Tanpa menjawab atau berbalik, Yoongi langsung meninggalkan Yoona yang masih bercucuran air mata.
BRAK
'Bagaimana aku bisa melupakannya begitu saja gadis bodoh! Tapi aku terlalu buruk untukmu. Semua orang dirumah ini memperebutkanmu. Tapi kau terlalu bodoh memilihku' batin Yoongi saat membanting pintu kamar Yoona.
***
'Seoul'
Semenjak pembicaraan Yoona dan Yoongi waktu itu kini mereka hanya diam seribu bahasa. Baik Yoona maupun Yoongi tidak saling berbicara walau hanya tersenyum untuk menyapa.
Jauh dilubuk hati gadis itu, ia merasa sangat sakit karna sikap namja itu. Tapi ia sadar semua ini salah nya yang terlalu cepat mengungkapkan semuanya. Kini Yoongi semakin dingin padanya, namja itu bahkan sama sekali tidak ingin menatap wajah Yoona.
"Sarapannya sudah siap!"
Para namja tampan itu langsung terburu buru dan duduk dikursi makan mereka masing masing. Yoona seakan merasa punya banyak anak, ia melayani namja itu dengan baik dan juga dengan senyum manisnya.
"Apa hari ini kalian pulang larut malam?" tanya Yoona.
"Aku hari ini pulang cepat Yoona-ya. Ada apa memangnya?" jawab Hoseok antusias.
"Hmm... Persediaan di kulkas mulai menipis. Aku mau ditemani berbelanja sebentar, kau mau menemaniku oppa?" lanjut Yoona sambil memakan roti selainya.
"Ah! Sial sekali aku tidak bisa menemani Noona hari ini! Jimin hyung selalu memberi tugas yang banyak padaku!" keluh Taehyung dan Jungkook yang setuju dengan anggukan kepalanya.
Jimin langsung menatap tajam kedua namja yang menjadi tangan kanannya itu. Taehyung dan Jungkook hanya membalas dengan senyum kotak mereka saat ditatap tajam oleh atasan nya itu.
"Dengan senang hati menemanimu Yoona-ya" ucap Hoseok tersenyum.
***
17:30 KST
Yoona sudah siap siap dan menunggu Hoseok pulang dari tempat mengajarnya.
Sudah 30 menit Yoona menunggu tapi Hoseok tidak kunjung sampai dan ia tidak memberi kabar. Yoona tampak sedikit khawatir, gadis itu tidak tenang ditempat duduknya.
Terdengar suara pintu utama terbuka Yoona langsung berlari kecil memeriksa apakah itu Hoseok atau bukan.
Namja tampan itu langsung merentangkan tangannya dan Yoona langsung menghambur kepelukkan nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
YOURS OR HIS • BTS
FanficDisaat ke tujuh pria tampan akan menentukan hidupnya. Tetapi semuanya tidak semudah yang dibayangkan, akan ada luka, kecewa dan air mata. 📌01'jun 2018