Chapter 4

2.9K 433 17
                                    

"SOHYE!!! LO KAPAN MAU MANDI? INI TINGGAL NUNGGUIN LO DOANG PE'A" Teriak Yeri si ibu-ibu sosialita.

"Gue takut ada tulisan aneh lagi..." Keluh Sohye sambil menundukkan kepalanya.

"Ya ampun....lo penakut banget si hye...heran gue" Kata Chaeyoung sambil mengambil tas sekolahnya.

"Gak usah mandi aja sekalian" Kata Mina sambil mengunyah roti buatannya yang baru saja selesai.

"Mendingan gue gak usah mandi,daripada nanti gue pingsan" Kata Sohye sambil membanting pintu kamar. Yeri memutar bola matanya malas.

"Emang dia penakut ya?" Bisik So hyun ke Yehana yang kebetulan ada di sampingnya.

"Ya...gitu deh" Jawab Yehana sambil mengangkat bahunya.

"Yang cewek udah pada siap belom?" Tanya Changbin yang baru saja memanaskan motornya.

"Tinggal si Sohye. Dia lagi ganti baju" Kata Arin tanpa menoleh ke Changbin.

"Yang cowok pada nungguin tuh diluar" Kata Changbin.

"SOHYE!!! CEPETAN GANTI BAJUNYA" Teriak Mina sambil menguncir rambutnya.

"IYA BENTAR. BENTAR LAGI KOK. TINGGAL PAKE MINYAK WANGI YANG SUPER BANYAK" Balas Sohye dari dalam kamar.

"GAK USAH BANYAK BACOT. CEPETAN HYE...NANTI KITA TELAT" Tambah Yeri yang baru saja keluar dari kamar mandi.

"KITA KELUAR DULUAN YA..." Tambah Yehana.

"TUNGGUIN GUE DONG..." Balas Sohye. Tapi,tidak ada respon dari mereka.

Sohye keluar kamar dan sudah tidak ada orang di dalam rumah Jihoon. Tapi,dia masih mendengar ocehan Yeri di luar.

Karena Sohye penakut,jadi dia hanya mengambil tasnya. Tidak peduli kalau ada yang ketinggalan. Tetapi,saat dia menoleh ke arah dapur,dia menemukan darah yang terus menetes dari atas atap rumah Jihoon.

"SOHYE!!! LO MASIH LAMA? KITA TINGGAL NIH..." Teriak Woojin yang membuyarkan lamunan Sohye dan bergegas keluar.

"Sorry...gue lama" Kata Sohye.

"Lo bareng sama Woojin tuh...motornya Woojin tidak ada penumpang" Kata Arin yang sudah duduk di motor Laun. Sohye meng-iyakan apa kata Arin. Tanpa ba-bi-bu lagi, sohye langsung naik ke motor Woojin.
.
.
.

At school...

"Tzuyu....lo ikut ke kantin gak?" Tanya So hyun yang berada di ambang pintu kelas.

"Emm...enggak deh...gue mau ke perpus soalnya," Jawab Tzuyu.

"Oke...gue sama yang lain ke kantin ya..." Kata So hyun. Tzuyu hanya mengangguk.

Tzuyu pov

"Emm...permisi...kamu tau gak,perpus dimana?" Tanya kepada adik kelas yang sedang duduk santai di depan kelasnya. Karena gue anak murid pindahan,jadi gue gak tau perpus dimana. Gue juga emang suka baca buku.

"Kakak lurus aja,nanti ada palang tulisannya kok" Jawab adik kelas itu dengan ramah.

"Makasih dek"

"Sama-sama kak"

Gue jalan sesuai apa kata adik kelas tadi. Dan mereka benar saja.

Gue kaget pas masuk ke dalam perpus. Gimana gak kaget? Perpus-nya luas banget and megah.

Dan setelah gue mengagumi keindahan perpus ini,gue langsung mencari buku yang mau gue cari.

Pas gue lagi cari buku,gue melihat cewek yang membelakangi gue. Dan dia terlihat aneh. Dia lagi baca buku sih....,tapi aneh aja gitu logatnya. Akhirnya gue liatin aja terus.

"Tzuyu!?"

"Astaga!?!? JIHOON!!! Lo demen banget sih ngagetin gue" Gue lagi serius ngeliatin orang,eh...jihoon ngagetin gue. Kan resek. Jihoon cuma cengengesan lagi.

"Maaf...maaf....lagian lo lagi ngeliatin siapa sih?" Tanya Jihoon penasaran. Setelah jihoon nanya pertanyaan gitu ke gue,gue langsung menoleh ke arah cewek tadi.

Lah?! Kemana dia? Kok gak ada? Kan tadi dia masih ada disini - Tzuyu

"Oy...lagi liatin siapa sih?" Tanya Jihoon lagi.

"Enggak kok......gue gak ngeliatin siapa-siapa"

"Astaga...gue lupa...gue harus beliin Lucas air minum. Gue duluan ya.." Kata Jihoon langsung pergi meninggalkan gue tanpa seizin gue.

"Dasar Jihoon aneh"

"Eh...itu buku yang dia baca ketinggalan loh" Setelah Jihoon pergi,gue ngeliat buku yang tadi cewek itu baca,ketinggalan. Karena gue kepo,akhirnya gue samperin tuh buku dan gue buka isinya.

But wait. Buku itu bukan menceritakan apa pun. Tapi,buku itu hanya ada tulisan "P".

"Apa maksud dari tulisan "P" ini?"

Kring...

"Gue bawa dulu deh ini buku"

Tzuyu pov end

▪ Who is she? ▪

Akhirnya author bisa update di tengah-tengah jalan-jalan.
Sebenarnya author mau update tadi pagi. Eh...author malah diajak pergi.
Yah...maklum deh...baru dapet thr 😆😆😆
Ya gak?

who is she? | 99 lineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang