(2)

1.3K 63 9
                                    

Hayabusa : "Apa? Pake apa? Mata? Gue jalan pake kaki! Emang lo kira jalan di jembatan sirotolmustakim pake mata?"

*sumpah deh sifat nya sama muka nya beda banget. Dia masih aja galak dan kasar! Uuuuu... Serem...*

Kagura : "Ma-maaf ka"

Hayabusa : "Lo aja yang jalan sambil bengong! Makanya lain kali jalan jangan sambil bengong! Kalo lo ke surupan gimana? Mau bikin heboh satu sekolah? Cari perhatian banget sih hidup lo!"

*gila nih orang gak bisa santai sedikit apa...aku takut... Uuuu*

Kagura : "I-iya ka maaf"

Sambil mengulurkan tangan
Hayabusa : "sini berdiri. Kali ini lo gue maafin!"

Sambil memegang tangan kaka osis tersebut
Kagura : "makasih ka."

Hayabusa : "lain kali jangan begitu lagi ya. Maaf juga tadi gue sengaja nabrak lo habis lo jalan pikiran lo kemana kemana sih."

Sambil memegang kepala ku
Hayabusa : "dah sana masuk bentar lagi bel. Gue jalan dulu ya"

Kagura : "iya ka..."

Hayabusa pun pergi meninggalkan ku. Aku menatap punggung nya dari jauh... Hmm menarik... Aku pun pergi ke arah kelas ku...

*dia bisa bersikap manis ternyata. Lucu juga...*

Tidak lama aku sampai di kelas bel masuk kelas pun berbunyi.... Pas sekali aku sudah di kelas... Huft benar benar hari yang heboh. Apa apaan juga laki laki itu. Bener deh sifat nya gak se indah wajah nya. Seharusnya dia itu jelek. Se jelek hati nya...

Tiba tiba suara guru yang masuk ke kelas ku memecah lamunan ku...

Huft... Intinya aku harus dapat beasiswa... Aku harus belajar yang giat... Tapi kenapa aku tidak bisa ngelupain kejadian tadi...
.
.
.
Kaka osis ya...
.
.
.
Hmm....
.
.
.

~Kringg.... Kringg.... Kringg...~
Bel pulang berbunyi aku pun langsung keluar kelas menuju gerbang. Ketika keluar kelas aku melihat dia berdiri di deket pintu kelas ku. Bener bener deh.... Apa sih mau nya!?

Tak lama dia pun melihat ku keluar kelas dan menghampiri ku.... Aku... Aku... Aku gak berani natap matanya... Serem abis....

Hayabusa : "Hei!"

Kagura : "kenapa ka?"

Hayabusa : "kita gak sengaja ya ketemu lagi"

*gak sengaja dari hongkong hah!!?  Jelas jelas dia di depan kelas ku... Apa sih mau nya!!??*

Kagura : "iya ka... Nyari siapa ka? Anak kelas ku? Mau ku bantu panggilin?"

Hayabusa : "gue nyari lo hehe..."

Kagura : "nya-nyari aku? Ada apa ya ka? Saya berbuat salah?"

Hayabusa : "gak... Gue mau liat lo aja haha... Gue pulang dulu ya... Lo pulang nanti hati hati di jalan..."

Kaka osis tersebut pun berjalan menjauh. Aku hanya bisa memperhatikan punggung nya dari tempat ku berdiri...

Sebenernya apa mau dia? Kenapa dia begitu?...

Sebaik nya aku cepat ke depan gerbang sekolah... Hanabi pasti sudah menunggu ku lama...

Sesampainya di depan gerbang sekolah... Hanabi menatap ku dengan wajah cemberut mungkin karna aku membuat nya menunggu lama...

Kagura : "ma-maaf aku lama ya..."

Hanabi : "sudah jelas kan? Huft!"

Kagura : "maaf Hana tadi ada sedikit masalah"

Hanabi : "masalah apa?"

Kagura : "tentang seseorang"

Hanabi : "hah? Siapa siapa? Ayo cerita!"

Kagura : "kayaknya nanti aja deh... Ayuk pulang aku sedikit lelah"

Hanabi : "hah? Pulang? Di dekat sini ada Cafe yang donat nya lagi promo beli 2 gratis satu kita ke situ dulu yuk"

Kagura : "mungkin lain kali. Aku lelah Hana"

menggelendot tangan ku sambil memohon....
Hanabi : "kagura ayo... Aku mau donat ayo..."

Aku sepertinya tidak tega membuat nya memohon seperti ini... Tapi aku juga lelah banget... Tapi aku sedikit lapar juga... Mungkin boleh deh ku turuti mau nya...

Kagura : "oke, tapi jangan lama lama ya. Kita harus sudah pulang sebelum magrib"

Sambil menarik tangan ku
Hanabi : "oke, ayo! Tunggu apa lagi!"

Hanabi pun menarik tangan ku sambil berlari... Aku sangat senang melihat senyum yang menghiasi wajah sahabat ku ini... Aku tidak butuh siapa siapa... Kecuali Hana... Cuma Hana yang selalu bisa mengerti aku...

Setelah sampai di Cafe hana langsung memesan donat promo itu sama secangkir kopi... Dia juga memesan kan untuk ku...

Tidak lama pun donat dan kopi yang kami pesan datang... Hanabi melahap donat itu dengan senyuman. Aku senang melihat nya bahagia...

Kagura : "enak ya hana?"

Hanabi : "enak, kagura mau coba? Punya ku rasa vanila macha.."

Kagura : "ah tidak... Aku tidak begitu suka macha... Tapi mungkin Hana mau coba punya ku rasa coklat..."

Hanabi : "boleh? Wahhh!"

Sambil menyodorkan piring donat ku.
Kagura : "nih coba saja se gigit!"

Hanabi : "wah enak... Pantas kamu suka!"

Senang nya melihat hana yang seperti ini....

Tidak lama kemudian hana bengong ngeliat seseorang di belakang ku...

Kagura : "hana? Ada apa?"

Hanabi : "ka-ka-kaka osis itu!"

Kagura : "kaka osis siapa?"

Hanabi : "lihat di belakang mu!"

Aku pun menengok ke belakang... Dan ternyata benar dia kaka osis yang tadi dia duduk di meja belakang kami. Ketika aku melihat ke arah dia. Dia pun tersenyum ke arah ku...

Hayabusa : "Hei!! Kita ketemu lagi!"

Kagura School LiveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang