➖Puncak
23.11Focus : Jihoon , Tzuyu
"Wow...gue gak nyangka rumahnya bakalan seserem ini" Kata Jihoon setelah sampai di depan rumah itu.
"Masuk kuy..." Ajak Jihoon yang tidak dianggapi oleh Tzuyu. Tzuyu hanya memperhatikan rumah itu dengan intim.
"Tzu..." Panggil Jihoon yang membuyarkan lamunan Tzuyu.
"Eh...kenapa hoon?" Tanya Tzuyu.
"Masuk yuk..." Ajak Jihoon sekali lagi,tetapi Tzuyu masih tidak berkutik.
Grep
Tiba-tiba saja tangan Jihoon meraih tangan Tzuyu. Tzuyu hanya menatap Jihoon bingung. Tiba-tiba saja Tzuyu menepis tangan Jihoon pelan.
"Takut..." Kata Tzuyu.
"Lo ternyata penakut ya? Kan udah gue bilang,ada gue tzu...kalo lo takut tinggal peluk gue aja" Ledek Jihoon dengan senyuman smirk-nya.
"Ih...apaan sih..." Kata Tzuyu memukul lengan Jihoon pelan.
Skip
.
.
.Kriekk...
Pintu terbuka dengan gampangnya. Tanpa basa-basi,Jihoon dan Tzuyu langsung memasuki rumah itu dengan satu senter di tangan Jihoon.
"Lagian kita mau ngapain sih disuruh kesini?" Tanya Tzuyu dengan suara yang sedikit pelan. Jihoon hanya mengangkat kedua bahunya.
"Ini lantainya udah mulai reot. Jadi,lo hati-hati" Kata Jihoon memperingatkan Tzuyu. Tzuyu hanya mengangguk.
"Kira-kira siapa yang mau tinggal di tengah-tengah hutan gini ya? Emang ada untungnya tinggal di hutan?" Tanya Tzuyu pada dirinya sendiri.
"Lo bawel banget sih tzu..." Kata Jihoon sambil mencubit kedua pipi Tzuyu.
"Ish...sakit tauk" Kata Tzuyu sambil menepis tangan Jihoon. Jihoon hanya cengengesan.
Mereka mencoba untuk masuk lebih dalam lagi. Dan saat mereka memasuki kamar tidur,mereka menemukan kalung misterius.
(Jadi ceritanya ada foto di dalam kalung itu. Tapi,kayak udah gak jelas gitu gambarnya. Semacam berdebu gitu lah)
"Foto siapa ini?" Tanya Tzuyu setelah membuka kalung tersebut.
"Entahlah" Jawab Jihoon sambil meninggalkan Tzuyu yang sedang duduk di pinggir kasur. Tzuyu sadar bahwa Jihoon meninggalkannya,akhirnya ia menyusul Jihoon.
"Disini kenapa banyak banget boneka sih" Kata Jihoon sambil menyenteri jalanan yang akan mereka lalui.
Saat mereka terus berjalan,Jihoon melihat di depan ada banyak kepala tengkorak yang tersusun rapih. Refleks Jihoon dan Tzuyu mundur satu langkah.
"Jihoon...keluar aja yuk..." Ajak Tzuyu sambil menarik tangan Jihoon.
"Kamu takut tzu?" Tanya Jihoon dengan senyuman jahilnya.
"Ih...kok malah ngeledek sih" Kata Tzuyu sambil mempoutkan bibirnya. Jihoon hanya mencubit pipi Tzuyu gemas.
"Sakit ih..." Kata Tzuyu sambil memegang kedua pipinya.
"Yaudah aku keluar sendiri aja" Kata Tzuyu sambil membalikkan badannya.
"Aku??" Tanya Jihoon dengan smirk-nya. Tzuyu membalikkan badannya sekilas lalu meninggalkan Jihoon.
"Yah...dia ngambek"
Sementara Jihoon biarkan Tzuyu pergi meninggalkannya.
Palingan juga dia balik lagi - Jihoon
"Aaaa..."
▪ Who is she? ▪
Sorry lama update...
But author akan double update
KAMU SEDANG MEMBACA
who is she? | 99 line
Mystery / Thriller[end] jihoon merasakan ada sesosok cewek pembawa gunting yang berada di rumahnya. Akhirnya dia meminta bantuan teman-temannya untuk mencari tau siapa sebenarnya cewek itu? Dan mengapa dia berada di rumah Jihoon? Tapi,apakah mereka melewati ini semua...