#27 Petunjuk

7.5K 127 1
                                    

Sore hari di rumah Cinta dan Yudha. Asep baru saja selesai menyapu halaman depan rumah tempatnya menumpang selama ini. Sore itu di rumah hanya ada Asep, Cinta dan dua anaknya, serta Surti sang pengasuh. Sedangkan Indra baru saja berangkat kerja karena cowok itu dapat jatah shift sore. Yudha juga tidak ada di rumah. Suami Cinta itu masih belum pulang dari kantornya. Seperti biasa Yudha baru tiba di rumahnya setelah hampir makan malam.
Asep berjalan ke belakang rumah membawa sapu lidi yang tadi digunakannya untuk menyapu halaman depan. Di dapur ia melihat Surti, sedang mencuci piring bekas makanan kedua anak Cinta yang masih balita. Cinta sendiri sedang menemani Clara, anaknya yang berumur tiga tahunan, yang sedang nonton film kartun di televisi sedangkan Cantika, anaknya yang berumur satu tahunan, baru saja tertidur setelah diberi makan oleh Surti tadi. Asep lalu mendekati Surti.
“Sedang nyuci piring Neng?” tanya Asep sambil meremas pantat pengasuh yang masih belia itu.
“Iya Mas Asep. Ih, Mas Asep nakal banget deh,” sahut Surti tersenyum kenes. Ia membiarkan saja Asep meremas pantatnya dan terus melanjutkan kegiatan menyuci piring.
“Habis nyuci piring, cuciin kontol Akang ya?”
“Nyucinya gimana? Surti gak ngerti Mas,”
“Pake mulut Eneng atuh,”
“Enggak ah, masak kontol dimasukin mulut? Kontolkan untuk pipis, lagian kalo ketahuan bisa gawat,”
“Kontol dimasukin mulut enak Neng. Makanya sekarang dicobain biar eneng tau. Sebentar aja, gak bakalan ketahuan,” sahut Asep sambil mengeluarkan batang kontolnya yang sudah tegang keras dari dalam celananya. Surti melotot melihat batang kontol Asep yang menggiurkan itu.
“Nanti ketahuan Masshhh,” sahut Surti lagi. Suaranya terdengar bergetar.
“Sebentar ajah,” kata Asep. Ia menarik tubuh Surti untuk jongkok di depan selangkangannya. Sang perawat yang tadi bilang kalo gak mau masukin kontol ke mulut karena jorok ternyata langsung mengagakan mulutnya lebar-lebar dan memasukkan batang kontol Asep yang gemuk dan panjang itu kedalam mulutnya tanpa sungkan-sungkan.
“Ssshhh…, enakkan?” kata Asep.
Surti mengangguk-angguk tak bisa menjawab karena mulutnya penuh dengan batang kontol Asep.
“Enak banget Neng, Eneng pinter banget,” kata Asep. “Eneng udah sering ya ngisep kontol?” tuduh Asep.
“He eh, sluruppp,” sahut Surti.
“Dasar! Tadi katanya kontol jorok. Kok mau?”
“Jorok tapi enak banget sih,” sahut Surti kenes. Ia melepaskan batang kontol Asep sesaat untuk menjawab dan kemudian memasukkan lagi kedalam mulutnya dan langsung menyonyot-nyonot.
”Kontol siapa ajah neng?”
“Kontol Pak Yudhah ssshhama Mas Indrahh..,” sahut Surti lagi, dan langsung menghisap kepala kontol Asep kuat-kuat.
Asep kaget mendengar nama Yudha disebut. Tak disangkanya Yudha yang kelihatan alim, ternyata kelakuannya cabul juga. Asep mengira hanya Indra aja yang punya kelakuan cabul ternyata dua bersaudara itu sama saja rupanya.
Asep dan Surti sudah melupakan lingkungan sekitar mereka. Surti terus melahap batang kontol Asep dengan penuh selera. Sementara Asep yang keenakan merintih-rintih sambil mengacak-acak rambut Surti. Tak mereka sadari Cinta sudah lama berada di dapur dan menyaksikan apa yang sedang mereka lakukan.
“Asik banget ya,” kata Cinta.
Asep dan Surti langsung terlonjak. Buru-buru Asep memasukkan batang kontolnya dalam celananya. Surti pun langsung bangkit dari jongkoknya dan membenahi rambutnya yang tadi diacak-acak Asep saking keenakannya diisep Surti.
“Kok diberentiin? Dilanjutin aja,” kata Cinta.
Asep dan Surti hanya terdiam dengan ekspresi malu dan ketakutan.
“Kamu pernah dikentot Mas Yudha dan Indra?” tanya Cinta pada Surti.
Pengasuh muda itu terdiam seribu bahasa. Ekspresi wajahnya semakin ketakutan dan hampir menangis.
“Ayo ngaku Sur, aku dengar kamu tadi bilang ke Asep pernah ngulum kontol mereka apakah kamu juga pernah ngentot dengan mereka?” kata Cinta lagi.
Surti masih diam matanya mulai berkaca-kaca.
“Kalo kamu gak ngomong aku bawa kamu ke kantor polisi,” kata Cinta mengancam.
“Jangan bu,” kata Surti ketakutan, “Iya bu. Saya pernah dikentot Pak Yudha dan Mas Indra,” katanya lagi. Gadis itu langsung duduk di lantai di bawah kaki Cinta dan memeluk kedua kaki majikannya itu sambil menangis tersedu-sedu. Asep cuman bisa menunduk dan diam.
“Dasar. Gue ternyata dikadali sama suami sendiri. Berapa kali kamu dikentotin Mas Yudha Sur?”
“Maafbu, saya gak inget. Udah sering,” sahut Surti masih menangis.
“Apa?!!!” Cinta terperangah. “Kapan mereka ngentot kamu Sur? Sayakan selalu di rumah,” kata Cinta lagi.
“Malam hari bu, kalo ibu kecapekan setelah ngurus rumah. Kalo dengan Pak Yudha biasanya cuman sebentar aja karena cepat ngecretnya. Tapi kalo dengan Mas Indra lama dan dia juga suka tuker-tuker gaya. Pernah juga pas lagi ngentot dengan Mas Indra, Pak Yudha dateng, ya udah ngentotnya bertiga gitu bu,” sahut Surti blak-blakan saking ketakutannya dengan ancaman Cinta tadi yang akan membawanya ke kantor polisi.
Saking blak-blakannya Surti, Asep sampai ternganga mendengar pengakuan pengasuh itu. Sementara Cinta semakin membara. Dalam kemarahannya yang amat sangat itu ia membenarkan kata-kata Surti tentang Yudha yang selalu cepat orgasme kalau berhubungan sex.
“Sur, udah nangisnya. Sekarang kamu bangun dan urus anak saya! Sep, kamu mandi yang bersih. Setelah itu kalian berdua saya tunggu di ruang tamu!” kata Cinta.
Asep dan Surti segera melaksanakan apa yang diperintahkan oleh majikan mereka yang sedang dilanda amarah itu.
***
Andre dan Wisnu duduk melepas lelah di halaman villa yang berumput. Keduanya bertelanjang dada. Badan mereka yang kekar basah kuyup bersimbah keringat setelah melakukan berbagai macam latihan jasmani yang diperintahkan Christian. Badan mereka berdua terasa gerah padahal udara sore sudah semakin dingin. Christian baru saja masuk kedalam villa setelah mengijinkan Andre dan Wisnu beristirahat. Perwira muda itu akan mandi sore katanya.
“Gue gak sabar pengen balik ke Jakarta Wis,” kata Andre sambil mengelap keringat di badannya yang berotot dengan kaosnya.
“Kenapa Ndre? Bosen latihan jasmani? Lo serius masuk Akmil gak sih?” tanya Wisnu.
“Salah satu penyebab juga itu. Kayaknya Gue jadi berpikir ulang nih buat masuk Akmil kalo model latihannya begini. Gue suka olah raga tapi kalo tiap hari harus latihan jasmani kayak gini ngebosenin banget ya,” sahut Andre.
“Kalo mau jadi tentara ya harus siap begini Ndre,”
“Lo sendiri gimana? Bosen gak?”
“Kayaknya enggak. Lagian juga ada acara hiburannya, bisa ngentot bareng, hehehe,” sahut Wisnu.
“Kalo ngentot bareng di Jakarta juga bisa Wis. Ngapain jauh-jauh kesini kalo cuman buat ngentot bareng, hehehe,”
“Maksud Gue, kalo Elo bosen dengan latihan jasmaninya Gue enggak, ditambah lagi ada acara ngentot barengnya jadi Gue makin gak bosen. Gitu,” kata Wisnu memperjelas maksud kalimatnya, “Trus kalo gitu Lo bakal ikutan seleksi Akmil apa enggak, Ndre?”
“Kok Gue rasanya jadi males,”
“Lho, gimana dong kalo gitu? Percuma aja dong Lo capek-capek latihan disini,”
“Makanya Gue pengen balik ke Jakarta aja. Lagian juga ada hal lain Wis, yang membuat Gue ngerasa gak enak disini,”
“Ada apa sih?”
“Tadi Gue nelpon Calvin,”
“Kangen nih ceritanya, makanya pengen buru-buru balik ke Jakarta,” potong Wisnu.
“Kangen sih iya, hehehe. Tapi yang paling penting Calvin lagi sedih banget saat ini. Itu yang membuat Gue pengen segera ketemu dia,”
“Emang ada apa?”
“Desi, sepupunya Calvin meninggal dunia. Desi ini sepupu yang paling dekat dengan Calvin. Lagian saat ini Desi juga lagi ada masalah berat. Tiba-tiba dia meninggal dunia, Gue curiga pasti ada apa-apa. Gue tanya ke Calvin apa yang terjadi dia bElon mau cerita katanya entar aja kalo Gue balik ke Jakarta baru dia cerita. Gue yakin Calvin pasti lagi bingung banget sekarang sampe-sampe dia belom mau ngomong ke Gue apa yang sedang terjadi. Gue penasaran Wis,” sahut Andre.
“Menurut Gue, lo bosen dengan latihan jasmani ini karena Elo lagi penasaran aja dengan apa yang sedang terjadi pada Calvin di Jakarta. Karena kayaknya Elo itu kemaren-kemaren semangat banget pengen jadi tentara. Apalagi waktu ketemu Doni semester lalu. Inget gak waktu kita ngobrol bertiga di Ruang OSIS sambil gantian ngentot, hehehe, Lo ngomong ke dia kan kalo Lo gak sabar pengen ngikutin jejak dia jadi Taruna Akmil,”
“Iya sih. Abis Doni gagah banget sih pake seragam taruna. Pas Gue nyobain pake seragamnya Lo dan dia juga bilang kalo Gue gagah banget. Tapi gitupun bukan hanya karena penasaran dengan apa yang terjadi dengan Calvin aja yang membuat Gue bosen. Kayaknya setelah ngejalanin latihannya seperti ini, Gue emang gak semangat lagi jadi tentara Wis,”
“Kalo gitu gagal dong rencana kita,” kata Wisnu.
“Rencana yang mana?”
“Rencana yang kalo Lo lulus Akmil tahun ini, trus Gue lulus tahun depan, kita foto bareng bertiga dengan Doni pake seragam taruna masing-masing sambil isep-isepan kontol,” kata Wisnu nyengir. Andre ikut nyengir mendengar kata-kata Wisnu yang mengingatkannya akan rencana yang pernah mereka susun bertiga.
“Hehehe, iya Gue inget rencana itu. Tiga Taruna Akmil mantan Ketua OSIS SMA Dwi Warna foto bareng isep-isepan kontol pake seragam taruna. Idenya dari Doni ya kalo gak salah,”
“Yup,”
“Kayaknya Lo berdua Doni yang bisa melaksanakan rencana itu Wis,” sahut Andre.
“Jadi Lo udah mantap gak jadi ikut seleksi Akmil Ndre,”
“Iya Wis. Gue akan ngomong ke Mas Christian supaya balik ke Jakarta aja besok. Lo gak papa kan kalo latihannya gak dilanjutin?”
“Gak papa dong. Gue kan ikut seleksi tahun depan. Gue masih banyak waktu untuk latihan,”
“Kalo gitu, entar malem Gue ngomong ke Mas Christian,”
“Tapi Ndre, Mas Sony kan bilang mau dateng kesini. Lagian gue belom ngerasain nikmatnya si Otong nih, hehehe. Gimana dong?” tanya Wisnu.
“Kalo soal ngentotin Otong, entar Gue bilangin ke Mas Christian buat pesta sex lagi, hehehe. Kalo tentang Mas Sony mendingan Gue telpon aja dia sekarang ya,”
“Gue setuju Ndre,” sahut Wisnu.
Andre mengambil ponselnya dari dalam kantongnya. Kemudian cowok ganteng itu menghubungi ponsel Sony. Andre tak tahu kalo Sony sudah tiba dan sedang berbicara dengan Didit di depan villa meminta ijin untuk bertemu Andre dan Wisnu. Sony mengetahui tempat itu karena Andre telah mengirimkan sms alamat dan lokasi villa itu kepada Sony begitu mereka tiba kemaren.
“Gak diangkat Wis,” kata Andre. Ia mencoba menelepon sekali lagi ke ponsel Sony.
Tiba-tiba Didit muncul bersama dengan Sony.
“Halo, apa kabar,” kata Sony tersenyum lebar. Ia menunjukkan ponselnya yang sedang berdering karena ada panggilan dari ponsel Andre, “Sorry gak saya angkat,” katanya lagi.
“Eh, Mas Sony. Udah datang ya. Gak kesasar kan Mas?” tanya Andre.
“Enggak dong. Masak reserse bisa kesasar,” sahut Sony.
Didit pamitan kembali kedalam villa setelah mengantarkan Sony menemui Andre dan Wisnu.
“Naik apa kemari Mas?” tanya Wisnu.
“Naik omprengan ke pusat desa, trus kemarinya naik ojek,” sahut Sony. Reserse ganteng itu ikut duduk di atas rumput bersama Andre dan Wisnu, “Jauh banget kalian latihan jasmani sampai kemari. Siapa yang bawa kalian kemari?” tanya Sony.
“Mas Christian, dia perwira kenalan papa,” sahut Andre.
“Mana orangnya?” tanya Sony.
“Baru aja masuk kedalem. Selesai kami latihan tadi dia masuk, katanya mau mandi sore,” sahut Wisnu.
“Cakep gak?” tanya Sony.
“Cakep dong. Semalam kami pesta sex bareng dia,” sahut Andre.
“Asik dong. Jadi pengen ikutan,” kata Sony.
“Andre emang mau ngomong ke dia Mas, supaya entar malem pesta sex lagi. Soalnya Andre pengen balik ke Jakarta besok,” kata Wisnu.
“O ya, kenapa balik Ndre?”
“Saya batal ikutan seleksi Akmil Mas. Bosen juga kalo latihan jasmani tiap hari,” sahut Andre.
“Hehehe, kalo mau jadi tentara ya harus siap mental dan fisik Ndre,” kata Sony.
“Iya Mas, kayaknya saya gak siap mental,” kata Andre.
“Trus kamu maunya jadi apa setelah lulus nanti?” tanya Sony.
“Yang pasti jadi mahasiswa biasa aja dulu deh,” sahut Andre.
“Apapun pilihan kamu Ndre, semoga itu yang terbaik. Kalo Wisnu setelah lulus SMA tahun depan tetap pengen jadi tentara?”
“Sampai saat ini saya masih mantap dengan cita-cita saya jadi tentara Mas,” sahut Wisnu.
“Kalau kamu perlu bantuan untuk latihan jasmani, omongin aja ke saya ya Wis,”
“Pasti Mas,” sahut Wisnu.
“Ngomong-ngomong, hasil penyelidikan Mas Sony bagaimana?” tanya Andre.
“O iya, sampai lupa. Sebentar ya saya ambil berkasnya di ransel,” sahut Sony. Reserse itu melepaskan ransel dari bahunya yang dari tadi disandangnya. Sony mengambil sebuah map dari dalam ransel itu dan kemudian membukanya di atas rumput. Di dalam map itu ada tiga lembar kertas. Masing-masing kertas berisi data seorang siswa SMA Dwi Warna lengkap berikut fotonya. Selembar demi selembar kertas itu diletakkan Sony berjajar di atas rumput.
“Kalian kenal ketiga siswa-siswi ini?” tanya Sony.
“Kenal dong Mas, yang ini Cindy, yang ini David, dan yang ini Rafael,” sahut Andre.
“Cindy itu kekasih Andre, Mas,” kata Wisnu menjelaskan.
“Mantan Wis. Dia udah minta putus dari Gue,” sahut Andre.
“Nah, mereka bertiga inilah siswa-siswi SMA Dwi Warna yang tinggal di sekitar Pondok Indah. Menurut data yang saya peroleh David dan Rafael ini tinggal serumah,” kata Sony.
“Bener-bener. Gue baru inget sekarang kalo mereka bertiga tinggal di Pondok Indah. David dan Rafael itu saudara kandung Mas,” sahut Andre, “kemaren saya kok bisa lupa siapa aja teman saya yang tinggal di Pondok Indah?” tanya Andre lagi.
“Saya bisa maklum kalo kamu lupa waktu itu Ndre. Nah, dari ketiga orang ini siapa yang menurut kamu paling mungkin diduga sebagai pelakunya?” tanya Sony.
“Siapa ya? Bisa jadi David atau Rafael,” sahut Andre.
“Kenapa kamu menjatuhkan tuduhan pada mereka berdua?” tanya Sony.
“Saya inget kata-kata penjaga sekolah waktu itu Mas, katanya anak kelas satu dan cowok. Kalo gitu David bisa kita eliminiasi yang paling tepat Rafael, Mas,” sahut Andre mantap.
“Oke, saya hargai dugaan kamu. Tapi saya tidak akan fokus pada Rafael saja. Saya akan menyelidiki mereka bertiga,” sahut Sony.
“Kenapa harus mereka semua diselidiki? Andre benar Mas, hanya Rafael yang siswa kelas satu dan cowok,” sela Wisnu.
“Dalam penyelidikan ada prinsip ‘Setiap orang yang terkait dengan data yang diperoleh layak di duga sebagai pelaku’. Nah, karena itu saya tidak akan mengabaikan dua orang lainnya,” sahut Sony.
“Sorry Mas. Ya, saya ingat sekarang kita pernah membahas prinsip itu di rumah Mas Antonius,” sahut Andre.
“Nah, kamu tadi langsung memvonis Rafael. Bisa jadi memang dialah pelakunya, tapi bisa jadi juga bukan. Kata-kata penjaga sekolah akan saya konfirmasikan langsung. Saya akan segera menemui penjaga sekolah kamu itu setelah kita kembali ke Jakarta,” kata Sony.
Andre dan Wisnu mengangguk-angguk mendengar penjelasan Sony. Saking semangatnya membahas mereka tidak merasakan udara yang semakin dingin.
“Kalian kok belum mandi juga?” tiba-tiba terdengar suara Christian menegur.
“Eh, Mas Christian. Sorry Mas, kami lagi kedatangan tamu,” kata Andre tergagap. Ia kaget tiba-tiba Christian muncul. Apakah perwira muda itu mendengarkan pembicaraan mereka, pikir Andre. Tapi kemudian Andre berpikir lagi kalaupun Christian mendengar juga gak masalah. “Kenalin Mas Chris, ini Mas Sony,”
“Kenapa kamu mengundang tamu kemari?” tanya Christian dengan suara datar. Perwira muda itu berdiri gagah di dekat mereka. Ia menggenakan sweater tebal membalut tubuh atasnya dan celana loreng di kakinya.
“Saya Sony,” kata Sony menyela. Reserse itu langsung berdiri dan menjabat tangan Christian, “saya reserse dan kebetulan saya ada perlu sekali dengan Andre dan Wisnu,” sambung Sony.
Kedua aparat negara yang sama-sama jantan dan tampan itu berjabatan tangan.
“Sepertinya penting sekali sampai Anda harus datang kemari,” kata Christian. Kata-kata Anda ditekankannya. Sikap Christian menunjukkan ia tidak menyukai kedatangan Sony. Andre dan Wisnu jadi grogi.
“Sangat penting. Sebagai tentara saya yakin Anda sangat mengerti pentingnya urusan itu sehingga saya harus jauh-jauh datang kemari,” sahut Sony tak mau kalah. Sony dan Christian masih berjabatan tangan sambil saling memandang dengan tatapan sama-sama tajam.
Apa memang susah sekali ya mendamaikan polisi dan tentara, hehehe.
“Mas Chris, saya minta maaf atas kedatangan Mas Sony. Tapi memang kedatangan Mas Sony kemari sangat saya harapkan,” kata Andre berusaha menengahi.
“Baiklah. Tapi lain kali kamu beritahu dulu ke saya kalau kamu akan mengundang seseorang datang kemari,” kata Christian melepaskan jabatan tangannya dari Sony. “Sekarang kalian mandi, sebentar lagi hari makin gelap. Saya akan berbicara berdua dengan reserse ini,” kata Christian.
“Siap Mas, laksanakan!” sahut Andre dan Wisnu serempak. Keduanya berjalan memasuki villa.
“Silakan masuk,” kata Christian pada Sony setelah Andre dan Wisnu berlalu meninggalkan mereka berdua. Christian lalu melangkah kedalam villa diikuti Sony.
Langit semakin gelap di villa itu. Udara dingin mulai menusuk tulang. Sony mengambil sweater tebal dari dalam ranselnya. Sambil jalan memasuki villa mengikuti Christian, Sony menggenakan sweaternya.
***
“Ooohhhhhhh …,” rintih Papa Calvin dan Sonya berbarengan. Sekretaris cantik itu berdiri memegangi meja kerja Papa Calvin sedang menikmati sodokan batang kontol atasannya di memeknya. Papa Calvin memeluknya dari belakang menggoyang-goyangkan pantatnya keras dan cepat maju mundur sambil menikmati sodokan batang kontol Antonius yang mengentotinya dari belakang di lobang pantatnya.
Ruang kerja Papa Calvin ramai dengan suara-suara erangan kenikmatan dari tiga manusia yang sedang memuaskan birahi mereka itu. Kalau saja ruangan itu tidak dibuat kedap suara maka suara mereka akan terdengar sampai ke luar ruangan itu saking hotnya persenggamaan yang mereka lakukan.
Papa Calvin memang sudah lama menjalin hubungan dengan Antonius dan juga Sony. Sebagai pengusaha Papa Calvin memang membutuhkan bantuan atau biasanya disebut backing dari aparat keamanan untuk memperlancar jalannya usahanya. Mulanya hubungan itu murni bantuan pengamanan saja namun berhubung mereka sama-sama doyan ngesex akhirnya mereka ya ngentot juga, hehehe.
Meskipun Papa Calvin dan Mama Calvin saling mengetahui hobi ngentot masing-masing, namun tentang ngentot dengan sesama lelaki ini tentu saja dirahasiakan oleh Papa Calvin. Hanya Sonyalah satu-satunya perempuan yang mengetahui hobi negesex dengan sesama jantan Papa Calvin ini. Itupun tidak semua partner sex laki-laki Papa Calvin yang diketahuinya. Seperti Antonius dan Sony, selama ini Sonya tidak mengenal Antonius dan juga Sony dan tidak pernah mengetahui Papa Calvin pernah ngentot dengan mereka.
***
Albert dan Bimo tiba di rumah kontrakan mereka. Keduanya baru pulang bareng dari kampus setelah selesai ujian ulangan untuk memperbaiki nilai. Keduanya memang satu kelas dan satu jurusan dan kebetulan juga harus mengulang pada mata kuliah yang sama. Ricky mengirim sms pada keduanya dan menyuruh segera pulang karena akan memperkenalkan mereka dengan empat lelaki yang akan bergabung dengan mereka di pesta sex besok.
Ricky dan Stefanus tidak kemana-mana hari itu. Mereka berdua sedang berbincang-bincang dengan keempat lelaki itu ketika Albert dan Bimo masuk kedalam rumah kontrakan mereka. Keempatnya ganteng-ganteng dan jantan mereka duduk dengan gaya salah tingkah di atas karpet bersama dengan Ricky dan Stefanus. Keempatnya mengangguk dan tersenyum pada Albert dan Bimo yang baru datang.
Albert dan Bimo langsung bergabung ikut duduk di karpet. Dengan hangat Albert dan Bimo menyalami keempatnya. Albert dan Bimo langsung berakrab ria agar mereka berempat tidak lagi salah tingkah.
“Kapan kalian datang?” tanya Albert. Ia mengenal tiga cowok baru itu. Sedangkan yang seorang lagi ia tidak kenal. Cowok itu duduk disebelah Stefanus. Usianya terlihat sangat muda. Kulitnya putih bersih seperti Stefanus dan wajahnya juga ganteng sekali. Cowok itu terlihat berbisik beberapa kali pada Stefanus.
“Baru lima belas menit,” sahut cowok yang duduk tepat di sebelah Albert. Namanya Dino, anak perantauan dari Medan juga seperti Albert. Dino ini teman satu SMA Albert di Medan. Di awal kuliah mereka satu kos. Albert tahu persis sahabatnya ini memang berasal dari keluarga kurang mampu. Ayahnya sudah meninggal dunia sejak Dino masih duduk di bangku SD. Ibunyalah yang banting tulang membiayai sekolah anak-anaknya yang berjumlah tiga orang dari penghasilannya sebagai guru SD. Untuk menambah penghasilannya ibunya Dino menerima jahitan. Dino kuliah ke Jakarta karena janji dari adik ayahnya yang tinggal di Jakarta dan cukup berada yang akan membantu biaya kuliahnya. Ternyata Dino tak bisa berharap banyak dari adik ayahnya itu karena istri adik ayahnya itu tidak suka bila mereka membantu biaya kuliah Dino. Setahu Albert untuk membiayai kuliahnya Dino bekerja paruh waktu di sebuah restoran cepat saji yang terletak tak terlalu jauh dari kampus dengan gaji pas-pasan. Karena uang, Dino akhirnya terbujuk rayuan Ricky.
Cowok yang kedua adalah Delfi dari Lampung. Cowok ini memang terkenal di kampus sebagai cowok matre. Hobinya pacaran dengan cewek kaya raya di kampus. Delfi tak malu dengan predikat cowok matrenya itu. Meskipun dikenal sebagai cowok matre tetap saja ia dapat dengan mudah gonta-ganti cewek. Menurut selentingan cowok ini selalu diminati cewek kaya yang hidup hedonis karena selain ganteng dan punya body yang tinggi atletis, Delfi punya kontol yang gede sehingga bisa memuaskan cewek-cewek itu. Namun biasanya setelah bosan dengan kontol Delfi, cewek-cewek itu akan tidak mempedulikan Delfi dan bagi Delfi hal itu bukan masalah. Delfi rupanya lagi tidak punya cewek kaya saat ini hingga ia menerima tawaran Ricky karena lagi butuh duit untuk bayar kontrakan dan uang kuliah tahun ini.
