"

Hayabusa : "jadian udah lama masih kaku aja kamu sini sini" sambil merangkul ku

Kagura : "haha iya ka lagian aku kan baru pertama kali pacaran"

Hayabusa : "kalo aku sih udah pernah dulu terus putus eh dapet lagi..."

Kagura : "hah, Dapet? udah kayak cewe aja dapet"

Hayabusa : "bukan dapet kayak gitu soeg! Bener bener nih kamu ngeledek ya!"

Kagura : "habis gak di jelas in dapet apa"

Hayabusa : "ya dapet pacar lah kagura..."

Kagura : "dasar ka haya yang jelas dong woo"

Hayabusa : "ku usahain kamu yang terakhir ya..." sambil mendekat kan wajah nya ke wajah ku

Kagura : "harus dong!"

Ka haya pun mencium ku seperti biasa lalu memeluk ku.....

Tidak lama setelah itu datang seseorang...
.
.
.
.
.
.
Dia adalah....
.
.
.
.
.
.
Ka bruno!!??

Kagura School LiveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang