Hari Sabtu akhirnya datang juga. Bagi pelajar ini adalah hari yang paling membahagiakan, karena besok libur sekolah. Masing-masing sudah mempersiapkan rencana weekend.
Di dalam kelas, saat jam pelajaran terakhir, semua siswa SMA Dwi Warna sudah tak sabar menunggu bel tanda sekolah usai segera berbunyi. Guru yang sedang serius menerangkan pelajaran di depan kelas, sudah tak dihiraukan lagi oleh para siswa.
Demikian juga dengan Andre. Sebentar-sebentar matanya sibuk melirik jam tangannya yang melingkar di pergelangan tangan kirinya yang berotot dan ditumbuhi bulu-bulu halus itu. Sepulang sekolah, rencananya Andre dan Cindy akan membawa beberapa orang teman mereka, termasuk Calvin, langsung berangkat menuju Sukabumi. Berpesta di villa milik keluarga Cindy untuk merayakan ulang tahun Cindy.
Membayangkan apa yang akan terjadi nanti di Sukabumi membuat Andre tak sabar menunggu jam pelajaran itu segera berakhir.
Andre dan Calvin merencanakan, selain melakukan hiking mengitari kebun teh milik keluarga Cindy, mereka juga akan mengajak teman-teman yang diundang untuk berpesta sex sepuasnya.
Pesta sex inilah yang membuat Andre tak sabar. Hampir dua minggu sudah ia tak melakukan aktivitas sex dengan orang lain. Paling-paling untuk memuaskan birahinya yang berlebih Andre melakukan onani. Namun tentu saja kenikmatan coli tak ada artinya dibandingin ngentot dengan orang lain.
Apalagi dalam dua minggu belakangan ini Andre sudah tiga kali memergoki mamanya dan Mas Dharma bersenggama di rumah mereka. Papanya yang belum juga kembali dari tugas ke luar daerah, membuat mamanya bebas sesukanya memuas-muaskan birahi dengan ajudannya yang ganteng itu. Sampai saat ini sang mama tidak menyadari kalau anak semata wayangnya itu, sudah mengetahui perbuatan cabulnya.
Menyaksikan perbuatan mesum sang mama dan ajudannya itu semakin membuat Andre tak tahan menahan gejolak nafsunya. Meskipun pada dasarnya ia tetap kecewa pada sang mama yang berselingkuh. Ia kasihan pada papanya yang dikenalnya sangat bijaksana, berwibawa, dan sayang pada keluarga, ternyata diselingkuhi oleh istri yang sangat dicintainya.
Andre memang sudah merencanakan sekali waktu akan mengerjai sang mama. Ia berniat untuk mengajak seorang cewek, yang sampai sekarang ia masih bingung siapa, untuk ngentot didepan mamanya itu. Agar sang mama syok. Kemudian ia juga merencanakan untuk memperkosa Mas Dharma.
Namun sampai saat ini ia belum memiliki kesempatan untuk itu. Namun ia bertekad kuat, rencananya itu harus dapat dilaksanakannya suatu hari. Paling tidak seusai ujian SPMB.
Sebenarnya, untuk menyalurkan birahinya, Andre mudah saja mendapatkan pasangan sex. Ia bisa melakukannya dengan Cindy, atau Calvin, atau cowok dan cewek lain yang dikenalnya. Namun ia sudah berkomitmen untuk sementara menghentikan dulu, sampai ia benar-benar siap menghadapi ujian akhir.
Dengan bimbingan Calvin, Andre kini sudah merasa siap untuk itu. Calvin memang sangat telaten membimbingnya dalam pelajaran, khususnya fisika. Menjelang ujian akhir nasional minggu depan, Andre merasa ia perlu refreshing
untuk menghilangkan kejenuhan.Pesta ulang tahun Cindy, menurutnya adalah momen yang tepat untuknya melakukan refreshing. Dengan cara memuaskan birahinya disana.
Sebagaimana yang direncanakannya bersama-sama Cindy, di Sukabumi nanti mereka bebas untuk berhubungan sex dengan siapa saja yang mereka kehendaki.Cindy tak melarang Andre untuk mengentot teman cewek yang nanti dibawanya. Demikian juga Andre merelakan Cindy untuk ngentot dengan teman-teman cowoknya.
Tentu saja permainan cinta sejenis tak dibicarakan Andre pada Cindy. Namun disana nanti Andre punya banyak kesempatan untuk melakukan itu bersama-sama dengan teman-teman cowoknya yang ganteng-ganteng dan jantan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Serial Andre & Calvin
RandomWARNING!!! CERITA DEWASA!!! ADULT ONLY!!! 17+ Created and Story by: NicoLast Edited by: Edy Cahyadi Cerita ini bukan hasil karangan gue. Ini cuma cerita hasil copas. Gue di sini cuma mau nge-repost karena suka sama cerita satu ini.