Aku dan ka Lesley melalui gerbang belakang lalu ka gusion dan ka haya melalui gerbang depan...
Aku mencoba memanjat pagar sekolah ini karna tidak terlalu tinggi kami pun berhasil memanjat dan kami menunggu kabar dari ka gusion dan ka haya di kelas 2-3 sesuai rencana.
Namun aneh... Tidak ada sekurity sama sekali. Bahkan ka haya dan ka gusion bisa lancar karna kunci tergeletak di pos.
Dan hal aneh terjadi... Tiba tiba saja ada yang menarik tangan ku dari ka lesley dan menutup mulut ku...
Tidak!! Aku panik!! Siapa pun tolong aku... Namun tiba tiba saja aku pingsan mungkin saja sapu tangan yang di buat menutup mulut ku ada obat bius nya.
-----------------------------------------------------------
Lesley dengan mencoba untuk tetap tenang dia mengirim gusion sebuah pesan.
*krekk krekk*
Suara meja yang tergeser.Lesley pun semakin panik dan mengirim kan pesan lagi kepada gusion
Dan tiba tiba saja orang yang bersembunyi sambil memperhatikan Lesley pun keluar mengejutkan nya.
Harley : "baaaa....!!!"
Lesley : "hah!!? Dek!!? Ko kamu ada disini!!?"
Harley : "Aku ikut in kaka karna aku bosan di rumah. Dan aku juga mengajak lolita ke sini"
Lolita : "hai!"
Lesley : "apa apaan kalian! Cepat keluar dari sini! Bahaya!"
Harley : "bahaya apa nya? Aku tau rencana kaka ko. Kan kemaren ada kertas di atas meja belajar kaka dan aku baca dan ternyata benar aja ini rencana nya... Hehe..."
Lolita : "kali aja ada yang bisa kita bantu"
Lesley : "Gak ada! Intinya kalian kelu--"
Belum sempat lesley menyelesaikan kata kata nya suara pintu kelas terbuka pun membuat nya panik... Tapi ternyata... Itu adalah Hayabusa dan Gusion.
Gusion : "apa kamu baik baik sa--"
Hayabusa : "tunggu dulu! Siapa kalian!!?"
Gusion : "baru aja mau ngomong begitu -_-"
Lesley : "ini dia Harley adik ku dan teman nya lolita"
Hayabusa : "kenapa lo ajak anak kecil kesini!!?"
Lesley : "bisa santai gak sih!!? Aku gak ajak mereka tapi mereka mengikuti ku"
Harley : "Aku tau apa yang akan kalian lakukan"
Gusion : "tolong lah! Kami tidak mau kalian kenapa napa jadi kalian kalau tidak mau kembali tolong tetap berada disini! Karna kami akan pergi untuk menolong teman kami"
KAMU SEDANG MEMBACA
Kagura School Live
RomancePERINGATAN!! PEMBACA DI SARANKAN UMUR 18++ _________________________________________ Berceritakan tentang gadis pemalu yang pintar. Tekad nya kuat dan bulat namun suatu saat dia bertemu dengan se orang laki laki. Dan dia jatuh cinta pada laki laki t...