(6)

950 45 9
                                    

Kenapa aku jadi memikirkan nya terus... Aku seharusnya lebih memikirkan perasaan nya hanabi... Kenapa aku jadi egois gini...
.
.
.
.
.
.
Kringgg.... Kringgg... Kringgg
Bel istirahat makan siang pun berbunyi... Aku langsung membawa bekal makanan ku dan ke taman sekolah untuk bertemu hanabi seperti biasa.

Apa hanabi marah sama aku? Mungkin aku bisa minta maaf sekalian menjelaskan apa yang terjadi tadi... Mungkin dia bisa mengerti.

Ketika sampai di taman sekolah aku melihat hanabi sudah mulai makan duluan... Tumben biasanya dia menunggu ku dulu...

Aku pun langsung menghampiri nya...

Kagura : "umm... Hana? Sudah mulai makan?"

Hanabi : "kenapa? Salah?"

Kagura : "gak ko, di lanjut aja"

Aku pun langsung buka bekal makan ku dan langsung makan...

Hanabi : "apa apaan kamu tadi!?"

Kagura : "yang mana?"

Hanabi : "pagi tadi..."

Kagura : "maaf Hana... Tapi aku gak bermaksud--"

Hanabi : "gak bermaksud apa!? Kagura tolong jangan buat aku kecewa!"

Kagura : "maaf hana tapi semua itu di luar dugaan ku... Aku gak tau apa apa"

Hanabi : "ko kesan nya jadi kayak dia yang ngejar ngejar kamu sih"

Kagura : "tapi itu bener Hana aku gak bohong! Bahkan aku juga sedikit risih... Awal nya...."

Hanabi : "awalnya? Kalo sekarang?"

Kagura : "aku gak ngerti mesti gimana Hana. Di satu sisi aku mau ngerasain jatuh cinta. Tapi di sisi lain aku harus menjaga perasaan kamu."

Hanabi : "laki laki di sekolah ini banyak. Kenapa harus dia?"

Kagura : "karna hanya dia yang ber usaha"

Hanabi : "kalo kamu gak suka kamu bisa diam kan dia. Dan selesai"

Kagura : "sudah ku coba, dan kamu tau itu kan? Tapi dia tetap begitu. Tolong mengertilah untuk kali ini."

Hanabi : "terserah kamu aja. Maaf aku egois, cepat kita habis kan makanan lalu balik ke kelas"

Kagura : "iya, aku juga lapar"

Kenapa? Kenapa jadi begini? Udah gak ada senyuman lagi di antara kita. Bukan! Bukan begini yang aku mau! Aku mau melihat senyum dan tawa nya lagi.

Apa kesalahan ku se gitu parah nya sampai dia tidak menyambut dan memberikan senyuman nya lagi... Apa kesalahan ku sudah se parah itu sampai dia jadi murung...

Ini aneh... Ketika orang yang bawel tiba tiba jadi diam... Aku gak nyaman kayak begini... Aku mau hana yang dulu! Bukan yang diam kayak gini...

Hanabi : "oh ya kagura!"

Kagura : "apa?"

Hanabi : "minggu depan ada acara BBQ di sekolah untuk anak angkatan kita sama seluruh osis. Kamu ikut kan?"

Kagura : "memang nya kenapa?"

Hanabi : "aku ingin ikut kalau kamu ikut. Bagaimana pun juga... Kamu sahabat ku... Gak ada yang bisa gantiin kamu. Kalo gak ada kamu sepi rasanya walau keadaan ramai"

Kagura : "ah iya hana aku ikut ko"

Hanabi : "Beneran? Serius!?"

Kagura : "iya bener Hana"

Kagura School LiveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang