Tiba tiba saja ka haya pun menengok ke arah ku dan tersenyum penuh arti...
Sepertinya dia kayak gitu sama hanabi cuma settingan... Licik juga ternyata...
Lalu tiba tiba Ruby berbicara membuat ku menoleh ke arah Ruby...
Ruby : "ngomong ngomong kagura..."Kagura : "ya kenapa?"
Sambil menunjuk ke arah hanabi dan ka haya
Ruby : "kamu gak apa apa liat itu?"Kagura : "gapapa ko... Aku juga gak suka sama dia... Biarin aja mereka yang penting hana seneng"
Ruby : "enak ya punya temen kayak kamu di manja terus..."
Kagura : "ah gak juga, hana juga sering bantu bantu aku waktu ke sulit an jadi apa salah nya bikin dia senang"
Ruby pun terdiam sejenak dan sepertinya perasaan nya sudah enak an... Dia pun langsung bergabung sama teman teman yang lain sambil menarik tangan ku untuk ikut bergabung...
Sepertinya kesedihan dia tidak berlangsung lama... Tapi... Kenapa anak ini jadi sedikit aneh ya... Dia melihat miya dengan tatapan aneh... Apa aku salah?
Perasaan ku jadi gak enak... Tapi pikir positif aja deh. Toh Ruby juga anak yang baik...
Kami pun menikmati acara BBQ ber sama sama dan ketika sedang makan aku dapat pesan...
Ku kira pesan itu dari ayah...
Ternyata bukan...
Aku pun langsung ter Sontak kaget... Apa apaan ini!? Maksud nya apa!? Bukan nya dia sendiri yang bilang anggap gak pernah kenal?
Aku pun langsung mematikan hp ku dan langsung bergabung lagi dengan teman teman ku
.
.
.
Tidak lama acara ini pun selesai pukul 21:30 aku langsung berjalan pulang dengan Hanabi...Dia pun bercerita tentang ka haya...
Hanabi : "kamu tau gak tadi tangan ku di gandeng sama ka haya... Dia semakin lama semakin manis... Selalu chat aku selalu ngabarin aku kalo ini itu... Menurut mu dia gimana kagura?"Kagura : "y-ya bagus dong... Mungkin dia suka kamu hana... Kenapa kalian gak jadian?"
Hanabi : "ya mau nya begitu... Cuman dia gak pernah nembak aku sih... Apa mungkin dia masih mau mengenal ku lebih jauh lagi... Lagian aku sama dia juga baru deket minggu lalu... Kan gak mungkin se cepat itu"
Kagura : "ah, iya juga... Aku gak begitu ngerti sih soal kayak gitu"
*yang ku tahu itu ka haya nembak aku setelah 3 hari berturut turut mengganggu ku... Tapi kenapa dia sama hana gak langsung nembak ya? Padahal udah seminggu*
Tidak lama pun aku sampai di rumah... Aku langsung mandi dan tidur... Untung saja besok hari minggu jadi gk perlu takut bangun kesiangan untuk sekolah...
Sebaik nya aku tidur sekarang deh dari pada semakin malam nanti bangun semakin siang...
.
.
.
.Aku pun bangun tanpa alarem pagi dan setelah itu aku langsung mandi lalu sarapan setelah itu aku belajar... Ayah sedang pergi ke luar kota jadi aku sendirian di rumah... Aku manfaatkan waktu ku untuk belajar...
Ketika aku sedang asik belajar tiba tiba suara Bell rumah ku berbunyi... Sepertinya Hana datang untuk main...
Aku pun langsung ber gegas ke depan untuk membuka kan pintu untuk hana...
Ketika aku membuka pintu ternyata tamu itu bukan hana....
.
.
.
.
.
Dia....
.
.
.
.
.
Kaka osis yang rese itu!Aku pun langsung ingin menutup pintu rumah ku kembali namun dia menahan nya...
Dan terpaksa ku suruh dia masuk sepertinya memang ada yang ingin dia omongin dengan ku...
Lagian nih ya... Dia tau rumah ku dari mana coba!?
Ka haya pun duduk di ruang tamu dan aku langsung menyajikan minuman untuk nya.
Kagura : "di minum habis itu pulang jangan lama lama!"Hayabusa : "lo masih marah sama gue?"
Kagura : "kan kaka sendiri yang bilang anggap gak pernah kenal. Jadi aku gak salah dong bersikap kayak gini?"
Hayabusa : "ya gue minta maaf udah ngomong begitu sama lo."
Kagura : "udah di maafin jadi cepat pulang!"
Semua yang dia lakukan memang sudah ku maafkan sebelum dia minta maaf... Aku cuma sedikit kecewa waktu tau dia deket sama hana setelah ku tolak...
Kagura : "lagian kaka juga deket sama hanabi kan... Jangan lama lama disini hana tetangga sebelah ku dia sering main ke rumah kalo libur... Dan lagi jangan ganggu aku..."
Hayabusa : "Kagura! Gue serius suka sama lo! Lo sering diem in gue tapi gue tetep suka sama lo! Apa lo se tega ini!?"
Kagura : "kalo suka gak mungkin deket in yang lain! Apa lagi sahabat ku sendiri"
Ka haya pun langsung tersenyum dan mendekat ke arah ku...
Hayabusa : "Jadi... Lo cemburu?"Aku pun menunduk karna gak berani menatap nya
Kagura : "ngga... Aku senang kalau hana senang..."Sambil mendekat kan wajah nya
Hayabusa : "coba sini liat mata gue... Lu yakin gak cemburu?"Sambil tetap menunduk
Kagura : "a-a-aku yakin..."Sambil mengangkat dagu ku...
Hayabusa : "tatap mata gue kan di bilang"Kagura : "sedikit!"
Hayabusa : "akhirnya lo jujur juga"
Sambil memeluk ku.
Hayabusa : "sini sini kagura... Perasaan aku ke kamu real... Mau kayak gimana pun kamu aku suka... Jangan pernah diem in aku dan bersikap dingin lagi... Karna aku gak mau kamu begitu"Aku gak tau mesti senang atau sedih... Tapi aku bener bener suka sama dia... Aku harus gimana? Kalau hana tau pasti dia marah dan gak akan mau temenan sama aku... Apa aku salah udah suka sama laki laki yang sahabat ku juga suka? Aku ingin bersama nya... Sampai kapan pun...
Aku takut kehilangan ke 2 orang ini... Namun aku harus milih salah satu... Pilihan tersulit di hidup ku...
Sambil membalas peluk an
Kagura : "aku juga gak ingin begitu... Aku juga suka kaka... Tapi di sisi lain aku harus menjaga perasaan sahabat ku... Maafin aku ka... "Hayabusa : "mau backstreet?"
Kagura : "hah? Backstreet? Kembali ke jalan?"
Hayabusa : "maksudnya pacaran diem diem, sayang..."
Kagura : "emang bisa begitu?"
Hayabusa : "ya bisa dong intinya yang tau harus kita aja orang lain gak boleh tau"
Tanpa pikir panjang aku pun menjawab...
.
.
.
.
.
Iya...
.
.
.
.
.
Aku mau...
KAMU SEDANG MEMBACA
Kagura School Live
RomancePERINGATAN!! PEMBACA DI SARANKAN UMUR 18++ _________________________________________ Berceritakan tentang gadis pemalu yang pintar. Tekad nya kuat dan bulat namun suatu saat dia bertemu dengan se orang laki laki. Dan dia jatuh cinta pada laki laki t...