~Kringgg.... Kringgg... Kringgg...~
Bel pulang sekolah pun berbunyi aku langsung bergegas keluar kelas untuk ke depan gerbang menemui hanabiTapi...
Aku mendapatkan pesan dari dia seperti nya hari ini aku tidak pulang bareng dengan nya
Haah....!!!
Hana itu gimana sih aku jadi pulang sendirian deh...
Ya sudah lah mau bagaimana lagi...Aku harus cepat pulang deh keburu terlalu sore...
Aku pun jalan ke arah gerbang sekolah sendirian dan saat lewat depan ruang osis aku melihat kaka osis yang biasa mengganggu ku sedang berbicara sama seorang cewe
Aku perhatikan sepertinya dia senang apa coba sambil senyum senyum gitu... Perasaan dia kalo sama aku ngomong gak pernah sambil senyum senyum...
Pernah sih senyum...
Tapi...
Senyum sinis -_-"
Haah ya sudah tinggal lewat aja tapi kenapa aku jadi deg deg an ya padahal cmn lewat doang...
Aku pun langsung menutupi wajah ku dengan tas dan berusaha lewat di sebelah nya namun tiba tiba waktu aku pas lewat di sebelah nya dia memegang tangan ku...
Dan tidak lama wanita di depan nya pergi...
Dia pun menarik tangan ku masuk ke ruang osis...
Cobaan apa lagi ini!!?? Gak bisa apa aku tenang di sekolah!! Sehari aja gitu!!??
Sesampainya di dalam dia langsung menyuruh ku duduk di sofa panjang yang biasa tempat kami ber 2 duduk ber sebelahan...
Hayabusa : "Hei! Ko sendirian? Temen lo mana?"
Kagura : "Hana lagi ada urusan mendadak jadi aku pulang sendiri... Omong omong nih ka saya harus pulang sebelum terlalu sore... Karna kalau terlalu sore jalanan deket rumah saya sedikit serem"
Hayabusa : "tenang aja gue antar pulang nanti..."
Kagura : "ya sudah kalo ka haya ga keberatan"
Hayabusa : "gak akan keberatan kalo ber dua sama lo, gue seneng..."
Kagura : "ah, makasih ka..."
Hayabusa : "tapi..."
Kagura : "tapi apa?"
Hayabusa : "temenin gue dulu ya disini gue pengen ber 2 sama lo dulu...
Dia pun langsung duduk mendekat ke arah ku...
Hayabusa : "Kagura... Gue mau tau tentang lo lebih jauh lagi... Mungkin aja lo mau cerita tentang diri lo..."Kagura : "gak ada yang perlu di ceritain, dan gak perlu deket deket juga sih ka"
Tiba tiba saja ada yang membuka pintu ruang osis... Dia adalah ka gusion yang ingin mengambil tas nya yang ketinggalan di ruang osis...
Sambil melihat ke arah ku dan ka haya
Gusion : "oh! Maaf ganggu cuman mau ambil tas!"Hayabusa : "ambil gih! Santai aja kali gak perlu kaku begitu"
Sambil ngambil tas dan berjalan ke luar ruang osis
Gusion : "oke! Nanti jangan lupa kalo mau pulang kunci ruang osis ya!"Hayabusa : "siap!!"
Ka haya pun menatap ku kembali... Ini sih canggung banget... Seketika aku tidak bisa berkata kata karna mengingat kejadian waktu bolos tadi...
Dia mulai mendekat kan wajah nya pada wajah ku...
Hayabusa : "kenapa ko jadi diem sih..."Kagura : "g-gak apa apa ka... A-aku kayak nya gak bisa lama lama ka... Jam 4 kita pulang ya"
Sambil merangkul
Hayabusa : "ko buru buru banget sih. Santai aja lah sini sini..."*nih orang lama lama kayak laki laki hidung belang aja...*
Sambil menatap mata ku
Hayabusa : "kenapa diem?"Kagura : "gapapa ka... Aku cuma lagi mikirin pelajaran yang baru tadi di pelajari di kelas..."
~tring...~
Suara hp ka haya yang membuat nya dia langsung mengecek ada apa chat dari siapa di ponsel nya.Ka haya pun mengecek ponsel nya dan langsung memasukkan kedalaman saku nya setelah ia baca pesan tersebut...
Kagura : "ada apa ka?"
Hayabusa : "gak ada apa apa cantik"
Ka haya pun langsung memeluk ku tiba tiba... Sepertinya dia ke lelah an dan sepertinya dia lagi banyak masalah...
Hayabusa : "seperti ini sebentar saja... Hari ini terasa berat buat gue... Tapi waktu ngeliat lo semua jadi sedikit ringan... Sebentar aja ya..."
Aku pun kaget namun tak bisa menolak. Sepertinya dia butuh peluk an...
Aku biasanya kalau lagi stress juga butuh peluk an tapi yang biasa me meluk ku cuma hana... Karna dari dulu aku cuma punya dia... Orang yang selalu bisa di andal kan...
Orang yang selalu tersenyum dengan apa pun yang terjadi...
Hana....
Maafkan aku...
Aku jatuh cinta...
Dengan...
Orang yang juga kau cinta...
Tak lama ka haya pun melepas kan peluk an nya... Dan dia seperti mau curhat sama aku...
Hayabusa : "Kagura... Hari ini gue lagi banyak masalah di rumah... Jadi pulang gue telat in... Maaf ya jam pulang lo juga jadi telat karna gue"Seketika aku melihat sisi lain dari kaka kelas ini... Dia seperti hancur dan bingung mau ngapain... Dia seperti sangat sedih tapi tidak bisa mengekspresikan kesedihan nya...
Aku pun mencoba menghibur nya se bisa ku...
Aku membelai rambut nya...
Kagura : "tuhan gak akan memberikan cobaan di luar dari kemampuan umat nya... Ka haya sedang di uji... Usahakan jangan lari dari masalah... Mungkin aku gak tau apa masalah nya sampe kaka kayak gini... Tapi aku yakin ka haya kuat... Tetap tersenyum ka... Karna dengan senyuman semua terasa enteng"Tiba tiba dia tersenyum ke arah ku
Hayabusa : "makasih ya kagura... Lo emang adik kelas yang paling peduli sama gue... Maaf kalo gue suka kasar atau marah marah sama lo dulu..."Kagura : "gak masalah ka... Aku udah maafin semua nya soal sifat kaka yang itu... Sekarang kaka rehat sebentar ya... Kalau udah fresh pikiran kaka mungkin kita bisa jalan pulang"
Hayabusa : "makasih ya udah mau ngertiin gue"
Sambil memegang pipi ku dan mendekat kan wajah nya...
Hayabusa : "Kagura... Kamu cantik aku gak bisa tahan lagi..."Dia pun langsung berlutut di hadapan ku...
Hayabusa : "Kagura... Apa kamu mau, jadi pacar ku?"Aku pun diam seribu bahasa karna ini yang pertama kali nya....
.
.
.
.
.
Apa aku harus terima?
.
.
.
.
.
Tapi bagaimana dengan hana?
KAMU SEDANG MEMBACA
Kagura School Live
RomancePERINGATAN!! PEMBACA DI SARANKAN UMUR 18++ _________________________________________ Berceritakan tentang gadis pemalu yang pintar. Tekad nya kuat dan bulat namun suatu saat dia bertemu dengan se orang laki laki. Dan dia jatuh cinta pada laki laki t...