Cowok yang ketiga adalah Hendra dari Surabaya. Sehari-hari di kampus sangat pendiam. Seringkali ia dijemput tante-tante dari kampus. Selentingan yang beredar cowok ini selain kuliah merangkap sebagai gigolo bagi tante-tante. Hendra lagi butuh duit karena adiknya cewek gaul yang masih SMA di Surabaya yang selama ini mengira Hendra punya pekerjaan sambilan minta dikirimin uang untuk beli ponsel baru. Selama ini Hendra memang selalu royal mengirimi uang untuk adiknya yang hanya satu-satunya itu. Berhubung tante-tante sedang tidak ada yang membookingnya makanya ia bersedia menerima tawaran Ricky. Toh, apa bedanya, pikir Hendra.
“Yang ini aku tak kenal Rick, siapa ya?” tanya Albert pada Ricky sekaligus memandang cowok ganteng yang duduk disebelah Stefanus.
“Ini Alfonsus sepupu gue Bert,” Stefanus yang menyahut, “Dia anak adik mama Gue yang tinggal di Pondok Gede. Kalo gue ke Pondok Gede ya ke rumah dia ini,”
“O, gitu. Muda kali ya,” kata Albert.
“Masih kelas dua SMA dia,” sahut Stefanus.
“Kok bisa pula kau ajak dia ikut?” tanya Albert.
“Waktu kemaren Ricky nanya ke Gue, apa ada orang yang bisa Gue ajak ikutan, Gua tawari Alfon ternyata dia mau ya udah,” sahut Stefanus.
“Masih perjaka tulen dia?” tanya Bimo nyela.
“Masih dong. Yang ngenalin dia maen kontol ya Gue. Hehehe. Dia gak pernah sama orang laen selaen Gue. Makanya Gue tau dia masih perjaka ting ting, hehehe,”
“Belon pernah Lo anal dia?” tanya Bimo.
“Belon. Dia gak pernah mau. Kalo nganal Gue nafsu banget dia,” kata Stefanus melirik ke arah Alfonsus. Cowok SMA itu nyengir, “Giliran Gue tawarin dan mendengar bayarannya, eh langsung mau dia. Dasar. Hahahaha,” tambah Stefanus tertawa terbahak-bahak. Semuanya ikut tertawa terbahak-bahak sementara Alfonsus tertawa malu-malu.
“Oke deh, kalo gitu sekarang Elo berempat bugil deh. Gue dan temen-temen mau lihat Elo semua luar dalem,” kata Ricky pada keempat cowok baru itu.
“Pintu udah kau kunci Bim?” tanya Albert pada Bimo yang masuk belakangan tadi.
“Udah,” sahut Bimo.
Dino, Delfi, Hendra, dan Alfonsus kemudian berdiri dan melepaskan seluruh pakaian mereka. Sebentar saja keempatnya sudah telanjang bulat dihadapan Ricky, Albert, Bimo, dan Stefanus. Dino berkulit kuning langsat dengan bulu-bulu halus nan lebat menghiasi dada, perut, selangkangan, sampai ke pahanya yang kokoh. Batang kontolnya tak disunat. Kulupnya berwana kuning langsat kemerahan.
Delfi memang punya ukuran kontol yang besar sekali. Kepala kontolnya seperti cendawan yang membengkak. Selentingan tentang dirinya ternyata benar. Hendra tak berbulu sama sekali. Ia mencukur seluruh bulu yang ada di tubuhnya termasuk jembut dan bulu ketiak.
“Kenapa Lo cukur semua bulu Lo Ndra?” tanya Ricky.
“Tante-tante sukanya begini Rick,” sahut Hendra. “Mereka memperlakukan Gue seolah-olah bayi yang bebas mau mereka apain termasuk ngentot dengan mereka,” kata Hendra sambil tersenyum. Semuanya tertawa mendengar jawaban Hendra itu.
Alfonsus bertubuh ramping namun berotot. Kulitnya putih bersih seperti Stefanus. Bulu ketiak dan bulu jembutnya halus dan lebat. Batang kontolnya panjang dan gemuk dipangkal lalu mengerucut ke kepala kontolnya yang ditutupi kulup.
“Sekarang Gue pengen liat lobang pantat kalian,” kata Ricky. “Kalian berbalik dan nungging, terus lebarkan belahan pantat kalian pake tangan kalian ya,” kata Ricky. Keempatnya menurut. Ricky memeriksa lobang pantat mereka satu persatu. Semuanya memang kelihatan jelas masih perjaka. Lobang pantat mereka masih menguncup. “Oke deh, kalo gitu. Sekarang kalian balik lagi. Nah, enaknya sekarang kita ngapain?” tanya Ricky pada teman-temannya.
“Kau ini gimana Rick, ya harus kita cobalah mereka,” kata Albert.
“Maksu Lo?” tanya Ricky.
“Kalo si Alfonsus okelah dia pernah maen-maen kontol sama si Stefanus. Tapi kalo Dino, Delfi, dan Hendra kan belom pernah maen-maen kontol sama cowok. Kita harus pastikan, bisa apa enggak kontol mereka ngaceng,”
“Bener juga Lo. Oke deh, kalo gitu sekarang mau cobain siapa?” tanya Ricky.
“Aku mau cobain si Dino,” kata Albert cepat. Rupanya dari tadi dia sudah penasaran pengen ngerasain sahabat lamanya itu yang selama ini tak mungkin dilakukannya.
“Dasar Lo. Bilang aja dari tadi kalo Lo itu penasaran sama kawan lama,” sela Bimo. Albert terbahak. Dino juga ikut tertawa.
“Ayo sini Din,” kata Albert. Dino mendekat ke arah Albert. Begitu dekat Albert langsung menjilati dada bidang sahabat SMA-nya yang berbulu lebat itu.
“Bert, awas! Lo jangan sampai ngentotin si Dino,” pesan Ricky yang langsung mendekati Alfonsus. Rupanya Ricky berselera dengan abege imut itu.
“Oke,” sahut Albert. Lidahnya kini sudah menjalar ke perut dan selangkangan Dino.
Bimo lalu mendekati Delfi, sedangkan Stefanus mendekati Hendra. Ricky, Albert, Bimo, dan Stefanus kemudian ikut membugilkan diri. Pertama-tama Ricky, Albert, Bimo, dan Stefanus masing-masing menikmati batang kontol dan lobang pantat Alfonsus, Dino, Delfi dan Hendra. Setelah itu Alfonsus, Dino, Delfi dan Hendra menyuruh Alfonsus, Dino, Delfi dan Hendra untuk gantian gimana rasanya menghisap batang kontol dan menjilat lobang pantat. Terakhir keempat cowok baru itu diminta untuk menunjukkan keperkasaan mereka. Jadilah di ruang tamu itu Alfonsus mengentoti Ricky, Dino mengentoti Albert, Deli mengentoti Bimo, dan Hendra mengentoti Stefanus.
“Bisa pingsan si Prisila kalo ngelihat aku ngentotin kau kayak gini Bert,” kata Dino. Cowok itu berbaring di lantai sementara Albert duduk mengangkang di selangkangannya sambil menggerakkan pantat naik turun mengeluarmasukkan batang kontol Dino yang panjang dan gemuk di lobang pantatnya.
“Kalau dia ngelihat kau besok malam dikentot orang kayak aku gini, kurasa mati mendadak cewekmu itu Din,” sahut Albert sambil menggerakkan pantatnya semakin cepat.
“Kurasapun,” sahut Dino lagi sambil menggoyang pantatnya tak kalah cepat membalas goyangan pantat Albert.
“Ohhhhhh…. Jeez, enak kalipun kontolmu Din, ohhhhhhkkkk….,” erang Albert sambil bergoyang makin cepat. Tubuhnya yang mengkilap karena keringat terlihat makin kekar. Tangannya mulai mengocok batang kontolnya sendiri dengan cepat. Spermanya dirasakannya sudah hampir muncrat dari lobang kencingnya.
***
Sejak Yudha pulang ke rumah Cinta tak banyak bicara. Selesai makan malam berdua di meja makan yang penuh keheningan Cinta kemudian nonton sinetron di televisi. Yudha tak dipedulikannya sama sekali. Melihat istrinya cuek seperti itu Yudha berkata pada istrinya mau tidur dan langsung masuk ke kamar mereka.
Cinta lalu menyuruh Surti menidurkan Clara dan Cantika. Setelah itu ia memanggil Asep dan membawa pemuda desa itu ke kamar tidur mereka. Yudha yang sedang berbaring di atas ranjang mencoba untuk tidur kaget melihat Cinta masuk ke kamar membawa Asep.
“Kamu mau apa Yang?” tanya Yudha buru-buru bangkit dari berbaringnya.
“Aku mau mengingatkan kamu Yang, apa yang pernah kamu lakukan sama Surti,” sahut Cinta. Tangannya menarik celana kaos yang dikenakan Asep ke bawah. Pemuda desa itu tak menggenakan celana dalam seperti apa yang diperintahkan Cinta sore tadi. Cinta memang sudah melakukan semacam briefing dengan sedikit ancaman pada Asep dan Surti agar bekerja sama dengan dirinya untuk membalas sakit hatinya atas perbuatan cabul Yudha pada Surti. Sebenarnya tanpa perlu diancam kalo Asep dengan sukarela bekerja sama dengan Cinta. Diajak enak siapa juga yang nolak? Hehehe.
Batang kontol Asep yang panjang dan masih lemas langsung nongol dan bergoyang-goyang begitu celananya diturunkan oleh Cinta. Istri Yudha yang cantik itu kemudian jongkok di depan selangkangan Asep dan memasukkan kepala kontol Asep kedalam mulutnya. Cinta menyedot pelan kemudian memandang ke arah Yudha yang terperangah melihat perbuatan istrinya itu.
“Cinta! Apa yang kamu lakukan?” seru Yudha.
“Kok nanya lagi sih? Inikan yang sering dilakukan Surti pada batang kontol kamu itu,” kata Cinta. “Sep, kita ke ranjang yuk, biar Mas Yudha bisa semakin jelas ngelihatnya dan cepat inget,” kata Cinta. Ia berdiri dan menarik tangan Asep kemudian berjalan menuju ranjang.
Cinta kemudian berbaring di atas ranjang di sebelah Yudha. Asep lalu mengangkangi wajah cantik Cinta. Batang kontolnya tepat di mulut Cinta dan langsung dengan penuh semangat dinyonyot oleh istri Yudha itu.
“Cinta, hentikan,” kata Yudha lirih. Ia tak tahu harus berbuat apa lagi setelah mendengar kata-kata Cinta tentang apa yang pernah dilakukannya bersama Surti.
“Sayang, masak kamu nyuruh berhenti sih? Asep kan belum pernah ngentotin saya seperti kamu ngentotin Surti. Gak adil dong Yang,” kata Cinta.
“Cinta, aku minta maaf. Aku salah. Tapi jangan kamu balas seperti ini,” kata Yudha.
“Yudh, kamu munafik. Selama ini kamu bertingkah seperti orang alim didepanku, ternyata kamu bejat. Aku mau menikah dengan kamu karena aku kira kamu orang baik. Ternyata aku salah,” sahut Cinta.
“Maafkan aku,” kata Yudha lirih. Ia menundukkan kepalanya. Setitik air mata jatuh dari sudut matanya.
“Enggak usah nangis Yudh. Kamu laki-laki. Aku gak mau punya suami cengeng,”
Yudha terdiam mendengar kalimat Cinta yang dirasakannya sangat menohoknya itu.
“Kalo kamu berbuat, kamu harus siap dengan konsekwensinya,” kata Cinta.
“Aku gak ngerti maksudmu,” kata Yudha.
“Kok gak ngerti sih? Biasanya kamu pinter banget Yudh. Maksudku adalah kalo kamu mau enak aku juga mau. Kalo kamu bisa ngentot dengan Surti, maka aku juga bisa ngentot dengan Asep,” kata Cinta.
“Tapi,”
“Tidak ada tapi-tapian Yudh. Ini konsekwensi perbuatan kamu,” kata Cinta.
Sementara kedua suami istri itu berdebat Asep hanya diam dalam posisi tetap mengangkang di depan wajah Cinta. Batang kontolnya tergeletak di pipi Cinta.
Yudha terdiam sesaat.
“Baiklah kalo itu maumu,” sahut Yudha kemudian. Pria itu tak tahu harus bersikap apalagi karena sadar ia telah melakukan kesalahan.
Cinta tersenyum puas. Kemudian ia melanjutkan menyonyot batang kontol Asep. Yudha yang duduk disebelahnya hanya bisa memandangi perbuatan istrinya itu.
“Kamu gak mau manggil Surti kemari Yudh?” tanya Cinta disela-sela kesibukannya menyElomoti batang kontol Asep setelah sepuluh menit berlalu.
“Buat apa?”
“Kita maen rame-rame dong,” sahut Cinta.
“Kamu serius?”
“Kenapa enggak?”
“Kamu serius?” tanya Yudha sekali lagi.
“Iya,” sahut Cinta mantap.
Yudha tersenyum. Ia mencium kening istrinya dengan rasa sayang. Yudha tak menyangka dalam dendamnyapun, Cinta masih memikirkan dirinya yang juga pengen merasakan kenikmatan seperti yang dirasakan Asep saat ini. Yudha kemudian bangkit dari ranjang dan keluar kamar. Tak lama ia sudah kembali ke kamar membawa Surti.
“Clara dan Cantika sudah tidur Sur?” tanya Cinta pada gadis pengasuh kedua balitanya itu.
“Sudah bu,” sahut Surti.
Asep masih menikmati kuluman mulut Cinta pada batang kontolnya.
Yudha lalu menyuruh Surti berbaring seperti Cinta. Kemudian ia meniru Asep mengangkang di wajah Surti. Dua laki-laki itu kini menikmati isapan di batang kontol mereka masing-masing. Asep melirik ke arah batang kontol Yudha sekilas. Dilihatnya batang kontol itu lumayan besar juga. Yudha menyadari Asep melirik batang kontolnya, ia kemudian memandang Asep. Pemuda desa itu lalu mengalihkan pandangannya setelah tahu Yudha mengetahui ia melirik ke arah batang kontol Yudha.
***
Hari sudah menunjukkan pukul delapan malam ketika Papa Calvin pulang ke rumah. Calvin sedang duduk di teras dengan seorang gadis cantik yang tak dikenalnya.
“Anak papa dengan siapa nih?” tanya Papa Calvin pada anaknya itu.
“Kenalin Pa, ini Silvia,” sahut Calvin malu-malu.
“Halo Silvia. Saya Gunawan, papanya Calvin,” kata sang papa ramah sambil menjabat tangan Silvia.
“Saya Silvia, Om. Tadi saya nelpon Mas Calvin, katanya sedang gak enak badan, makanya saya kemari,” sahut Silvia malu-malu.
“Om senang banget Lho. Rupanya udah ada gadis cantik yang perhatian sama anak Om ini,” kata sang papa tersenyum penuh arti. Silvia makin malu-malu mendengar kata-kata Papa Calvin itu. Wajahnya bersemu merah, membuat kecantikannya makin terpancar.
“Udah deh Pa, Papa kan capek, istirahat gih,” kata Calvin mengusir secara halus papanya. Ia tak mau papanya manambahi godaannya lagi pada dirinya dan Silvia.
“Baiklah, Om masuk dulu ya Silvia. Mamanya Calvin kebetulan juga lagi sakit, biar Om lihat dulu kedalam,” kata Papa Calvin.
“Iya Om. Mas Calvin juga udah cerita kalo Tante sedang sakit dan tidak bisa diganggu. Semoga Tante cepat sembuh ya Om,” sahut Silvia.
“Terima kasih cantik,” sahut Papa Calvin dan kemudian masuk kedalam rumah.
“Papa kamu ramah ya Mas,” kata Silvia mesra pada Calvin setelah beberapa saat sang papa menghilang kedalam rumah.
Calvin mengangguk dan tersenyum pada gadis cantik itu. Calvin memandang wajah Silvia lekat beberapa saat dan menundukkan kepalanya. Entah kenapa kehadiran Silvia dirasakannya menambah semangatnya yang sedang down hari itu. Ketika gadis cantik itu tiba-tiba menelepon tadi, Calvin memang merasa senang seperti senangnya mendapat telepon dari Andre. Ketika kemudian Silvia mengatakan akan menjenguk Calvin setelah Calvin berkata ia saat itu sedang kurang enak badan, perasaan senang Calvin semakin bertambah. Dan ketika Silvia betul-betul datang menjenguknya dengan membawa buah tangan berupa sekeranjang buah Calvin merasa bahagia. Calvin bertanya dalam hatinya sendiri apakah dia benar-benar mencintai Silvia? Seperti yang selalu diucapkannya pada alamarhumah Desi?
“Kamu kenapa Mas?” tanya Silvia lembut. Ia bingung melihat Calvin yang tiba-tiba terdiam cukup lama.
“Aku sayang sama kamu Sil,” kata-kata itu terlontar begitu saja dari mulut Calvin. Kata-kata yang belum pernah dikatakannya pada Silvia meskipun selama ini keduanya sudah cukup dekat dan teman-teman mereka di sekolah mengatakan mereka berdua pacaran. Ia memandang wajah cantik Silvia. Gadis itu terhenyak dan tak bisa berkata apa-apa. Sampai Calvin tiba-tiba mencium bibir gadis itu dengan penuh kelembutan, Silvia tetap diam seribu bahasa.
***
Saat yang sama di sebuah desa di pedalaman Sukabumi Andre bersama-sama dengan Wisnu, Sony, Christian, dan Didit sedang makan malam. Suasana makan malam terasa hangat karena Sony dan Christian sudah berdamai setelah mereka bicara berdua saja saat Andre dan Wisnu mandi tadi sore.
Melihat perdamaian Sony dan Christian, Andre bersyukur karena menjadi tidak sulit buatnya untuk berbicara pada Christian tentang keinginannya pulang besok. Termasuk mengajak Christian mengulangi lagi pesta sex bersama Otong dan Didit malam ini. Rencana Andre selesai makan malam ia akan membicarakan kedua hal itu pada Christian.
Selesai makan malam, belum lagi Andre memulai pembicaraan, Christian sudah mengajak Sony untuk keliling desa melihat situasi.
“Ada-ada saja keluar malam-malam di udara dingin begini,” kata Andre pada Wisnu setelah perwira muda dan reserse itu pergi.
“Mereka berduakan aparat kemanan Ndre. Menurut Gue wajar aja pengamanan lingkungan sekitar menjadi perhatian mereka,” sahut Wisnu bijak.
“Iya sih, tapi kayaknya Gue curiga deh,”
“Curiga apaan? Elo curiga melulu deh,” sahut Wisnu.
“Jangan-jangan mereka nyari tempat buat ngentot,”
“Halah, Elo itu curiganya selalu aja ke arah situ,”
“Biasanya kecurigaan Gue selalu benarkan,” kata Andre lagi.
“Iya sih,” sahut Wisnu.
Setengah jam berlalu, Christian dan Sony belum kembali juga. Andre dan Wisnu mulai bosan. Andre sudah tidak sabar untuk membicarakan kepulangan besok, sedangkan Wisnu sudah tidak sabar pengen ngentot lagi, hehehe.
“Gimana kalau kita susul mereka?” tanya Andre pada Wisnu.
“Setuju,” sahut Wisnu.
Keduanya segera pamit pada Didit yang sedang mendengarkan siaran radio yang memperdengarkan lagu-lagu Sunda. Saat berada di halaman depan villa mereka mendengar suara-suara gaduh dari dalam mobil jip Christian yang ditutupi terpal. Mobil jip itu terlihat bergoyang-goyang.
Andre dan Wisnu kemudian mendekati jip itu ingin tahu apa yang terjadi di dalamnya. Perlahan-lahan mereka menyibakkan terpal dan melihat kedalam.
“Astaga!” seru Andre dan Wisnu serempak begitu menyaksikan pemandangan dibalik terpal. Dengan hanya diterangi senter besar Sony dan Christian sedang ngentot di dalam jip itu. Christian dikentot dari belakang oleh Sony dalam posisi doggy style di atas jok depan mobil. Sang perwira muda berpegangan pada kaca depan mobil merintih-rintih menikmati kentotan batang kontol Sony di dalam lobang pantatnya.
“Rasakan kontol Gue tentara bejat!” maki Sony.
“Kentot Gue, Kentot Gue lebih keras polisi cabul!” balas Christian memaki.
