32

106 20 17
                                    

Bagaikan benar benar seperti disurga, seorang pria yang masih membungkus tubuhnya menggunakan selimut tebalnya itu tersenyum hingga menunjukkan sebuah lubang manis dipipinya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Bagaikan benar benar seperti disurga, seorang pria yang masih membungkus tubuhnya menggunakan selimut tebalnya itu tersenyum hingga menunjukkan sebuah lubang manis dipipinya. Berharap pagi yang tenang akan datang, namun semuanya buyar karna tiba tiba.

BRAKK!

"Kim Namjoon! Aku akan menjadi Appa!"

Pria itu langsung tersentak dan mengambil posisi duduk.

"What the– lelucon apa dipagi hari seperti ini hyung? Kau membuat pagiku kacau!" amuk Namjoon.

Pria tampan yang lebih tua darinya itu mengguncang tubuh Namjoon beberapa kali dengan wajahnya yang seperti dipenuhi oleh bunga bunga yang sedang mekar.

"Aku serius Joon-ah"

"Hyung, ayolah... Ini tidak lucu" Namjoon masih enggan percaya.

"Tatap mataku, aku tidak pernah seserius ini sebelumnya"

Oh astaga. Dosa apa yang Namjoon buat semalam hingga ia harus berhadapan dengan Kim Seokjin yang tidak lain kakak kandung tertuanya itu dan ditambah berita tak masuk akal yang ia ucapkan. Dia akan menjadi seorang ayah? Bagaimana bisa? Bahkan Namjoon tidak pernah melihatnya berkencan sekalipun, walaupun ia akui hyungnya itu memang sangat tampan tapi ia adalah tipe yang pemilih.

"Kau membangunkan ku sepagi ini untuk mengerjaiku? Itu tidak lucu hyung" Namjoon berniat beranjak.

"Minggir hyung! Aku mau mandi, apa kau akan ikut juga!" lanjutnya karna Seokjin masih menghalangi jalannya.

"Ya! Aku dua tahun lebih tua darimu, begitukah caramu hormat pada hyungmu! Aku tidak bercanda saat ini, tidak bisakah kau mempercayaiku!" tegas Seokjin.

Namjoon melongo tidak percaya melihat wajah serius kakak laki lakinya itu. Ia sungguh tidak sedang berbohong sekarang.

"Bagaimana bisa hyung? Atau..." Namjoon menatap tajam "Oh astaga, apa kau pergi keclub dan menghamili salah satu wanita jalang disana! Hyung kau sudah gi mmpphh!"

Belum sempat Namjoon menyelesaikan ucapannya, mulutnya langsung dibekap kasar oleh tangan besar Seokjin.

"Ya! Hilangkan pikiran jorokmu itu!"

"Lalu bagaimana bisa hyung? Kau membuatku pusing"

"Aku melihat banyak vidio aneh dikomputermu, dan sekarang kau masih bertanya bagaimana bisa? Apakah harus aku jelaskan secara urut bagaimana bisa anak itu terjadi?" cercah Seokjin yang dibalas kekehan dari adiknya itu.

"Siapa wanita itu hyung? Apa kalian sudah pacaran?"

"Hmm... Sebenarnya aku sudah pacaran dengannya dari 2 tahun yang lalu. Maaf tidak pernah mengenalkannya pada kalian, hehehe"

Astaga, ingin sekali Namjoon memukul kepala orang yang didepannya itu sekarang.

"Katakan padaku siapa wanita itu? Kapan kau akan mengenalkannya pada kami? Tidak perlu takut hyung, kami akan mendukungmu. Lagi pun kau sudah legal untuk menikah" jelas Namjoon.

YOURS OR HIS • BTSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang