Chapter 1

5.9K 584 11
                                    

"Jihoon" Panggil Haknyeon dari kejauhan. Jihoon menoleh dan mendapati Haknyeon yang sedang berlari menghampiri ia.

"Ada apa?" Tanya Jihoon setelah Haknyeon sudah berada di sampingnya.

"Kita cari kelas bareng yuk..." Ajak Haknyeon. Jihoon meng-iyakan ajakan Haknyeon.

"Kok lo lemes banget sih...yang semangat dong...kan kita lagi memasuki ajaran baru" Komentar Haknyeon di tengah-tengah perjalanan mereka.

"Emm...gue belom sarapan" Jawab Jihoon. Haknyeon hanya mengangguk.

"Eh...itu woojin. Gue kesana dulu ya..." Kata Haknyeon sambil meninggalkan Jihoon. Jihoon hanya melihat kepergian Haknyeon.

"Huft...gue sendiri lagi" Keluh Jihoon dan melanjutkan jalannya mencari kelas barunya.
.
.
.

"Gue gak nyangka kita semua bakalan sekelas lagi...gue seneng banget" Kata Changbin yang melihat teman-temannya yang lengkap berada di kelas yang sama. Ya,mereka berada di kelas XI-1.

"Iya dong jelas...." Kata Yeri.

"Iya tau...gue emang ngangenin kan?" Ledek Mina ke teman-temannya.

"Idih...jijik aku tuh" Kata Jaehyun ke arah Mina. Mina hanya cengengesan.

Tak lama,bel masuk berbunyi. Semua murid pun berkumpul di lapangan untuk melaksanakan upacara rutin.

Setelah upacara,semua murid pun memasuki ruang kelas masing-masing yang baru. Di kelas XI-1,mereka kedatangan dua murid baru.

"Anak-anak...kita mempunyai dua murid baru yang akan bergabung sama kalian. Silahkan masuk..." Perintah Pak Taeyang selaku wali kelas XI-1.

"Nama saya Kim So Hyun. Kalian bisa memanggilku So Hyun. Saya pindahan dari sekolah xxxx"

"Nama saya Chou Tzuyu. Kalian bisa memanggilku Tzuyu atau Juwi. Saya pindahan dari Taiwan" Sesi perkenalan kedua murid baru tersebut sudah selesai. Murid XI-1 menatap kedua murid baru tersebut dengan serius.

"Kalian boleh duduk di belakang Jihoon dan Laun. Jihoon dan Laun,angkat tangan kalian" Kata Pak Taeyang. So Hyun dan Tzuyu berjalan bersamaan menuju bangku mereka.

"Dan bapak harap kalian tidak menatap seperti itu lagi ke anak baru" Tambah Pak Taeyang.
.
.
.

"Kalian mau ke kantin gak?" Tanya Rocky ke teman-temannya.

"Mager gue" Jawab Lucas dan melanjutkan tidurnya.

"Emang kenapa sih ke kantin harus ditemenin? Emang ada setan?" Tanya Chaeyoung meledek Rocky.

"Bodo ah" Kata Rocky sambil meninggalkan ruang kelas. Chaeyoung hanya tertawa geli melihat Rocky yang ngambek.

"Eh...kayaknya asik deh temenan sama anak baru itu" Bisik Arin ke geng ceweknya.

"Mereka berdua juga cantik" Komentar Sohye sambil melirik-lirik ke arah So Hyun dan Tzuyu yang sedang asyik bercanda.

"Samperin yuk.." Ajak Yehana yang di-iyakan oleh teman-temannya.

"Hai" Sapa Yeri ke So Hyun dan Tzuyu. So Hyun dan Tzuyu menatap ke arah Yeri.

"Oh..hai" Balas So Hyun sambil tersenyum kaku.

"Kalian jangan takut. Kita gak gigit kok. Kita kesini mau temenan sama kalian" Jelas Sohye sambil tersenyum ikhlas.

"Boleh boleh. Dengan senang hati" Kata Tzuyu sambil membenarkan posisi duduknya. Yeri and the gank hanya tersenyum senang.
.
.
.

"Yang itu namanya Changbin. Dia paling rusuh diantara kita semua" Jelas Yehana sambil menunjuk Changbin yang sedang menjahili Haknyeon. So Hyun dan Tzuyu hanya ber-oh panjang.

"Kalo yang sendiri itu,namanya siapa?" Tanya Tzuyu sambil menunjuk cowok yang sedang menempelkan kepalanya di atas meja.

"Itu lucas" Jawab Chaeyoung.

"Ooo"

"Dia emang setiap hari kayak gitu?" Tanya So Hyun melihat Lucas yang lemas.

"Sebenarnya dia paling berisik di antara kita. Mungkin dia lagi gak enak badan" Jawab Arin.

"Ooo"

"Kalian harus akrab sama mereka juga dong...ayo ikut gue" Ajak Mina sambil menarik tangan So Hyun dan Tzuyu.

"Eh...kita boleh gabung gak?" Tanya Mina ke Rocky.

"Boleh boleh"

"Kalian lagi ngomongin apaan sih?" Tanya Mina sambil mendorong kursi yang berada di dekat Jaehyun. So Hyun dan Tzuyu mengikuti apa yang dilakukan Mina.

"Ini nih...si Jihoon ada-ada aja. Masa katanya di rumah dia ada hantu cewek pembawa gunting" Kata Woojin menahan tawanya.

"Gue emang bener kok. Gue gak bohong guys...gue ngeliat pake mata kepala gue sendiri" Jelas Jihoon sambil menunjuk matanya menandakan bahwa ia benar-benar serius.

"Terus maksud lo ceritain ke kita apa?" Tanya Yeri.

"Gue mau...lo semua bantuin gue mencari tau siapa cewek itu" Semua saling menatap heran ke arah Jihoon.

▪ Who is she? ▪

who is she? | 99 lineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang