Chapter 13

2K 291 8
                                    

Jangan lupa vomment!!!



In villa...

"Gue kesel banget deh main helix jump...gue kagak menang-menang. Heran banget" Kata Changbin sambil melempar ponselnya asal dan menuju dapur.

"Sejak kapan lo main helix??? Bukannya mainan lo mobile legends doang??" Tanya Yeri heran sambil menduduki tempat yang tadi diduduki Changbin.

"Sajak a-b-a-b" Jawab Changbin sambil menahan tawanya.

"Sejak ogeb" Yeri melempar bantal ke arah Changbin. Tapi nahas,bantal itu malah mengenai gelas yang berada di meja makan.

Prangg...

"Kok perasaan gue gak enak ya?"

Ceklik

"Yehana sama Jaehyun mana?" Tanya Tzuyu yang baru saja keluar dari kamarnya. Semua menoleh heran ke arah Tzuyu.

"Lah...mereka kan ke danau yang dikasih dare sama si Pristy" Jawab Chaeyoung jujur.

"No..."

"Kenapa emangnya?" Tanya Arin.

"Mereka dalam bahaya" Tegas Tzuyu sambil mengambil sepatunya.

"Terus lo mau kemana sekarang?" Tanya Jihoon.

"Gue mau kesana. Perasaan gue gak enak hoon...lo gak inget kemaren malem??? Kita hampir aja mati!!! Gue takut Yehana sama Jaehyun juga begitu" Jelas Tzuyu yang sudah berkaca-kaca. Sohye pun juga merasakan perasaan Tzuyu.

"Tapi lo gak bisa sendirian keluar sana tzu...kita bareng-bareng aja deh" Usul Jihoon yang diangguki oleh semuanya dan juga Tzuyu.
.
.
.

So hyun side

"Hiks...lo maunya apa sih?" Tanya So hyun di hadapan Pristy.

"Gue kan maunya bunuh Jihoon sama Mark" Jawab Pristy.

"Tapi kenapa temen-temen gue harus kena juga?" Tanya So hyun sambil menatap sendu Pristy.

"Yah...gue pengen aja. Karena mereka berteman dengan Jihoon" Jawab Pristy seadanya.

"Alasan lo basi tau gak"

Plakk!

"Jaga omongan lo"

Brakk...

Pristy membanting pintu itu dengan sangat keras. Sampai-sampai So hyun menutup matanya.

"Hiks..gue tau...pasti Pristy mau ngebunuh lagi kan?"
.
.
.

"Kemana mereka???"

"Danaunya yang ini kan? Kita gak salah kan?"

"Tapi mereka dimana?"

"Eh..itu di tengah danau ada perahu" Kata Lucas sambil menunjuk perahu tersebut.

"Gue yakin...pasti Yehana sama Jaehyun sempet naik perahu itu" Kata Yeri yang membuat Haknyeon menoleh ke arah Yeri.

"Emang iya?? Sotoy deh lo" Kata Haknyeon.

"Guys.." Teriak Laun yang berada jauh dari mereka. Refleks semua menghampiri Laun.

"Laun...lo kenapa nangis?" Tanya Woojin. Laun hanya menunjuk ke arah danau.

"Shit!!"

"Oh no..."

"Hiks...bener kan kata gue...hiks...kita harus gimana lagi? Gue capek...hiks...kenapa gak sekalian bunuh gue aja?" Tanya Tzuyu terduduk di pinggir danau itu. Ya,mereka sudah melihat mayat Jaehyun dan Yehana yang mengambang.

"Shuutt!! Lo gak boleh ngomong gitu" Kata Jihoon yang terduduk di samping Tzuyu.

"Gue pengen pulang hoon"

"Sabar aja ya tzu...maafin gue juga. Karena gue,lo juga terlibat kayak gini. Seharusnya gue menyelesaikan masalah ini sendiri" Jelas Jihoon yang membuat Tzuyu menghapus air matanya.

"Gak. Ini semua bukan salah lo. Lagipula,gue ngebantuin lo juga ikhlas kok" Kata Tzuyu sambil tersenyum yang membuat Jihoon luluh.

"Oy..Changbin mana??" Tanya Rocky tiba-tiba.

▪ Who is she? ▪

Pendek ya???
Author sengaja biar kalian vomment
Vomment ya..
Btw ada yang kangen gak sama author??? 😆😆😆

who is she? | 99 lineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang