(9)

824 46 10
                                    

Kagura : "gak"

Hayabusa : "kenapa?"

Kagura : "aku gak tertarik... Sedikit pun! Niat ku sekolah disini untuk beasiswa bukan untuk ini!"

Hayabusa : "omong kosong! Lo cuman jaga perasaan temen lo itu kan! Ngaku lo!"

Kagura : "itu salah satunya... Tapi niat ku sekolah di sini untuk beasiswa. Lagian untuk apa pacaran? Aku gak butuh itu"

Hayabusa : "lo terlalu naif! Lo terlalu mikirin diri lo sendiri sama temen lo itu!"

Kagura : "Jadi? Ada masalah? Kaka udah merasa sikap kaka bagus? Gangguin aku tiap di sekolah, menyuruh ku bolos, membuat aku dan hana bertengkar dan mencuri ciuman. Emang kaka pikir bagus? Aku emang gak pernah pacaran kan dan gak berarti juga kalo aku pengen. Aku mau pacaran tapi gak sama kaka!"

Hayabusa : "Jadi semua yang gue lakuin gak ada artinya buat lo?"

Kagura : "bukan nya udah jelas? Dari awal aku bilang gak tertarik. Tapi kaka yang memaksakan semua nya..."

Sambil berjalan keluar ruang osis
Kagura : "aku pulang sendiri aja... Dan lagi... Jangan ganggu aku lgi di sekolah... Aku sudah muak sama semua permainan ka haya"

Hayabusa : "oke kalo itu mau lo! Anggap gak pernah kenal!"

Kagura : "oke, emang niat nya gak mau kenal juga!"

Aku pun pulang ke rumah sendirian... Jam menunjukan jam 16:17 untung saja belum terlalu sore...

Sampai di rumah aku langsung makan lalu mandi... Lagi lagi aku melihat surat dari ayah di meja makan kalau ayah lembur lagi hari ini...

Aku pun masuk kamar ku dan rebahan di kasur ku... Hari ini melelahkan. Semoga aja setelah itu dia gak mengganggu ku lagi...

Huft...!!

Tapi apa kata kata ku keterlaluan ya... Aku sedikit merasa bersalah tapi semoga aja dia mengerti apa yang ku maksud...
——————————————————

Setelah kejadian itu pun ka haya sudah tidak mengganggu ku lagi... Aku sedikit merasa sepi... Tapi aku senang karna aku dan hana jadi tidak bertengkar lagi... Hana juga bilang kalau dia dekat sama ka haya... Aku bilang sama hana itu hal yang bagus

Walau sebenernya aku sedikit cemburu... Ternyata dia cowo yang hebat dia bisa langsung memilih... Untung saja aku gak terima dia...
.
.
.
.
.
Tapi...
.
.
.
.
.
Kenapa aku sedikit menyesal?
.
.
.
.
.
——————————————————

Tibalah saatnya pesta BBQ di sekolah...

Hana pun ke rumah ku sebelum berangkat... Kita bersiap siap bareng dan berangkat bareng...
Hanabi : "Kagura... Ayo cepetan..."

Kagura : "ih! Tunggu dong hana aku masih sedikit merapihkan rambut ku"

Hanabi : "ayo... Ini sudah jam set 7 malam kita mau sampai jam berapa kagura?"

Kagura : "nih sudah selesai... Yuk jalan..."

Hanabi : "YXGQ!!!"

Aku sama hanabi pun jalan menuju sekolah... Ketika sampai depan gerbang sekolah aku melihat sepertinya sudah ramai...

Aku dan hana pun masuk gerbang sekolah dan kami langsung menyapa teman teman kami...

Di sebuah meja aku melihat ruby sedang sendirian dengan wajah yang terlihat murung... Aku pun langsung mendekati nya...

Kagura : "Ruby!! Ada apa? Ko sendirian sih?"

Sambil menampilkan senyum palsu nya
Ruby : "ah kagura ternyata... Gapapa ko aku lagi sedikit gak enak badan aja..."

Kagura : "kenapa datang? Nanti kalo kamu sakit gimana?"

Ruby : "ah gapapa, aku gak se lemah itu ko..."

Kagura : "oh ya Ruby mana Alu--"

Tiba tiba aku melihat Alucard sedang sama Miya anak kelas 1-7 yang sekelas dengan hanabi... Sepertinya aku mengerti kenapa ruby bersikap seperti ini... Aku pun mencoba menghibur nya...

Kagura : "aku mengerti Ruby... Jangan di pikirkan ya... Kamu masih punya aku... Kita bisa jadi teman dekat.."

Ruby pun langsung menangis di pundak ku... Sepertinya aku bisa mengerti apa yang dia rasakan...

Ruby : "Kagura... Aku bingung harus gimana *hiks.. hiks...* a-aku gak tau aku salah apa sampe dia begitu... Apa aku bukan orang yang pantas buat dia? *hiks... hiks...* tiba tiba saja kemarin dia minta putus karna dia suka sama Miya..."

Aku pun mengelap air mata Ruby yang sedang menangis ter sedu sedu
Kagura : "sttt... Udah tenangin diri dulu baru cerita ya... Aku temenin ko sampe jam berapa aja..."

Ruby : "makasih kagura... Ka-kalo gak ada kamu aku bingung mau cerita ke siapa... Makasih!! *hiks... Hiks...* ma-makasih"

Aku pun diam menunggu Ruby selesai menangis... Sambil mendengarkan ceritanya dan memberi sedikit solusi...

Tidak lama kemudian aku yang sedikit sedih...

Karna aku melihat...

Hanabi sama ka haya mereka bergandengan....
.
.
.
.
.
Apa mungkin....??
.
.
.
.
.
Apa mungkin aku cemburu!!?

Kagura School LiveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang