"Bantuin lo?! No" Tolak Sohye yang emang takut sama yang namanya hantu.
"Ih...seru lagi berantem sama setan" Kata Yeri sang pemberani sambil menakut-nakuti Sohye.
"Please...gue mohon banget" Kata Jihoon sambil menirukan gaya orang memohon dengan serius.
"Oke. Gue terima tawaran lo" Kata Woojin tegas dan diikuti Lucas.
"Yang lain?" Tanya Jihoon sambil menaikkan satu alisnya.
"Tapi gue sama So hyun baru kenal sama kalian semua. Gue aja belom terlalu hafal sama muka kalian" Jelas Tzuyu. So hyun mengangguk berpihak pada Tzuyu.
"Kalo lo ikut,lo akan segera kenal sama kita" Kata Jihoon.
"Ye...modus lo" Kata Jaehyun menyeggol lengan Jihoon.
"Oke gue ikut" Kata Yeri dan diikuti semuanya kecuali Sohye.
"Please hye..." Kata Jihoon menunjukkan puppy eyes-nya.
"Iya iya" Kata Sohye sambil membuang muka.
"Pulang sekolah langsung ke rumah gue. Selama penyelidikan,kalian nginep aja di rumah gue" Jelas Jihoon.
"Bilang aja lo takut hoon," Cibir Lucas.
"Dikit" Kata Jihoon.
"Kalian ngerti kan?" Tanya Jihoon memastikan. Semuanya mengangguk tanda mengerti.
Kring...
.
.
.At Jihoon's home...
"Gila...lo gak pernah bilang kalo rumah lo segede ini" Kata Laun sambil melihat sekelilingnya.
"Ngapain juga gue bilang-bilang? Nanti dikira pamer" Kata Jihoon sambil menaruh tas-nya di atas sofa.
"Hoon...kamar mandi mana? Gue kebelet nih..." Tanya Chaeyoung sambil mengekspresikan orang kalo lagi kebelet.
"Itu tuh...disamping tangga" Kata Jihoon sambil menunjuk kamar mandi tersebut.
"Oke makasih" Kata Chaeyoung sambil berlari menuju ke kamar mandi. Jihoon hanya mengangguk.
"Jihoon...ini remote-nya yang mana? Remote tipi banyak amat sih..." Tanya Haknyeon sangking gak punya tipi mahal dirumahnya. Wkwkwk.
"Sini sini. Biar gue aja yang nyalain" Kata Jihoon sambil merebut remote itu dari tangan Haknyeon.
"Jihoon...gue minta nastarnya ya..." Teriak Yehana yang berada di meja makan.
"Ambil aja"
"Sip...makasih hoon"
"Sama-sama"
"Aaaaa..." Teriak Chaeyoung dari kamar mandi. Semua langsung menghampiri Chaeyoung yang berada di kamar mandi.
"Ada apa chae?" Tanya Mina saat semuanya sudah ada di depan kamar mandi.
"I..it..itu" Kata Chaeyoung terbata-bata sambil menunjuk tulisan aneh yang berada di cermin.
"Let's find me" Semua menatap satu sama lain dengan perasaan bingung.
▪ Who is she? ▪
KAMU SEDANG MEMBACA
who is she? | 99 line
Mystery / Thriller[end] jihoon merasakan ada sesosok cewek pembawa gunting yang berada di rumahnya. Akhirnya dia meminta bantuan teman-temannya untuk mencari tau siapa sebenarnya cewek itu? Dan mengapa dia berada di rumah Jihoon? Tapi,apakah mereka melewati ini semua...