Chapter 9

2.5K 356 30
                                    

➖Puncak
17.46

"Lo yakin villa-nya di tengah-tengah hutan gini hoon?" Tanya Yeri setelah turun dari mobil.

"Tapi emang petanya mengarah kesini" Kata Jihoon sambil sesekali melihat ponselnya untuk memastikan letak villa yang sebenarnya.

"Tapi kalo diliat-liat villa-nya agak bagusan sih walaupun di tengah-tengah hutan kayak gini. Biasanya kan kalo di tengah-tengah hutan,kayak udah gak kerawat gitu" Jelas Woojin.

"Masuk ae elah" Kata Lucas yang meninggalkan teman-temannya yang daritadi hanya memperhatikan villa-nya itu.

"Lo mau kemana cas?" Tanya Mark yang memberhentikan perjalanan Lucas.

"Mau masuk. Daripada bengong disitu doang. Langit udah mau gelap,lagi ditengah hutan,nanti kalo ada hewan buas gimana?" Tanya Lucas yang menakuti Sohye.

"Ih...Lucas jangan nakutin" Kata Sohye yang langsung mendekati Woojin. Kebetulan Woojin ada di sebelahnya.

Uwuw :)

"Lo ngapain nempel-nempel gue?" Tanya Woojin. Sohye langsung menjauhkan tubuhnya dari Woojin.

"Sorry"

"Masuk yuk..." Ajak Yehana. Mau tidak mau akhirnya semua masuk ke dalam villa itu.
.
.
.

20.18

Ting...

Pristy
Gue punya dare buat kalian semua
Dan...kalian harus melakukannya
Kalo tidak,kalian terpaksa harus mati
Hahahaha
Now,kalian putar botol yang ada di meja makan itu

"Gue dapet pesan dari Pristy lagi nih..." Kata Rocky yang memberhentikan aktivitas mereka.

"Apaan?" Tanya Jihoon dengan ayam goreng yang ada di tangannya.

"Tapi kok dia tau ya...kalo ada botol di atas meja" Tambah Rocky sambil melihat ke luar dari balik jendela.

"Dare apalagi sih?" Tanya Mina setelah selesai membaca pesan itu.

"Pusing gue" Tambah Yeri sambil memijat jidatnya.

Ting...

Pristy
Dare or dead?
Hurry up!!!

"Puter gak nih?" Tanya Lucas yang sudah ada botol di tangannya.

"Puter deh..." Usul Changbin.

"Yang lain?"

"Oke"

Mereka pun berkumpul di ruang keluarga. Terlihat botol yang diputar oleh Lucas itu menunjuk ke arah Jaehyun.

"Gue takut nih..." Kata Jaehyun sambil menggigit bibir bawahnya.

"Jangan takut sama dia. Karena kalo kita takut,dia akan senang melihat kita yang menderita" Kata Rocky menasihati Jaehyun dan yang lainnya.

Ting...

Pristy
Besok pagi lo dan temen lo yang sekarang ada di sebelah kanan lo, harus ke sungai yang berada di dalam hutan ini. Kalo kalian berdua gak mau.... kalian udah tau kan apa yang akan gue lakuin?

Seketika Jaehyun menoleh ke arah kanannya. Ternyata terdapat Yehana yang sedang ketakutan.

"Haruskah?" Tanya Yehana dengan suara yang agak gemetar.

"Gak usah takut,ada gue" Kata Jaehyun sambil memegang tangan Yehana berniat untuk menenangkannya.

Ting...

who is she? | 99 lineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang