Prolog

8.6K 782 30
                                    

Jihoon pov

"Hoamm..."

Aduh gue ngantuk banget abis tarung mobile legends sama Woojin.

Gue berbaring di atas kasur dan menarik selimut sampai dagu. Gue menaruh ponsel di atas nakas dan tidak lupa untuk mematikan lampu nakas. Dan gue mulai memejamkan mata.

"Tik...tik..tik..."

"Bunyi apaan tuh?"

Gue langsung terduduk setelah mendengar seperti suara air. Gue melihat sekeliling tidak ada apa-apa. Gue melihat jam yang berada di dinding. Jam menunjukkan pukul 01.20.

Pertama gue biasa saja sama suara air tadi. Tapi,lama kelamaan suara itu semakin cepat dan semakin kencang. Akhirnya gue mengambil senter yang berada di laci nakas dan menghampiri sumber suara itu.

Gue mengendap-ngendap agar tidak berisik. Gue mendekati dapur yang menghadap ke halaman belakang rumah gue. Dan disitu adalah sumber suara air tersebut.

"Cuma keran doang"

Gue mematikan keran tersebut. But wait...gue menghadap ke halaman belakang.

Disitu ada sesosok perempuan yang memegang gunting,tapi dia membelakangi gue. Gue mencoba untuk tidak takut. Gue perhatikan dia dari kejauhan. Tetapi sedari tadi dia tidak berbalik badan.

Gue berusaha mengucek mata gue. Mungkin aja cuma halusinasi gue.

"Damn...cewek itu kemana?"

Jihoon pov end



Work 99 line baru author guyss...
Yang the story 99 line mau istirahat dulu. Soalnya lagi gak punya bahan.
Syedih aku tuh 😢😢😢

who is she? | 99 lineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang