Focus : Yehana , Jaehyun
Terlihat mereka yang sangat canggung. Mereka fokus pada pikirannya masing-masing. Tidak ada percakapan apapun.
"Jae...lo gak merasa takut sama sekali gituh?" Tanya Yehana yang memecah keheningan. Refleks Jaehyun menoleh ke Yehana.
"Gue takutlah...siapa sih yang gak takut sama tantangan yang dikasih sama psikopat gila" Jawab Jaehyun menekankan kata psikopat gila. Terlihat Yehana yang menundukkan kepalanya. Jaehyun menoleh sekilas ke arah Yehana. Mereka kembali fokus pada pikiran masing-masing.
Tak lama mereka sudah berada di depan danau itu.
"Kita disuruh ngapain kesini?" Tanya Jaehyun sambil melihat sekelilingnya. Yehana hanya mengangkat kedua bahunya.
"Eh...naik perahu yuk..." Ajak Yehana sambil menunjuk perahu yang berada tidak jauh dari mereka.
"Ogah ah...gue gak bisa" Kata Jaehyun.
"Ck?! Gue yang dayung deh..." Terlihat Jaehyun yang sedang berpikir.
"Oke"
Mereka berlari mendekati perahu itu dan mulai menaikinya.
"Jangan ngebut-ngebut ya...gue takut" Kata Jaehyun sambil memegang kedua pinggiran perahu.
"Xixixi...lo takut ya?" Tanya Yehana melihat Jaehyun yang terlihat sangat tegang.
"Gue turun nih..." Kata Jaehyun ngambek.
"Eits...oke oke. Pegangan yang kenceng. Kalo lo jatuh,gue gak mau nolongin. Xixixi" Kata Yehana menahan tawanya dan mulai mendayung perahunya. Jaehyun hanya menghiraukan perkataan Yehana tadi.
.
.
.Setelah beberapa jam kemudian, mereka berdua kembali kedaratan. Yehana yang daritadi mendayung,terlihat kecapekan.
"Kenapa?" Tanya Jaehyun yang merasakan perahunya semakin lama semakin lambat.
"Gue capek. Gantian dong!!" Kata Yehana sambil berdiri. Otomatis perahunya sedikit bergoyang. Jaehyun terlihat ketakutan.
"Ish...jangan berdiri dong...perahunya kan jadi goyang-goyang. Oke oke,gue yang dayung" Kata Jaehyun sambil berpindah ke tempat Yehana tadi dengan sangat berhati-hati. Yehana hanya tertawa melihat Jaehyun yang sangat ketakutan.
Jaehyun mulai mendayung perahunya dengan sangat lembut. Sampai Yehana terlihat mengantuk karena perahunya yang sangat lambat.
"Lo lambat banget sih jae" Kata Yehana.
"Ye...lo aja nih...gue kan emang gak bisa" Kata Jaehyun memberhentikan perahunya.
"Ye...malah ngambek. Yaudah...lanjut" Kata Yehana. Jaehyun memulai mendayung lagi.
Dorr!!!
"JAEHYUN!!!" Teriak Yehana setelah melihat kepala Jaehyun yang penuh darah.
"Oh no...jaehyun..." Yehana mulai menangis tidak sanggup melihat temannya yang mati dihadapannya. Yehana melihat sekelilingnya. Di seberang sana ada seseorang yang melambaikan tangannya. Tangan yang satu memegang pistol.
"Shit"
Byurr
Yehana pun berlindung di dalam air. Untung saja sejak ia kecil,ia sudah diajarkan berenang. Yehana berusaha berenang sampai daratan.
Dorr!!
Sayangnya Yehana tertembak sebelum ia sampai ke daratan. Jasad Yehana makin lama makin ke dalam danau itu.
"It's a best day ever"
▪ Who is she? ▪
KAMU SEDANG MEMBACA
who is she? | 99 line
Mystery / Thriller[end] jihoon merasakan ada sesosok cewek pembawa gunting yang berada di rumahnya. Akhirnya dia meminta bantuan teman-temannya untuk mencari tau siapa sebenarnya cewek itu? Dan mengapa dia berada di rumah Jihoon? Tapi,apakah mereka melewati ini semua...