Seoul
Akhirnya setelah semua penantian panjang. Ini adalah balasan atas air mata, luka, kecewa, dan penderitaan yang sudah Yoona dan Yoongi alami. Hari ini, mereka telah membuktikan cinta yang sudah lama mereka perjuangkan. Hari ini, adalah hari yang mereka tunggu tunggu, dihari ini juga mereka akan menggenggam tangan satu sama lain dan mengucapkan janji sehidup semati.
Yoongi berdiri didepan cermin sambil menatap pantulan dirinya, senyum tak pernah hilang dari wajah namja pucat itu. Ini memang bukan pertama kalinya ia menggunakan tuxedo namun kali ini ia tampak berbeda dengan tuxedo hitam yang ia kenakan. Saat ia sedang asik menatap wajah tampannya, tiba tiba Jimin dan Namjoon muncul dari balik pintu sambil tersenyum bangga pada hyungnya itu.
"Aigoo... Kau sangat tampan hari ini hyung!" ucap Jimin.
"Aku memang selalu tampan" balas Yoongi sengit.
"Tapi kali ini beda hyung, aura tampanmu sangat terpancar hari ini!" sambung Namjoon.
Yoongi tidak bisa menahan senyumnya, ia berbalik dan menatap kedua adiknya itu.
"Terima kasih, kalian selalu bersamaku sampai saat ini" ucap Yoongi tulus.
Jimin dan Namjoon menggaruk tengkuk mereka yang tidak gatal. Keduanya jadi salah tingkah karna ucapan hyungnya itu. Dasar Min Yoongi manusia albino tukang gombal.
"Jangan berkata seperti itu hyung. Aku tak biasa mendengarmu berkata manis" ucap Jimin terkekeh.
Disisi lain, Yoona masih bersiap dengan riasannya dan ditemani oleh Hyuri tentunya. Tangannya tidak pernah berhenti bergetar, ia juga selalu mengambil nafas dan membuangnya secara perlahan.
"Noona, kau tampak tegang sekali. Tenanglah, kau akan menikah bukan akan menghadapi ujian" ucap Hyuri sambil memegang pundak Yoona yang bergetar.
"Aku tidak bisa tenang Hyuri-ya, hari ini aku akan menikah dengan si pucat itu. Membayangkan wajahnya saja sudah membuatku takut" balas Yoona.
"Kau takut pada calon suamimu? Dia pasti akan sangat tampan nanti, tenang saja"
"Yak! Min Yoongi memang tampan, dan akan selalu tampan" ucap Yoona tak terima.
Hyuri hanya terkekeh melihat Yoona yang kesal. Mereka memang sangat mirip jika sedang kesal, oh tidak. memang pasangan yang serasi tentunya.
***
Tempat pernikahan mereka pastilah sangat mewah dan biasanya artis papan atas yang melangsungkan pernikahan disini. The Room's, seorang Rapper bernama Suga baru saja akan melangsungkan pernikahannya disini, bersama calon mempelai wanitanya yang bernama Lee Yoona.
KAMU SEDANG MEMBACA
YOURS OR HIS • BTS
FanfictionDisaat ke tujuh pria tampan akan menentukan hidupnya. Tetapi semuanya tidak semudah yang dibayangkan, akan ada luka, kecewa dan air mata. 📌01'jun 2018