Chapter 11

2.3K 303 10
                                    

Focus : Jihoon , Tzuyu

"Aaaa..."

Setelah mendengar teriakan yang mirip seperti teriakan milik Tzuyu,Jihoon berlari mencari Tzuyu.

"Jihoon..tolongin gue" Kata Tzuyu. Ternyata lantai yang dilewati Tzuyu roboh,dan alhasil Tzuyu terperusuk ke dalam lantai.

"Kan gue udah bilang,lantainya udah reot,jadi lo jalannya hati-hati" Kata Jihoon sambil menolong Tzuyu.

Kriek...

Terdengar pintu rumah itu terbuka yang menampilkan sesosok orang misterius.

"Siapa itu?" Tanya Tzuyu pelan. Jihoon yang menyadari bahwa mereka dalam bahaya,ia menarik Tzuyu untuk masuk lebih dalam ke rumah itu.

"Kita disini aja" Kata Jihoon sambil menutup pintu kamar mandi. Well,mereka ngumpet di kamar mandi.

Tak lama,terdengar suara langkah kaki yang semakin mendekat ke arah mereka. Tzuyu sudah menangis tersedu-sedu. Jihoon hanya memeluk Tzuyu untuk melindunginya kalau saja tiba-tiba orang tersebut menembak mereka berdua.

Brakk!!!

"Gotcha"

"Hiks..." Tangisan Tzuyu sudah mulai pecah karena yang ada dihadapannya adalah sesosok perempuan yang memegang gunting. Mungkin ia akan membunuh Tzuyu dan Jihoon dengan gunting tersebut.

Bugh

"Ayo tzu" Kata Jihoon sambil menarik tangan Tzuyu untuk berlari keluar dari rumah itu. Well,tadi Jihoon memukul perempuan itu dengan kayu yang ada di sampingnya.

Mereka berlari sekencang-kencangnya agar tidak terlihat perempuan psikopat tadi.

"Aww..." Saat mereka lagi berlari,tiba-tiba saja Tzuyu terjatuh. Refleks Jihoon langsung menolong Tzuyu untuk segera berlari lagi dan menuju villa.
.
.
.

In Villa...

"Tzu...Jihoon" Kata Yeri setelah melihat Tzuyu dan Jihoon kembali.

"Kalian belom tidur?" Tanya Jihoon sambil sesekali mengatur nafasnya. Semua hanya menggeleng untuk jawabannya.

"Gue khawatir sama lo berdua" Kata Laun.

"Kalian gak papa kan?" Tanya Chaeyoung sambil menunjuk Jihoon dan Tzuyu.

"Enggak kok" Jawab Tzuyu.

"Apaan yang enggak? Lutut lo aja lecet begitu" Kata Sohye sambil mengambil kotak p3k yang berada di dapur.

"Gue tidur duluan ya...gue capek" Kata Lucas yang langsung memasuki kamarnya. Dan diikuti yang lain. Tersisa Tzuyu dan Sohye yang masih berada di ruang tamu.

"Hye...gue khawatir sama Yehana dan Jaehyun" Kata Tzuyu tiba-tiba. Refleks Sohye menatap Tzuyu bingung.

"Emang kenapa?" Tanya Sohye yang masih fokus mengobati lutut Tzuyu.

"Tadi gue ketemu sama Pristy" Jawab Tzuyu. Sohye pun berhenti mengobati lutut Tzuyu.

"What the..."

"Gue takut hye..."

"Kita positive thinking aja dulu tzu..." Kata Sohye sambil membereskan alat p3k.

"Tidur yuk..." Ajak Sohye setelah menaruh p3k-nya ke tempat semula. Tzuyu hanya mengangguk lalu mengikuti Sohye menuju kamar mereka.
.
.
.

➖Puncak
08.02

Haknyeon pov

Hai...ketemu lagi sama gue...hehehe...
Biasalah gue lagi jogging. But,this time gue ditemenin sama Mina. Katanya dia naik 3 kg. Mangkanya dia ikut gue jogging deh...

who is she? | 99 lineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang