Hayabusa : "Kagura... Nih sahabat lo mau ngasih sesuatu katanya..."
Hanabi pun langsung mengeluarkan jam tangan di saku nya dan memberikan nya kepada ku
Hanabi : "Nih buat lo!" sambil memberikan jam tangan tersebut
Kagura : "apa ini?"
Hanabi : "ya lo liat aja... Oh ya gua pergi dulu ya... Cuman mau kasih itu aja."
Ketika hana mau pergi pun ka haya menahan nya.
Hayabusa : "gak makan bareng aja disini?"
Hanabi : "gak usah deh... Si miya nungguin aku di kelas buat makan bareng..."
Hayabusa : "ajak aja kesini"
Hanabi : "gak enak ah. Ada pacar kaka di tambah lagi si miya gak mau kalo ada Alucard... Dan---"
Tiba tiba saja hanabi melihat ke arah valir
Hanabi : "dia siapa?" sambil menunjuk ke arah valir
Alucard : "anak baru di kelas ku. Kenapa?"
Hanabi : "kayak nya deket banget sama kagura haha... Hati hati kena tikung ka haya..."
*caper banget sih!* ujar ku dalam hati kesal
Hayabusa : "yang nentuin kan kagura ngapain gue ambil pusing"
Sontak aku pun kaget mendengar jawaban dari ka haya. Rasanya ingin nangis... Kenapa jahat banget sih!
Kagura : "a-a-aku ke kelas aja deh..."
Hayabusa : "cih ngambek! Sampe lo jalan ke kelas, jangan harap gue temuin lo lagi..."
Kagura : "yaudah aku disini ka..."
Hanabi : "Jadi berasa pengacau suasana gua... Ke kelas aja deh... Bye semua..." sambil berjalan menjauh
Ketika hana pergi Valir pun seperti memperhatikan ku... Sial... Aku gak kuat aku mau nangis rasanya...
Aku pun membalik an badan ku dan menutup muka ku... Namun Valir seperti memperhatikan ku dengan cemas...
Aku kenapa jadi lemah begini... Aku gak suka begini! Aku mau balik ke dulu lagi di saat aku belum mengenal dia...
Hayabusa : "dah yuk makan"
Aku pun langsung mengelap air mata ku...
Kagura : "ya sudah yuk..."
Kami pun langsung membuka makanan kami. Kali ini aku diam seribu bahasa dengan ka haya.
Sesekali dia melihat ku namun aku tidak mau melihat nya sedikit pun.
Hayabusa : "ngambek mulu lu"
Alucard : "gara gara lo sih ka..."
Hayabusa : "ko jadi gue sih..."
Alucard : "yang satu baper an yang satu genit. Cocok lah kalian"
Hayabusa : "apa maksud lo!? Cari ribut!?" sambil menarik kerah baju Alucard
Kagura : "udah lah gak usah pada Ribut! Ke sekolah mau pada jadi jagoan apa gimana sih!?"
Alucard : "tuh liat kan? Jangan ribut ka... Hehe..."
Hayabusa : "terserah lah!" sambil melepaskan kerah Alucard
Tanpa sadar Valir terus memperhatikan ku dari tadi... Sepertinya dia tau kalau aku sedang sedih...
Valir : "enak nya kagura di rebut in cowo ya..."
Hayabusa : "di rebut in apa? Dia cewe gue tau!"
Sontak mendengar nya Valir pun langsung kaget... Dia kira kagura belum mempunyai pacar.
Valir : "oh, iya kah? Tapi kayak nya kagura gak bahagia deh. Bukan nya pacaran supaya bikin hidup makin seneng ya? Ko malah dia keliatan sedih sih"
Hayabusa : "bukan urusan lo! Hubungan gue sama dia ya urusan kita"
Kagura : "udah lah! Kalian berisik banget sih!"
Ahir nya pun mereka diam...
Alucard : "oh, ya, kagura"
Kagura : "hm?"
Alucard : "lo hari ini tugas PMR ya dari habis istirahat ke 2 sampe jam 3?"
Kagura : "iya nih... Bakalan pulang sore hari ini. Huuh...!!"
Alucard : "mau di tungguin? Nanti pulang ku antar"
Hayabusa : "heh sembarangan lo mau deketin kagura!"
Kagura : "gak perlu... Tapi... Valir kayaknya tadi pagi aku lihat kamu di komplek rumah ku. Apa kamu tinggal di daerah situ"
Valir : "iya, aku baru pindah 2 hari yang lalu..."
Kagura : "kalo gak keberatan mau tungguin aku? Kita pulang bareng. Karna aku agak takut sama daerah sana kalo sore"
Hayabusa : "gak perlu sama dia... Gue juga bisa anter lo pulang"
Kagura : "gak usah nge repot in ka... Kaka kan harus nya anter si hana pulang. Tadi aja pagi nge jemput..."
Hayabusa : "intinya hari ini gue yang anter lo pulang! Si anak baru ini suruh pulang duluan aja!" sambil menunjuk ke arah Valir
Kagura : "terserah aja deh... Baik nya gimana atur aja..."
Setelah itu pun kami menghabiskan makanan kami dan berpamit an.
Aku, Alucard dan Valir pun langsung jalan menuju kelas kami...
-----------------------------------------------------------
Ahir nya istirahat ke 2 pun selesai aku langsung memakai baju PDU dan celana PDL ku untuk bertugas di UKS...
tadi ka haya bilang akan menunggu ku... Semoga aja dia gak bohong... Biasanya dia kalau mau menunggu ku selalu memberi tahu dimana dia mau nunggu
Tapi ini malah gak ada kabar sama sekali... Mau nya apa sih!!??
Hari ini UKS pun agak rame aku agak sibuk jadi nya... Tanpa terasa jam menunjukan pukul 2 siang, yang berarti satu jam lagi aku bisa pulang...
Tidak lama kemudian ada seseorang masuk ketika aku sedang mencuci tangan di westafel.
Ketika aku balik badan aku kaget...
Dia adalah ka bruno... Dan sepertinya dia tidak terluka atau pun sakit.
Lalu dia mau apa kesini!!?
Sial! Aku gemetar an... Aku ketakutan... Bagai mana ini!!? Siapa pun tolong aku takut
Bruno : "oh, tuan putri lagi tugas toh... Berarti timing gue pas dong haha..."
Kagura : "ma-ma-mau apa ka? Kaka sakit?"
Bruno : "ngga tuh... Gue mau lo... Hehe"
Kagura : "mau aku? Ma-maksudnya?"
Bruno : "duh polos banget sih..."
Kagura : "jangan aneh aneh ka..."
Bruno : "intinya lo diem ya kalo gak mau sekarat kayak temen lo yang waktu itu..."
Dia pun semakin lama semakin mendekat dan aku semakin lama semakin mundur...
.
.
.
.
.
Siapa pun...
.
.
.
.
.
Tolong aku...
KAMU SEDANG MEMBACA
Kagura School Live
RomancePERINGATAN!! PEMBACA DI SARANKAN UMUR 18++ _________________________________________ Berceritakan tentang gadis pemalu yang pintar. Tekad nya kuat dan bulat namun suatu saat dia bertemu dengan se orang laki laki. Dan dia jatuh cinta pada laki laki t...