Keduanya tetap melanjutkan persenggamaan mereka meskipun mengetahui Andre dan Wisnu sedang menyaksikan. Melihat itu Andre lalu menarik tangan Wisnu dan mengajak sahabatnya itu meninggalkan perwira muda dan reserse yang sedang asik itu.
“Sepertinya mereka sedang tidak mau diganggu,” kata Andre.
“Betul Lo Ndre. Mendingan kita gangguin Otong dan Didit aja karena besok udah gak ada kesempatan lagi,” sahut Wisnu.
“Ayo kita suruh Didit menjemput Otong sekarang juga dari mesjid,” kata Andre.
“Ayo,” sahut Wisnu.
Keduanya segera masuk kedalam villa mencari Didit.
***
Asep mengentoti memek Cinta dengan penuh nafsu. Disebelahnya Yudha juga mengentoti memek Surti dengan penuh nafsu. Erangan-erangan ramai memenuhi ruangan kamar itu. Cinta yang keenakan dikentot mencari-cari wajah Surti dan kemudian mencium bibir gadis pengasuh itu dengan binal tanpa mempedulikan suaminya yang bingung melihat kebinalan istrinya itu. Yudha tak menyangka istrinya punya fantasi berlesbian.
Sebenarnya Yudha juga memiliki fantasi berhomoseks, namun selama ini dipendamnya. Yudha berpikir, apakah ini saat yang tepat untuk mengeksplorasikan fantasinya karena istrinya saja tanpa ragu-ragu melakukannya didepannya. Sambil tetap mengentoti Surti, Yudha semakin bersemangat ingin melaksanakan fantasinya. Ia mulai memandang ke arah Asep. Ia mengamati dengan teliti pemuda desa itu. Mulai dari ekspresi wajah Asep yang terlihat keenakan, tubuh kekarnya yang berkeringat dan bergerak-gerak dengan jantan, hingga batang kontol Asep yang gemuk dan panjang yang berkali-kali keluar masuk memek Cinta dengan cepat. Yudha merasakan dirinya semakin bergairah melihat itu semua.
Dengan mantap dan tanpa ragu-ragu sambil tetap mengentotin memek Surti, Yudha melingkarkan lengannya ke leher Asep. Sedetik Asep yang sedang mengentoti Cinta kaget ketika wajahnya ditarik Yudha dan beradu dengan wajah ganteng suami Cinta itu. Ketika kemudian mulut Yudha menyerbu mulutnya, Asep sudah normal kembali dari kagetnya. Ia menyambut lumatan Yudha dengan ganas, seganas mulut suami Cinta itu melumat mulutnya. Kedua pria jantan itu saling melumat dengan penuh nafsu dan tanpa sadar intensitas gerakan pantat mereka mengentoti dua wanita dibawah mereka semakin cepat dan liar.
Cinta yang telentang mengangkang menerima hajaran batang kontol Asep dalam memeknya yang semakin cepat dan liar itu mengerang kuat saking keenakannya. Melihat suaminya dan Asep yang terus berciuman dengan hot sambil mengentoti dirinya dan Surti membuat Cinta malah semakin bergairah. Cinta kemudian kembali menciumi Surti sambil meremas-remas buah dada gadis pengasuh itu.
Lima menit kemudian Cinta meminta Yudha dan Asep menghentikan kentotan mereka di memeknya dan Surti. Cinta kepingin lebih serius menikmati sensasi dari fantasinya berlesbian. Ia segera bangkit dari telentangnya dan langsung menindih Surti yang masih telentang namun sudah tak lagi dikentoti Yudha.
“Yudh, kamu maen berdua dengan Asep ya. Aku pengen maen berdua dengan Surti,” kata Cinta singkat untuk kemudian menyerbu puting susu Surti dan melumatnya dengan penuh nafsu.
Yudha memandangi Asep yang bersimbah keringat. Dalam keadaan seperti itu Yudha melihat Asep jadi makin jantan dan sexy. Kejantanan dan kesexyan Asep ternyata membuat Yudha makin bergairah. Ia langsung memeluk Asep dan merebahkan tubuh kekar Asep ke atas ranjang disebelah Cinta dan Surti yang sedang sibuk saling melumat.
Mulut Yudha menjelajahi dada bidang Asep. Menjilati dan menyeruput puting susu pemuda desa itu. Asep meremas-remas tubuh kekar Yudha sambil menggesek-gesekkan tubuhnya yang kekar dan licin karena keringat ke tubuh Yudha yang juga kekar dan licin. Yudha makin bergairah. Mulutnya semakin sibuk mengejar setiap lekuk otot Asep. Tanpa ragu-ragu ketiak Asep yang berbulu lebat juga dijilati Yudha sambil menghirup aroma khas jantan yang terpancar dari ketiak basah itu.
“Mas Yudhahh, belom pernah ngisep kontol kan?” bisik Asep.
“Belom Sep, ohh,” sahut Yudha sambil melenguh.
“Cobain deh isep kontol sayah Mashh,” kata Asep.
Yudha tak menjawab lagi, ia segera melakukan apa yang dibisikkan Asep. Tanpa berpikir ia segera memasukkan batang kontol Asep yang belepotan lendir dari memek Cinta, kedalam mulutnya. Ia langsung menyonyot batang kontol Asep seperti yang dilakukan istrinya tadi.
“Ohhh, enak banget ngisep kontol kamu Sephh,” kata Yudha dengan suara keras.
Cinta tak mempedulikan apa yang dilakukan suaminya bersama Asep. Ia sibuk menjilat-jilat dan menyodok-nyodok memek Surti dengan lidahnya. Gadis pengasuh itu menduduki wajah cantik Cinta sambil merintih-rintih keenakan.
Permainan terus berlanjut. Puas menjilati memek Surti, Cinta kini mengentoti gadis itu dengan menepok-nepokkan selangkangannya ke selangkangan Surti keras-keras, mempertemukan memek mereka yang belepotan lendir sambil berciuman atau melumat buah dada gadis pengasuh itu yang keras dan kenyal. Sementara di sebelah mereka Yudha menindih Asep dan asik mengentoti lobang pantat pemuda desa yang sedang berbaring telungkup di atas ranjang itu.
Untuk pertama kalinya Cinta menyaksikan Yudha, suaminya, bisa menahan orgasmenya sangat lama. Setengah jam sudah berlalu sejak Yudha mulai mengentoti lobang pantat Asep pertama kali dalam posisi nungging. Kini setelah keduanya bertukar posisi ngentot tiga kali, terakhir Asep telentang dan Yudha mengentotinya menelungkup di atas tubuh kekar pemuda desa itu sambil memeluk tubuh Asep erat-erat dan berciuman liar dengan pemuda desa itu, Yudha belum juga orgasme. Cinta merasa suaminya sangat menikmati mengentot lobang pantat lelaki, seperti juga dirinya yang sangat menikmati mengentoti memek perempuan.

Serial Andre & CalvinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang