06

200 60 23
                                    

'Seoul'

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

'Seoul'

Sinar matahari menyeruap masuk ke kamar Yoona. Gadis itu membuka matanya perlahan dan menyesuaikan cahaya yang masuk kematanya. Seketika Yoona merasakan kepalanya berputar putar hingga ia tak tahan jika terlalu lama membuka matanya.

"Yoona-ya. Kau sudah bangun?" suara itu, Yoona sangat mengenalnya itu Seokjin.

"Hyung kenapa dia menutup matanya lagi?" tanya Namjoon khawatir.

"Ia tak tahan karna sinar matahari, mungkin ia merasa pusing jika membuka mata terlalu lama"

"Oppa? Kapan kau pulang?" cicit Yoona.

"Sejak Namjoon menghubungiku bahwa kau demam tinggi" ucap Seokjin menggenggam tangan Yoona.

Sudah dua hari Yoona demam tinggi, Namjoon bingung harus bagaimana karna setiap Yoona bangun pasti tak lama kemudian ia kembali menutup matanya. Akhirnya dengan terpaksa Namjoon menghubungi Seokjin,Jimin,Taehyung dan Jungkook untuk segera pulang.

Pagi ini Seokjin tiba dirumah dan langsung memeriksa keadaan Yoona, karna kondisi Yoona yang sangat lemah. Seokjin memutuskan untuk menginfus Yoona dirumah saja. Dan siang ini Jimin,Taehyung dan Jungkook akan tiba di Seoul, mereka juga sangat mengkhawatirkan keadaan Yoona.

Namjoon membantu Yoona duduk dan bersandar di dashboard tempat tidurnya dan menyuapinya bubur.

"Yoona-ya wae? Namjoon sudah menceritakan semuanya padaku. Kenapa kau menangis malam itu?" tanya Seokjin yang duduk dipinggir ranjang.

"Aku baik baik saja oppa! Aku hanya sedang merindukan Appa dan Eomma" jawab Yoona polos.

Seokjin dan Namjoon saling menatap satu sama lain, mereka masih meragukan jawaban Yoona.

***

12:00 KST

Seokjin dan Namjoon sedang berusaha menghibur Yoona dengan membuat lolucon aneh. Yoona tertawa bukan karna lolucon nya lucu, namun ia tertawa melihat ekspresi Seokjin dan Namjoon yang lucu, mereka bukanlah ahli dalam membuat lolucon. Hasilnya ekspresi dua namja tampan itu terlihat seperti orang bodoh.

Tiba tiba pintu kamar terbuka seperti ada yang mendobraknya. Dan dua kepala alien dan kelinci menyembul dari balik pintunya.

"Noona!"

Taehyung dan Jungkook langsung menghambur ke pelukan Yoona. Sampai membuat Seokjin,Namjoon maupun Yoona terkejut. Taehyung melepaskan pelukkan nya dan memasang wajah khawatir pada Yoona.

"Noona wae? Mana yang sakit?" ucap Taehyung dengan sedikit aegyo.

Tapi disisi lain, kelinci manjanya yang bernama Jungkook belum melepaskan pelukkan nya dan membuat Yoona risih.

"Yak! Kookie! Kau membuat Yoona tidak bisa bernafas!" teriak Jimin.
Namja sexy itu masuk setelah dua perusuh itu masuk dan memeluk Yoona seperti anak yang terpisah dari ibunya selama bertahun tahun.

YOURS OR HIS • BTSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang